Saturday, 22 September 2018

Leher Sakit Gegara Bantal Keras

Leher Sakit Gegara Bantal Keras


Ceritanya udah hampir 3 mingguan leher ane berasa sakit kalau buat nengok, itsilah kerennya adalah "tengeng", sakit sekali buat nengok masa lalu ke kiri kanan , tapi ane diemin aja ane kira akan sembuh sendiri ternyata tydaaa......

Bunyi "Nguk" Setelah Starter Mati Pada Motor

Bunyi "Nguk" Setelah Starter Mati Pada Motor


Pengen share nih, penting gak penting yah, kali aja bermanfaat, jadi beberapa minggu yang lalu kira-kira hampir sebulanan motor ane ketika masih dingin lalu dihidupkan dan dimatikan setelah mesin mati ada bunyi suara "nguk" yang cukup keras, nah lalu pas hari ini waktu ane servis ane sekalian bilang sama empu bengkelnya untuk membereskan suara "nguk" lalu apa Penyebabnya ?

Friday, 21 September 2018

Akhirnya PIN Google Sampai Rumah

Akhirnya PIN Google Sampai Rumah


Halo gaes gaes ku gimana kabarnya ? baiq baiq saja kan kalian . mau cerita nih, jadi beberapa bulan yang lalu akun adsense ane minta verifikasi identitas , tapi ane baru paham sekarang , iklan nampil setelah di verifikasikan.

Friday, 17 August 2018

Alternatif Tutup Radiator Blazer

Alternatif Tutup Radiator Blazer


Lama gak ngisi #CeritaBlazer nih, jadi beberapa minggu yang lalu ane ingin coba cek radiator , kok air radiator di tabung cadangan selalu berkurang padahal tidak ada kebocoran terlihat, ane takutnya sih bocor masuk mesin, nah setelah itu ane coba nanya-nanya di grup facebook tentang permasalahan tersebut, ada menyarankan untuk ganti tutup radiator, siapa tau memang sudah waktunya untuk ganti.