Saturday, 17 November 2018

Drama Blazer Mogok

Drama Blazer Mogok


ane akan cerita pengalaman gak mengenakkan kada kebo ane, dah lama juga sih gak nulis tentang blazer ane #CeritaBlazer, jadi minggu kemarin ane berniat memanasi mobil untuk keliling daerah sekitar ane, nah kira kira 4 km an kebo ane macet tiba-tiba.

Saturday, 10 November 2018

Cara Lock Sinyal Xiaomi Mi 6X

Cara Lock Sinyal Xiaomi Mi 6X


yo mamen...kemarin kan ane habis beli ni hp xiaomi mi 6x , nah setelah beberapa hari ane pasangin SIM CARD ane baru nyadar kalau ternyata jaringan prioritas gak bisa di lock 4G, sebenrnya enak enak aja sih , cuman kalau ada kuota hanya pake jaringan 4G maka ketika daerah tidak tercover baik jaringan 4G jika setingganya hanya "prioritas 4G" maka jaringan otomatis pindah sendiri ke 3g / hsdpa, nah gimana cara nglocknya ? yuk simak saja gaes...

Friday, 9 November 2018

Cara Membuat Sticker Sendiri di Whatsapp

Cara Membuat Sticker Sendiri di Whatsapp

yooo gaes..kabar gembira buat ane orang lain kalau whatsapp ada stickernya , biar makin kece dan unyu-unyu kali ya, dan gak kalah sama aplikasi sejenis semisal telegram or line. Jujur saja ane sih gak terlalu suka dengan sticker jarang sekali ane make sticker..terlalu childish ... tapi tak apa, mimin yang ganteng B aja tetap akan membagikan tutorial bikin sticker sendiri hanya dengan hp android tanpa pc , yuk gak usah banyak bacot mari kita eksekusi .

Thursday, 8 November 2018

Saldo Kepotong Tapi Tiket Tidak Kunjung Datang di TIX.ID

Saldo Kepotong Tapi Tiket Tidak Kunjung Datang di TIX.ID


yuhuuu..kali ini ane ingin crita tentang problematika hidup pesan tiket bioskop lewat aplikasi TIX.ID, kalau belum tau ane kasih tau, TIX.ID adalah aplikasi pihak ketiga yang berguna untuk membooking / beli tiket nonton bioskop XXI, jadi cuman XXI aja ya, 

Tuesday, 6 November 2018

Pengalaman Mengikuti Tes CPNS 2018

Pengalaman Mengikuti Tes CPNS 2018




Siapa sih yang gak pengen jadi PNS ?hahhaha...jadi beberapa waktu yang lalu ada pembukaan lowongan CPNS, yang dibutuhkan cukup banyak lah, tapi kuota terbanyak adalah untuk posisi Guru dan Tenaga Kesehatan, wow kesempatan banget, lalu ane sebagai lulusan Sistem Informasi ambil apa  nih ? ambil hikmahnya ajaaa.....haha bercanda.