Sunday, 2 December 2018

Konsumsi Bensin Opel Blazer

Konsumsi Bensin Opel Blazer


"Mobil Boros..... " itu adalah kata yang ane sering denger tentang mobil ini, oiya boil ane Blazer DOHC 97, 2200cc,  selain itu sering juga denger "part nya mahal....gak semua bengkel bisa benerin....",. bahkan dulu sebelum ane meminang ni kebo kakak ane yang pertama sudah mewanti-wanti untuk gak beli ni kebo, tapi ya gimana udah terlanjur suka, mau di kata apa tetep ane beli ni kebo.

Monday, 19 November 2018

Pengalaman Ganti Kartu XL

Pengalaman Ganti Kartu XL


Ceritanya kemarin pas my bae pulang doi kan mau ganti hp dari redmu note 2 ke mi 6x, nah di sim card yang bentuk microsimcard di ganti ke nano sim, yang XL kebetulan sim lama jadi tidak ada nano nya, sebenarnya bisa sih ane gunting sendiri or pake pemotongnya cuman ane takut kalau kena kuningannya.

Saturday, 17 November 2018

Drama Blazer Mogok

Drama Blazer Mogok


ane akan cerita pengalaman gak mengenakkan kada kebo ane, dah lama juga sih gak nulis tentang blazer ane #CeritaBlazer, jadi minggu kemarin ane berniat memanasi mobil untuk keliling daerah sekitar ane, nah kira kira 4 km an kebo ane macet tiba-tiba.

Saturday, 10 November 2018

Cara Lock Sinyal Xiaomi Mi 6X

Cara Lock Sinyal Xiaomi Mi 6X


yo mamen...kemarin kan ane habis beli ni hp xiaomi mi 6x , nah setelah beberapa hari ane pasangin SIM CARD ane baru nyadar kalau ternyata jaringan prioritas gak bisa di lock 4G, sebenrnya enak enak aja sih , cuman kalau ada kuota hanya pake jaringan 4G maka ketika daerah tidak tercover baik jaringan 4G jika setingganya hanya "prioritas 4G" maka jaringan otomatis pindah sendiri ke 3g / hsdpa, nah gimana cara nglocknya ? yuk simak saja gaes...

Friday, 9 November 2018

Cara Membuat Sticker Sendiri di Whatsapp

Cara Membuat Sticker Sendiri di Whatsapp

yooo gaes..kabar gembira buat ane orang lain kalau whatsapp ada stickernya , biar makin kece dan unyu-unyu kali ya, dan gak kalah sama aplikasi sejenis semisal telegram or line. Jujur saja ane sih gak terlalu suka dengan sticker jarang sekali ane make sticker..terlalu childish ... tapi tak apa, mimin yang ganteng B aja tetap akan membagikan tutorial bikin sticker sendiri hanya dengan hp android tanpa pc , yuk gak usah banyak bacot mari kita eksekusi .

Thursday, 8 November 2018

Saldo Kepotong Tapi Tiket Tidak Kunjung Datang di TIX.ID

Saldo Kepotong Tapi Tiket Tidak Kunjung Datang di TIX.ID


yuhuuu..kali ini ane ingin crita tentang problematika hidup pesan tiket bioskop lewat aplikasi TIX.ID, kalau belum tau ane kasih tau, TIX.ID adalah aplikasi pihak ketiga yang berguna untuk membooking / beli tiket nonton bioskop XXI, jadi cuman XXI aja ya, 

Tuesday, 6 November 2018

Pengalaman Mengikuti Tes CPNS 2018

Pengalaman Mengikuti Tes CPNS 2018




Siapa sih yang gak pengen jadi PNS ?hahhaha...jadi beberapa waktu yang lalu ada pembukaan lowongan CPNS, yang dibutuhkan cukup banyak lah, tapi kuota terbanyak adalah untuk posisi Guru dan Tenaga Kesehatan, wow kesempatan banget, lalu ane sebagai lulusan Sistem Informasi ambil apa  nih ? ambil hikmahnya ajaaa.....haha bercanda.

Sunday, 4 November 2018

Keuntungan Si Pembuatan Subtitle Film Bajakan

Keuntungan Si Pembuatan Subtitle Film Bajakan



Kalian(termasuk ane) Penikmatan film bajakan pasti gak asing lagi dengan istilah subtitle, pengertian singkat subtitle adalah teks bantu dialog yang dibicarakan oleh pemain film pada sebuah film, biasanya teks subtitle ada dibawah. Kita butuh subtitle jika film yang di puter adalah film dengan bahasa luar negeri, zaizalah kalau muter film lokal gak perlu subtitle juga tau isi percakakapan film tersebut, tapi untuk yang fasih bahasa asing sepertinya juga subtitle gak di butuhkan.

Saturday, 3 November 2018

Chat Duluan di Whatsapp Tanpa Nyimpen Kontak

Chat Duluan di Whatsapp Tanpa Nyimpen Kontak



yoyoyoyo...kembali bersama ane...berawal dari keresahan ane kenapa setiap memulai chat di whatsapp itu perlu nyimpen nomernya dulu biar kita bisa chat duluan, maka dengan ini ane yang baiq hati akan membagikan trik biar kamu gak perlu nyimpen nomer duluan di kontak untuk memulai sebuah obrolan.

Kenapa Ane Tetep Masih Ngblog daripada Ngvlog

Kenapa Ane Tetep Masih Ngblog

Sekarang hari Sabtu. udah komitmen ane untuk menuliskan artikel walaupun cuman 1 dan gak bermanfaat-manfaat banget, tapi ane akan tetap menjaga kualitas tulisan ane(padhal tulisan ane gak ada yang berkualitas). kenapa sih ane masih ngblog kok ngga vlog aja, kan sekarang youtube baru booming?. kenapa ane masih bertahan ngblog..yuk simak alasan ane

Saturday, 27 October 2018

Kenapa Cowok Jelek Itu Pasangan Terbaik

Kenapa Cowok Jelek Itu Pasangan Terbaik


Pasti kalian bertanya kenapa komuk ane nampil di gambar utama, hahah ane representatif pria-pria berwajah pas-pas an A.K,A Cogan "Colek" Cowok Jelek, haha jadi ane tidak bermaksud offensive  sama cowok ganteng, yhaaa..ini cuman buat seru-seru an aja. bisa dibilang menghibur. dan artikel ini ane khususnya ane tujukan untuk pacar ane( padahal pacar ane gak pernah dan bodo amat dengan blog ane, doi gak suka baca-baca).

Saturday, 20 October 2018

Alasan -alasan Seseorang Menyembunyikan Status Hubungan

Alasan -alasan Seseorang Menyembunyikan Status Hubungan


Hay gaes gaesku yang cantik dan ganteng, ane pengen ngobrolin soal hubungan percintaan, gak tau kenapa soal hubungan percintaan itu selalu enak di bahas, hehe. apakah kalian pernah punya temen yang tiba-tiba nikah yang sebelumnya gak ada angin gak ada air gak ada api update-update hubungannya tau tau nikah aja, eh yang sering pamerin pacar di sosmed malah gak nikah-nikah, uhuk #NgomonginDiriSendiri.
   

Friday, 19 October 2018

Cara Membuka Blokir Mandiri online

Cara membuka blokir internet banking mandiri


Karena kebodohan ane beberapa hari yang lalu mandiri online ane kblokir, jadi gegara 3x kali salah input password, ane sebenere inget passwordnya cuman karena ksusu-susu maka 3x salah dan akhirnya keblokir.

Saturday, 13 October 2018

Kenapa Kaskus Sepi ?

Kenapa Kaskus Sepi ?


"Sundul gan", "Pertamax... " , "Pejawan" dan masih banyak lagi. Kata- kata tersebut adalah bahasa kaskus banget, yup pasti di setiap trit (thread) kaskus ada yang mengomentari begitu, pertamax adalah orang yang pertama kali mengomentari di sebuah trit, ya mungkin ada kebanggaan tersendiri jika "Pertamax" di trit yang bermutu dan rame, kalau sundul biasanya berguna biar trit atau lapak di FJB biar gak tenggelam. Pejawan artinya komentar yang nangkring di page 1(page one).
  

Friday, 12 October 2018

Yakin Mau Main Saham ?

Yakin Mau Main Saham ?

        Halo gaes, pengen berbagi nih soal dunia investasi yang ane jalanin, mau berbagi pengalaman pahit, mungkin kalian sering mendengar tentang keuntungan seseorang dalam bermain saham , yang keliatannya mudah dan menguntungkan , padahal itu semua belum tentu. karena dalam dunia saham itu kejam bro, banyak berbagai kepentingan di sana, apalagi buat newbie seperti ane.

Saturday, 6 October 2018

Review Honda Beat 2018

Review Honda Beat eSP 2018


Halo gaes gaesku yang cantik dan yang ganteng, jadi simbok nyokap ane beberapa tahun yang lalu ngidam sekali dengan motor matic yang ga ada gigi nya itu..ompong donk..zaizalah
        

Kenangan dengan PC Lawas

Kenangan dengan PC Lawas



       Ane ingin menceritakan sedikit kenangan  waktu ane mengenal komputer pertama kali, kira kira ini tahun 2001an, yup waktu itu ane masih kelas SD

Review Xiaomi Redmi Mi 6X / A2

Review Xiaomi Redmi Mi 6X / A2



Seminggu yang lalu ane beli HP xiaomi redmi mi 6x atau A2, bukan punya ane, tapi punya my bae, doi pengen ganti hp, ini ane beli dengan harga 2.770 di bukalapak untuk warna hitam, harga beda dikit tergantung warna.

Thursday, 27 September 2018

Review Hola Crab

Review Hola Crab Jogja


Mau Review nih sebenere review atau ngga ane kurang begitu yakin, anggep aja ane share pengalaman, jadi kemarin ane sama temen-temen kantor mengadakan tim building , acara yaitu makan-makan di restoran Hola Crab.
       

Sunday, 23 September 2018

Derita Pengguna Kacamata


Derita Pengguna Kacamata


Berhubung ane lagi gak bisa tidur karena tadi siang dan sore ane tidur , ane pengen menyuguhkan sebuah artikel yang terinspirasi pas makan bakso tadi, yup barusan ane makan bakso yang belinya tadi siang, karena gak ke makan maka ane panasi lagi.

Saturday, 22 September 2018

Leher Sakit Gegara Bantal Keras

Leher Sakit Gegara Bantal Keras


Ceritanya udah hampir 3 mingguan leher ane berasa sakit kalau buat nengok, itsilah kerennya adalah "tengeng", sakit sekali buat nengok masa lalu ke kiri kanan , tapi ane diemin aja ane kira akan sembuh sendiri ternyata tydaaa......

Bunyi "Nguk" Setelah Starter Mati Pada Motor

Bunyi "Nguk" Setelah Starter Mati Pada Motor


Pengen share nih, penting gak penting yah, kali aja bermanfaat, jadi beberapa minggu yang lalu kira-kira hampir sebulanan motor ane ketika masih dingin lalu dihidupkan dan dimatikan setelah mesin mati ada bunyi suara "nguk" yang cukup keras, nah lalu pas hari ini waktu ane servis ane sekalian bilang sama empu bengkelnya untuk membereskan suara "nguk" lalu apa Penyebabnya ?

Friday, 21 September 2018

Akhirnya PIN Google Sampai Rumah

Akhirnya PIN Google Sampai Rumah


Halo gaes gaes ku gimana kabarnya ? baiq baiq saja kan kalian . mau cerita nih, jadi beberapa bulan yang lalu akun adsense ane minta verifikasi identitas , tapi ane baru paham sekarang , iklan nampil setelah di verifikasikan.

Friday, 17 August 2018

Alternatif Tutup Radiator Blazer

Alternatif Tutup Radiator Blazer


Lama gak ngisi #CeritaBlazer nih, jadi beberapa minggu yang lalu ane ingin coba cek radiator , kok air radiator di tabung cadangan selalu berkurang padahal tidak ada kebocoran terlihat, ane takutnya sih bocor masuk mesin, nah setelah itu ane coba nanya-nanya di grup facebook tentang permasalahan tersebut, ada menyarankan untuk ganti tutup radiator, siapa tau memang sudah waktunya untuk ganti.

Saturday, 11 August 2018

Pengalaman Balik Nama Sendiri

Pengalaman Balik Nama Sendiri


Jadi ceritanya ane bulan ini mau balik nama si tua kebo ane, kan itu dari dulu beli belum ane balik nama sob, kemarin sih pernah sekali pinjem KTP pemilik lama , tapi berhubung pemilik lama ada mobil baru jadi untuk tahun selanjute ane gak bisa pinjem lagi, karena mau dipake mobil nya yang baru.
       

Review MIFI Huawei E5573

Review MIFI Huawei E5573


Yo mamen, welcome ke blog ane yang jarang ane update ini, beberapa waktu yang lalu ane inisiatif beli MIFI biar baterai Hp ane gak boros dan gak lemot hp ane, pilihan jatuh ke MIFI dengan merk Huawei Type E5573. 

Sunday, 29 July 2018

Mencoba Aplikasi "FLIP" Transfer Antar Bank Tanpa Biaya Admin

Mencoba Aplikasi FLIP


Jadi Ceritanya kemarin kemarin ane liat temen kantor ane make aplikasi Flip buat transfer beda bank tanpa dikenakan biaya charge, nah lalu ane isenglah untuk mencoba aplikasi tersebut, benar ngga nih bisa buat transfer tanpa kena biaya admin, dan hasilnya adalah benar.

Friday, 20 July 2018

Cara Mengatasi Aplikasi Google Tidak Bisa Di Buka

Cara Mengatasi Aplikasi Google Tidak Bisa Di Buka


Jadi 7 hari yang lalu aplikasi milik google tidak bisa dibuka karena entah kenapa, cuman infinite loading terus, ane kan bingung nih, ane kira koneksi internet ane yang kurang kenceng, tapi setelah ane coba pake koneksi wifi di kantor ternyata tetap gak bisa, ane pun bingung juga, setelah itu ane coba factory reset ternyata masih gak bisa juga, duh apanya ya, setelah ane selidik ternyata penyebab nya adalah ada update an google play service yang gak cocok di hp ane. yaitu meizu m2 note.

Saturday, 14 July 2018

Pengalaman ikut Grand Opening Mi Store di Hartono Mall Yogyakarta

Pengalaman ikut Grand Opening Mi Store di Hartono Mall Yogyakarta


Berawal dari postingan akun IG tentang Grand Opening Xiaomi Store di Hartono Mall ane jadi ikut merasakan betapa semangat nya males nya antri untuk sebuah diskon yang ngga seberapa itu, oops, jadi ceritanya pacar ane pengen beli HP Redmi 5A yang dipasaran atau di konter harganya 1.3jt an, di Grand Opening harganya jadi 1099 , sama persis di harga Flash Sale Lazada, memang sebelum-sebelumnya ane ikutan Flash sale gak pernah dapet, keliatan sekali kalau ane noob dalam cepet-cepatan berebut diskon.

Review SHARP AQUOS SHV 34

Review SHARP AQUOS SHV 34 



Beberapa waktu yang lalu temen ane beli HP ex luar negeri yaitu dari negeri sakura , yaitu bermek "Sharp" dalam benak ane sih kalau "Sharp" langsung mengarah ke TV , ada embel-embel "AU" pada hp nya , ane berfikir mungkin itu semacam bundlingan opsel "AU", macam Jaman BB dulu ada yang Verizon atau Sprint, kirain AU singkatan dari Australia ternyata AU adalah brand opsel di Jepang Sana.

Tuesday, 10 July 2018

Review Xiaomi Redmi 5A

Review Xiaomi Redmi 5A


Lama gak review nih, berhubung di kantor ane ada device yang biasa buat ane testing yaitu Redmi 5A rugi donk kalau gak ane bikin artikel reviewnya, HP ini cukup killer sekali menurut ane karena saat flash sale di lazada cuman di hargai 999, tapi sekarang berubah jadi 1099.

Sunday, 8 July 2018

Taman Bunga Resoinangun Jogja

Taman Bunga Resoinangun Jogja



Hay gaes, bingung nih minggu minggu mau ngapain, yaudah ane pengen bikin artikel , daripada gabuts kan, jadi habis lebaran kemarin ane sama pacar ane main ke kebun bunga di daerah deket pantai Samas.

Sunday, 1 July 2018

Kafe 80's Bocor Alus

Kafe 80's Bocor Alus


Hai hai hai..selamat pagi , siang atau malam buat pembaca blog ane, jadi beberapa waktu yang lalu habis lebaran ane meetup sama sohib ane, biasa kalau pacar ane pulang pasti meet up dulu sama sohib ane ini, doi adalah temen SMA ane, setelah temen ane googling-googling terpilih lah tempat untuk nongki , yaitu "Kafe 80's Bocor Alus" . 

Saturday, 30 June 2018

Tanda Si Dia Tidak Suka Kamu di Lihat Dari Gaya Chattingannya

Tanda Si Dia Tidak Suka Kamu di Lihat Dari Gaya Chattingannya


Pernahkah kamu mengejar ngejar seseorang namun akhirnya kandas juga, pasti pernah kan ya ? ane pun pernah sering, nyesek sih tapi ya gimana lagi, itu sih hak hak dia sob, ya kan. sebenarnya ketidak sukaan doi ke kita itu sudah bisa kita rasakan saat kita chattingan , berikut hasil dari apa yang saya rasakan dari pengalaman dulu dan dari sudut pandang wanita saat melakukan penolakan halus, bayangkan saja kamu sebagai cowok deketin cewek, lalu cewek tersebut tidak suka sama kamu, yup langsung saja apa aja tuh tanda-tandanya.

Mie Ayam Kamehame Jogja

Mie Ayam Kamehame Jogja


Hai hai hai..lama gak nulis nih, maklum habis lebaran dan pacar ane pulang jadi sibuk main, hmmm gak juga sih tapi sebenarnya karena ane lagi gak ada ide aja, berhubung beberapa waktu yang lalu ane sempet ambil foto yang menurut ane cucok dijadikan artikel yaudah ane buatkan artikel.

Monday, 28 May 2018

Bunyi Bunyian Kaki - Kaki di Blazer

Bunyi Bunyian Kaki - Kaki di Blazer


hai..hai hai salam blazerhood, lama nich gak bikin artikel tentang kebo ane, jadi ceritanya akhir-akhir ini kaki-kaki kebo ane kalau buat ngelewatin jalan yang kriting maka muncul bunyi-bunyian aneh.. bukan Ah ..Ah..Ah f#ck yess ikeh ikeh kimochi sih. 

Sunday, 27 May 2018

Jenis-Jenis Pengguna Whatsapp

Jenis-Jenis Pengguna Whatsapp




Tahu Kan Aplikasi Instant Messaging Whatsapp adalah aplikasi popular saat ini, yang beberapa lalu kalah dengan BBM tapi sekarang giliran pada pake whatsapp untuk keperluan chat , voice call dan video call, mungkin karena ada tambahan fitur status juga BBM bisa tergeser, dari pengalaman ane make whatsapp ada beberapa tipe user yang bisa ane gambarkan.

Sunday, 20 May 2018

Kegiatan Yang Bikin Hari Terasa Lebih Cepat Saat Puasa

Kegiatan Yang Bikin Hari Terasa Lebih Cepat Saat Puasa


Berhubung saat ini baru bulan Ramadhan ane pengen share tentang hal-hal yang bikin hari terasa lebih cepat, tapi bagaimanapun tetap inget waktu ya, kalau waktunya ibadah ya tetep beribadah, apa saja sih kegiatannya ? penasaran..monggo disimak

Friday, 18 May 2018

Hal-hal Yang Bikin Males Chattingan

Hal-hal Yang Bikin Males Chattingan


Selamat pagi, siang, sore dan malam, Jaman now sudah ngga asing lagi dengan yang namanya chatting atau sering di kenal dengan pesan instant atau bahasa inggrisnya "instant messaging" dari jaman hp jadul feature phone juga udah ada aplikasi pesan instan. 

Wednesday, 16 May 2018

Kenangan di Bulan Ramadhan Waktu Kecil Dulu

Kenangan di Bulan Ramadhan Waktu Kecil Dulu


Gak terasa sekarang sudah memasuki bulan Ramadhan 1439 H/2018 M, padahal perasaan bulan puasa baru kemarin, syukurlah kita saat ini masih bertemu dengan Bulan yang di tunggu-tunggu umat Islam dengan keadaan sehat wal afiat. jadi ane terbersit ingin membuat artikel tentang masa masa kecil dulu saat di bulan Ramadhan, mungkin pengalaman ini akan berbeda dengan kamu, ya cuman share aja sih, semoga menghibur.

Monday, 14 May 2018

Menampilkan Pesan Whatsapp yang dihapus

Menampilkan Pesan Whatsapp yang dihapus



Hay hay hay..kembali lagi ke blog ane, kamu pasti pernah ketika kamu baru chat-chat an pake whatsapp eh ada pesan yang di delete sama si pemilik, pasti kamu penasaran kan ? hooh ra ? ane pasti iya, daripada kita nanya-nanya pesan apa yang dihapus males donk, nah kita akalin aja pake app pihak ketiga yang bisa menampilkan pesan telah di hapus sama si owner, pengen tau ngga ? yuk simak artikel dibawah ini ya gaes-gaes ku.

Saturday, 12 May 2018

Beberapa Hal Yang Menyebabkan Cewek Ilfil

Beberapa Hal Yang Menyebabkan Cewek Ilfill


Entah Kenapa ane baru semangat-semangatnya bikin artikel, okay kali ini ane ingin membahas beberapa hal yang menyebabkan cewek ilfil sama kita, eh kita kaum adam maksudnya, apa sih ilfil ? menurut analisa saya ilfil di ambil dari kata bahasa inggris "ill dan feel " yang bisa diartikan membuat wanita tidak suka, kalau salah maafkanlah ane yah. poin-poin ane dapatkan dari kaum hawa, ane tanya ke beberapa temen cewek dan hasilnya berikut ini, apa sih yang bikin kita tidak disukai kaum hawa, jangan-jangan tanpa sadar kita sering melakukan nih.

Wednesday, 9 May 2018

Menjadi Tester Software

Menjadi Tester Software


Selamat Datang lagi ke blog ane yang gak keurus ini, berhubung ane lagi baik hati dan maka ane pengen share tentang menjadi Tester Software, jika kamu saat ini ingin mencari tentang menjadi tester software semoga artile ini cukup membantu. motivasi ane membuat artikel ini karena ane melihat hasil report bug pada Test rekrutmen QA di kantor ane kerja masih belum sesuai dengan ekspektasi, nah menurut ane wajar saja karena ya namanya masih fresh graduate, kalau berpengalaman tentu sudah bisa, tidak bermaksud menggurui ane cuman ingin share aja, bisa diterima bisa tidak.

Pengalaman Scaling Gigi

Pengalaman Scaling Gigi


Halo gimana kabarnya nich gaes ? maaf ane hampir 1 bulan lebih gak update artikel, bukan karena sibuk tapi karena males aja. tapi ane ada ide nih buat artikel baru, yaitu pengalaman beberapa hari yang tentang pembersihan karang gigi atau sering di sebut dengan scaling gigi.

Wednesday, 21 March 2018

Alasan Kenapa Kamu Ngga Perlu Ikut Arisan Online

Alasan Kenapa Kamu Ngga Perlu Ikut Arisan Online


Hai sob, dah lama nih ga bikin artikel, memang bulan-bulan ngga produktif, bukan karena sibuk juga sih sebenere, tapi karena memang baru males nulis aja sob, ane kalau dah gak mood ya ngga muncul ide, paling kalau senggang cuman mager aja, Setelah melihat berita ane cukup miris dengan adanya korban - korban perasaan arisan daring atau online bahasa inggrisnya yang berjatuhan, ane sendiri ya cukup heran dengan para korban, kenapa harus online ? kok ngga offline aja, enak kan kalau offline, duduk bareng sambil nggegosip tetangga lain, atau memang korban adalah karena latah, apa - apa harus online, kalau ane sendiri sih gak pengen ikut, kalau ada sleding online mungkin ane baru join. Dari Latar belakang itu timbullah artikel ini, semoga aja setelah membaca aritikel ini kamu sadar, atau jangan sampai dah mendekat dengan yang namanya arisan online.

Sunday, 4 March 2018

Manfaat Menulis Blog

Manfaat Menulis Blog


Jaman now mungkin blog adalah sesuatu yang terdengar agak old,karena jamannya sudah vlog atau video blog, tapi ane sendiri malah baru mulai menulis blog, haha telat gaul nih,padahal blog booming agak lama,  tapi gapapa, karena tujuan awal adalah men share ilmu apa yang ane ketahui, selain itu untuk wadah mencurahkan sebuah uneg-uneg, mirip tagline ane "blog hanya berisi uneg-uneg" tapi dibalik itu semua ternyata ngblog bisa membawa manfaat yang menarik, berikut manfaatnya.

Saturday, 3 March 2018

Alasan Kenapa BBM Sepi

Alasan Kenapa BBM Sepi


Inget sekali dulu waktu kuliah sektar tahun 2010an gawai Blackberry atau sering disingkat adalah termasuk starterkit mahasiswa waktu jaman itu, betapa gaul nya ketika waktu itu ada yang nanya "PIN km berapa ?". saat itu ane belum punya BB, hape masih Feature Phone aja, boro-boro android, baru sekitar taun 2013 ane dapat bekasan BB yang masih trackball BB tour 9630, gak enak sekali pake trackball btw , haha. Tapi sejak negara api  android menyerang dengan banyaknya aplikasi instant messaging BBM itu sendiri dan semacamnya yang sama- sama keren yang tersedia di playstore lambat laun maka BB mulai ditinggalkan, imbasnya BBM juga mulai sepi, lalu kenapa sih BBM di android sepi? yuk simak artikel ini sampai selesai ye gaes.

Monday, 26 February 2018

Beberapa Hal Menyebalkan Ketika Nonton FIlm Di Bioskop

Beberapa Hal Menyebalkan Ketika Nonton FIlm Di Bioskop


Kalau Kemarin ane nulis artikel Gak enaknya nonton film bajakan  kali ini ane nulis beberapa hal yang ngeselin ketika nonton film di bioskop, bisa terjadi karena sebab dari diri sendiri atau sebab orang lain, yuk langsung simak saja, jangan jangan kita pernah melakukan walaupun tidak sengaja

Sunday, 25 February 2018

Beberapa Hal Menyebalkan Ketika Nonton Film Bajakan

Beberapa Hal Menyebalkan Ketika Nonton Film Bajakan


Dari Beberapa kita termasuk ane mungkin salah satu penikmat film bajakan, walaupun hal tersebut adalah perbuatan illegal namun tetap saja nonton film bajakan adalah sesuatu nikmat yang HQQ ketika mager di rumah, selain itu cocok sekali ketika uang di dompet menipis, mager nonton film sambil beli makanan ringan, berasa di exexwan dah. Namun ada saja hal-hal menyebalkan ketika kita menikmati film bajakan tersebut, apa saja ?silahkan simah dibawah ini. 

Friday, 23 February 2018

Tipe Pengguna Mesin ATM

Tipe Pengguna Mesin ATM


ATM kalau dalam bahasa indonesia sering kita sebut Anjungan Tunai Mandiri kalau bahasa Inggrisnya "Automated Teller Machine" , kita biasanya sering menggunakan untuk menarik uang atau transfer ke rekening lain , dan pada jaman now ATM setor tunai juga udah lumayan banyak, digunakan ketika males ke teller, biasanya yang bisa dimasukkan adalah pecahan 50rb an dan 100rb an. skip,..skip, bukan ini yang ingin ane tulis, tapi berdasarkan apa yang ane lihat dan ane rasakan ketika berkunjung ke ATM dapat ane tulis beberapa tipe jenis pengguna mesin ATM.