Saturday 27 October 2018

Kenapa Cowok Jelek Itu Pasangan Terbaik

Kenapa Cowok Jelek Itu Pasangan Terbaik


Pasti kalian bertanya kenapa komuk ane nampil di gambar utama, hahah ane representatif pria-pria berwajah pas-pas an A.K,A Cogan "Colek" Cowok Jelek, haha jadi ane tidak bermaksud offensive  sama cowok ganteng, yhaaa..ini cuman buat seru-seru an aja. bisa dibilang menghibur. dan artikel ini ane khususnya ane tujukan untuk pacar ane( padahal pacar ane gak pernah dan bodo amat dengan blog ane, doi gak suka baca-baca).


1. Cowok Jelek itu Gak sombong
yha yang bener aja , yang mau di sombongin juga apa, ini bukan ngmongin ane sih, jujur saja ane udah jelek sombong lagi, gak tau diri banget kan...hahag. kalau orang ganteng mah bebas bro..mau sombong cewek-cewek bodo amat. lah kalau jelek yang ada bikin najis..maksud ane illfil.
***
ketika cowok ganteng naik Jeep Rubicon
cewek-cewek pasti bilang " wow...macho banget..dah ganteng tajir lagi".
ketika cowok jelek naik Jeep Rubicon
cewek-cewek pasti bilang "wih keren...tapi pasti ini punya majikannya"


2. Cowok Jelek Biasanya Setia
hahahahahahahaha ....ya doi dapetin kamu aja udah bersyukur, masa mau kepikiran selingkuh, kayaknya engga deh, tapi tapi kalau cowokmu udah jelek tapi selingkuh itu namanya kurang ajar banget, udahmau diterima malah selingkuhin..hmmmm  dasar...tau diri donk.

3. Cowok Jelek itu gak bikin kamu was-was
ini berhubung dengan poin 2, coba kamu bayangin kalau pasanganmu itu cogan, pasti kamu bawaannya gak tenang, takut selingkuh atau takut di rebut pelakor, coba bayangin pacarmu jelek, doimu dah bersyukur dapet kamu, doi mu gak kpikiran macem macem, tapi kalau doimu macem-macem namanya gak tau diri..udah jelek playboy lagi...

4. Cowok Jelek Biasanya Baik
iya doi bikin luluh kamu bukan karena apa lagi selain berduit atau kebaikan, tapi ane bukan termasuk yang berdui,cuman yang baik aja,wqwqwq.... so jika kamu yang merasa cantik saat ini selalu dibikin kecewa sama cowok ganteng mulai sekarang pilihlah cowok jelek...stocknya melimpah sist......tentunya pilih yang berduit.,.karena duit bisa memaafkan tampang #SadButTrue


Segitu dulu sob, ane no offense sama cowok ganteng ya, karena terkadang ane sendiri pun merasa ganteng....HAHAHAHAHAH ASW....jangan anggap serius artikel kali ini, menurut ane tampang tidak bisa menjadi ukuran, soal hati tidak bisa di liat dari tampang, kalian yang akan merasakan sendiri sikap dan sifatnya......kritik dan saran bisa tulis di komentar kawan...i  love you all...bye bye



No comments:

Post a Comment