Monday 27 November 2017

Menarik Uang di Paypal tanpa verifikasi kartu kredit

Menarik Uang di Paypal tanpa verifikasi kartu kredit


Selamat Pagi atau Siang atau malam, terimakasih sudah tersesat di blog ane, ane pengen berbagi pengalaman menarik / withdraw saldo di paypal ke rekening lokal.

     Intro : mungkin beberapa dari kita ada yang hobi nyari kerjaan freelance / jual beli di situs luar negeri dan pembayaran dilakukan transfer via paypal, ane dulu beranggapan kalau narik uang dari paypal itu perlu verified account dulu menggunakan kartu kredit atau misal ngga punya CC kita bisa beli VCC.


     Namun setelah ane tanya-tanya sama customer service paypal doi bilang kalau ternyata kita bisa kirim uang atau menerima uang tanpa LIMIT namun kalau untuk penarikan ada batasannya yaitu $10.000, menurut saya nominal itu cukup banyak, jadi ngga perlu lah untuk verified account. Tapi perlu diingat ketika kita menerima uang maka kita akan dibebankan biaya penerimaan sebesar kalau ngga salah 4.4%+0.3, nah itu baru biaya penerimaan,saat narik pun ada biaya lagi yaitu biaya fee konversi dan ada biaya sebesar 15rb jika nominal yang kita tarik dibawah 1.5jt(mohon koreksi jika ane salah, karena ini menurut temen ane).




     Yang perlu diingat ketika kita ingin menarik uang adalah nama penerima harus sama dengan nama yang ada di paypal, kalau tidak sama maka ada biaya return fee sebesar Rp. 50.000, jadi sebelum perhatikan nama akun paypal kamu ya..biar penarikan sukses, kalau akun ane sih ane isi data benar- benar sesuai dengan KTP. Langsung saja.



Langkah pertama isikan data bank terlebih dahulu, caranya login terlebih dahulu dan scroll kebawah lalu pilih add bank account or card :

Nah jika sudah maka isikan data di bawah ini, perhatikan nama penerima, nomer rekening dan kode bank, dan nama bank, untuk nama bank copas saja dari info kode bank, disitu sudah ada daftar bank lokal indonesia ,jika sudah simpan.


Langkah kedua, sengaja ane pake android karena lebih nyaman, download aplikasi Paypal di playstore setelah itu login dengan akun yang telah dibuat.

Jika sudah tap pada nominal angka, yang ane kotakin merah
     
langkah ketiga, pilih withdraw fund 

Langkah keempat, masukkan jumlah yang ingin ditarik,setelah itu tap continue

Langkah kelima, cukup mudah tinggal tap transfer, nah karena berhubung saldo ane ngga cukup maka muncul sebuah pesan yang mengatakan saldo tidak cukup, namun langkah ini sudah benar, akan berhasil jika nominal mencukupi



Setelah itu akan ada pemberitahuan email dari paypal yang seperti ini :
Dalam email tersebut mengatakan akan di proses 2-4 hari kerja, jadi ditunggu saja. Pengalaman kemarin Request Withdraw tanggal 25 - 11 - 2017 dan pada tanggal 27-11-2017 uang sudah masuk ke rekening pribadi.



Nah itu cuman contoh, kenapa ane sengaja blok nominalnya, karena nominalnya cuman dikit, kalau banyak ngga akan ane blok biar keliatan sombong..hehe. Sebenarnya itu pengalaman pertama, karena pensaran jadi ane coba Withdraw .




Segitu dulu sob, kalau ada kritik dan saran maupun tambahan boleh dikoreksi di kolom komentar..terimakasih sobat setia....

  



158 comments:

  1. jadi apakah benar "Lancar" walau pun tanpa verifikasi sama sekali?

    ReplyDelete
    Replies
    1. lancar kak..ane dah 4 kali berturut turut selalu sampai..yang penting datanya benar aja kak

      Delete
  2. bang ane bingung itu limitnya berapa kalo tanpa verifikasi 10.000 ribu dollar atau 10 dollar bang? :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Itu limitnya 10.000 dollar per transaksi/bulan atau selamanya mas ?

      Delete
  3. Untuk Kode Bank BRI Itu Gimana Ya Gan...?

    ReplyDelete
    Replies
    1. coba login pake via web..disitu nanti sudah ada banyak daftar bank gan

      Delete
  4. Kalo gini gimana bang

    Saya punya akun paypal tapi gak punya rekening, nah saya mau wd ke rekening bank temen apa bisa???

    ReplyDelete
    Replies
    1. WD setau saya harus sama nama rekening pada paypal dan di akun banknnya , mendingan temen mas e suruh bikin paypal sesuai dengan akun bank. jadi balance paypal agan di kirim ke paypal temen, habis itu temene WD pake akunnya

      Delete
  5. Kan katanya kalo wd ke bank tapi beda namanya dipotong 50rb,jadi bisa kan dri paypal saya ke rekening temen???? 😁

    ReplyDelete
    Replies
    1. kagak bisa, itu 50 ribu return fee, jd saldo yg di withdraw balek ke akun paypal lagi, en rugi lg kena potong 50 ribu karena data diri gk sama yg ada di bank

      Delete
    2. Kalo data paypal nya diubah bisa gk

      Delete
    3. Kalo data paypal nya diubah bisa gk

      Delete
    4. sudah dijawab dengan jawaban diatas.50rb adalah charge ketika nama tidak sesuai dan uang tidak berhasil terkirim, bisa diubah sih tp kalau beda banget ane kurang tau gan

      Delete
  6. mas deny boleh share kontaknya ke wa saya
    082115267589
    untuk nanya2 seputar paypal mas
    terimakasih

    ReplyDelete
  7. "Tapi perlu diingat ketika kita menerima uang maka kita akan dibebankan biaya penerimaan sebesar kalau ngga salah 4.4%+0.3, nah itu baru biaya penerimaan"

    Halo Mas, mau tanya, case nya saldo saya bener2 kosong, ini gimana mas? Apa masih bisa terima dana nya? Apa bisa dana dipotong dari dana yg dikirim ke kita itu? Terima kasih sebelumnya

    ReplyDelete
    Replies
    1. halo mas saldo ane juga kosong , nah tergantng pengirim mas, biaya penerimaan di bebankan ke penerima atau pengirim, kayak nya sih begitu

      Delete
  8. Bang, ane ada rekening paypal tapi ga punya cc/vcc. Pertanyaan ane adalah

    1. Apakah akun paypal ane bisa nerima uang dari orang lain?

    2. Kalau bisa, apakah bisa cairin ke bank indonesia? (tanpa cc/vcc)

    mohon dijawab ya bang, makasih sebelumnya :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. 1 , bisa gan akun ane pun gak terverifikasi , ttp bisa buat menerima pembayaran
      2, bisa asalkan nama di paypal sesuai dengan nama di akun bank lokal gan

      Delete
  9. Mas mau nanya nih, apakah bisa menghubungkan dengan akun bank mandiri kartu debit, katanya kalau pakai mandiri debit meskipun berlogo bisa gak bisa ?

    ReplyDelete
    Replies
    1. ane biasanya pake mandiri gan..mandiri yang kartunya warna biru itu..worked

      Delete
  10. Maaf mau tanya bos, kartu kredit paypal belum terverifikasi, kalo dari paypal ke rekening bank pan limitnya $10rb, kalo transfer dari luar ke akun paypal limitnya brp yah bos..?
    masih

    ReplyDelete
  11. Bro sy coba withraw kmaren pke bni kena refuned kpotong 50rb apa karena gx terivikasi akun paypal nya?? Mohon pencerahan untuk bank bni bro

    ReplyDelete
    Replies
    1. itu bukan karena tidak terverifikasi tapi nama akun rekening di Bank beda dengan nama akun di paypal.

      Delete
  12. Kalau pake rekening BCA uda pernah coba belom gan Denny?

    trus untuk rekening mandiri nya jenis tabungan bisa atau tabungan yg kartu debit nya ada logo visa/mastercard nya?

    Thanks Gan Denny

    ReplyDelete
    Replies
    1. ane kemarin pake yang mandiri, mau pake BCA takute malah bermasalah, mandiri ane yang biru .ada logo visa

      Delete
    2. thanks Bro Denny infone ya

      Delete
  13. Mas bro bikin akun paypal ga pake rekening bisa ga yh tolong d bantu

    ReplyDelete
    Replies
    1. bisa cuman pas narik nanti musti punya rekening bank

      Delete
  14. gan saya mau tanya , saya kan dapat uang dari aplikasi trus dikirim ke akun paypal saya dalam waktu 5 hari .semntara akun paypal saya tidak verifikasi kartu kredi , apakah akan tetap masuk ke akun paypal saya gan

    ReplyDelete
    Replies
    1. tetap masuk gan..ane aja tanpa verif CC bisa buat narik kok

      Delete
  15. Klo pake rekening bca memang ga bisa yah gan buat WD?agan blg takut bermasalah..solusinya apa sya hrus buka rekening baru?

    ReplyDelete
    Replies
    1. harusnya bisa yang penting nama di akun paypal harus sama dengan yang ada di BCA, kalau gak sama nanti uang balik lagi tapi dengna potongan 50rb kalau gak salah..

      Delete
    2. Mas deni.. Saya baru menggunakan akun paypal.. Tapi kartu kredit pake atas nama orang lain.. Apakah bisa?? ?

      Delete
    3. tidka bisa..harus nama sendiri..untuk WD gak perlu verifi CC gan

      Delete
  16. ane mau nanya nih, kan ane punya paypal yang limit 180hari nah bulan desember 2018 itu udah beres 180hari kira kira cara biar bisa nge wd uangnya harus pake visa ga? tolong pencerahannya

    ReplyDelete
    Replies
    1. di akun ane dulu bisa WD tanpa verifikasi CC gan..asal nama di bank sesuai dengna yang di paypal

      Delete
  17. Assalamualaikum om
    Ane mau nanya
    Kalau WD via Rek Mandiri tapi akun Paypal kita belum terverifikasi apakah bisa masuk uangnya ke rekening kita.dan berapa min WD ke Bank lokal
    Terima kasih

    ReplyDelete
    Replies
    1. bisa , punya ane belum terveriifkasi asal nama penerima sesuai dengan akun di paypal,untuk minimal dibawah 100 dolar kayake kena cas. tp gak banyak. CMIIW

      Delete
  18. Mas kalau nama bank sama paypal beda satu huruf bermasalah ga kalau withdraw?

    ReplyDelete
    Replies
    1. maaf kurang tau ane, kalau salah nanti uang balik tp kena charge skitar 50rb an

      Delete
  19. Mas kalau nama bank sama paypal beda satu huruf bermasalah ga kalau withdraw?

    ReplyDelete
  20. Mas kalau nama bank sama paypal beda satu huruf bermasalah ga kalau withdraw?

    ReplyDelete
  21. Mas kalo pake bca paspor bisa nggak kira2 .. Gue takut ada masalah ,masih newbie soalnya .
    Makasih .

    ReplyDelete
  22. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  23. Yg gk dibolehin itu beda nama aja kan, mas?
    Klo nama di akun paypal sama dgn pemegang kartu atm, tp identitas lain org bisa gk?

    ReplyDelete
  24. gan ane mau nanya, ane kan buat paypal nah ane dapet pemabayran nh dari temen ane cairkan ya . eh ternyata ane salah masukin no rekening., apa dana bakal bisa ke refund ke saldo paypal ane lagi ?

    ReplyDelete
    Replies
    1. semoga aja karena salah nama penerima uang dikembalikan walau kena charge

      Delete
  25. saya pengalaman wd tanpa verifikasi emng bisa gan, yang ane penasaran bisa gak akun paypal yang belum verifikasi dipake belanja di toko online internasional kayak amazon? tentunya dengan akun paypal yang sudah berisi saldo ya

    ReplyDelete
  26. Nama bank itu maksudnya apa ya? Apa itu nama akun rekening? Soalnya saya pake rekening ibu saya, sedangkan nama akun Paypal saya bukan nama ibu saya. Apa bisa withdraw? Mohon bantuannya bang

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bantu jawab, akan terjadi kesalahan saat withdraw, nama yang tertulis di akun harus sama dengan nama di rekening bank, lebih baik ganti nama akunnya sesuai dengan nama rekening bank ibu agan, agar tidak terjadi masalah saat withdraw

      Delete
    2. Reihardian Sht, terimakaish sudah bantuin menjawab, jawaban saya idem dengan mas ini

      Delete
  27. Mas. Saya mau buat akun paypal unverified. Cuma takutnya gak bisa narik di BCA. Bisakah uang di paypal di pindah ke Gopay misalnya? Terimakasih

    ReplyDelete
    Replies
    1. waduh untuk go pay ane belum pernah nyoba, dah lama ane gak nrima payment paypal...

      Delete
  28. Kalau kita tarik tunai di atm pakai vcc bisa apa gak gan?

    ReplyDelete
    Replies
    1. sepertinya tidak bisa..pake bank lokal aja..asal nama penerima sesuai dengn akun paypal

      Delete
  29. Gan mau nanya,Kita punya saldo di paypal tapi kita tatiktunai nya pakai vcc,bisa gak gan?

    ReplyDelete
    Replies
    1. tidak bisa gan..pake bank lokal aja..gal perlu verifikasi CC kok

      Delete
  30. Mau tanya klu akun baru buat, lagsung dilakukan penarikan bisa ga mas?

    ReplyDelete
  31. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  32. Assalamualaikum gan mau tanya akun Paypal ane tidak sama ejaannya,, misal nama akun Paypal M.rohman terus akun banknya namanya M ROHMAN apa nama akun Paypal harus di ubah apa tidak... Yg lain aman,,, Makasih

    ReplyDelete
    Replies
    1. halo om, mendingan disamakan aja om,daripada bermasalah nanti malah kena charge pas ngirim dan uang gak sampai

      Delete
  33. mau nanya apakah akun pay pal yang baru 2 hari dbuat sudah bisa melakukan penarikan dana?

    ReplyDelete
    Replies
    1. setau saya tidak ngaruh..asalkan nama penerima sesuai dengan nama di paypal

      Delete
  34. mau tanya mas, limit kita menerima pembayaran dan mengirim saldo antar akun paypal sebesar berapa yah?

    Saya sering menerima pembayaran dari akun paypal lain yang sudah terverivikasi, tapi saya takut ada batasan untuk menerima saldo dari dia. Karena jumlah yang diterima selalu tidak menentu tiap bulannya. Saya pernah baca di Internet batas menerima pembayaran sebesar $500. Apakah itu benar?

    ReplyDelete
    Replies
    1. waduh om coba kontak cs paypal aja..jujur ane dah lama gak login paypal nih

      Delete
  35. Permisi gan mau tanya,, semisal ane mau ngirim pembayaran ke akun Paypal,,, terus setelah memasukan alamat akun Paypal terus ada notifikasi "some ilegal actifity found on your accountint,please contact admin,,, ini solusinya gimana yah,, mohon bantuannya,, makasih

    ReplyDelete
    Replies
    1. coba kontak admin si paypal , bilang sama cs nya, mungkin dicurigai akunnya

      Delete
  36. Mas, mau tanya nih.. saya masukin data rekening bank di paypal, yg masuk jenis rekeningnya GIRO. pas masukin data tdk ada pilihan giro atau tabungan. langsung otomatis keluar GIRO. padahal rekening bank saya itu jenis Tabungan. kira2 masalah gk ya kalo saya narik uang ke rekening bank tersebut?

    ReplyDelete
    Replies
    1. halo mba..sudah terjwab via PM ya

      Delete
    2. Eh iya ini... Punya aku juga begini. Bagi solusi juga dong, boleh ?

      Delete
    3. elssmldyahrhsa gak papa punya saya juga terdetek giro tp bisa buat narik

      Delete
    4. saya juga nih mas. nanti pas ditarik di atm nya masuk ke rekening tabungan atau ngga?

      Delete
  37. Mas mau nanya saya mau wd yang ke dua kalinya tp pas wd akun malah kena pembatasan rekening dan setelah saya lengkapi berkasnya akun saya kembali pulih trus coba mau wd lagi gk bisa keteranganx hub penyedia layanan,yg mau saya tanyakan apa memang akun yg bru pulih gk bisa wd ya

    ReplyDelete
  38. Mas mau tanya teman saya kirim uang ke rek paypal saya dan sudah ada konfirmasi dari servicepaypal bahwa ada pengiriman uang untuk saya, Tapi saya lihat di paypal saya saldonya masih kosong mas kira - kira masalahnya di mana ya?

    ReplyDelete
    Replies
    1. coba dicek apakah alamat emailnya bener? ditunggu aja siapa tau terpending

      Delete
  39. Gan gw mao tanya nih gw punya saldo di paypal $5,00 USD tapi kok ga bisa di tarik ya,,tolong pencerahanya dong gan

    ReplyDelete
    Replies
    1. gk bisa ditariknya gimana ? ada pesan error nya?

      Delete
  40. saya baru buat pakai account bca, tapi gak ada cc, trus saya coba masuk ke tranfer tapi bacaan nya kartu anda belum terhubung,menghubungkan untuk transaksi..kira2 begitu...minta pencerahan bang..tq

    ReplyDelete
    Replies
    1. coba link akun debit bca ke paypal gan....punya ane bisa

      Delete
    2. link akun maksudnya gimana tuh gan? punyaku juga bermasalah kayak gini soalnya

      Delete
  41. tulisan ini bagus sekali, terimakasih banyak ya kak

    ReplyDelete
  42. Misi gan,mau tanya nih..
    Beberapa minggu ini saya sering dpt pemberitahuan gini "saldo paypal anda saat ini $302,00.
    Itu hanya iklan atau memang milik saya.. soalnya sumbernya ga jelasa.
    Waktu saya klik malah ke survey gt.. mohon bantuannya?

    ReplyDelete
    Replies
    1. coba hubungi ane via about me, ada kontak ane...ntar pm an sama ane

      Delete
  43. Bang boleh tanya" di wa ga bang. Ini wa saya +62895613580477

    ReplyDelete
  44. Bang mau tanya, klo nama kita hanya ada nama depan gak ada nama belakang bgmana bang. Di kolom nama belakang kita isi apa bang???. Mohon pencerahanya bang. Makash

    ReplyDelete
    Replies
    1. coba ditulisi nama yang sama om...ane lupa soal itu..coba googling aja

      Delete
  45. Mas mau tanya hehe.. Kalo akun paypal kita lama gk di pake atau lama gk ada transaksi, akun kita bakal hangus gak mas ?

    Maaf kalo misal udah ada yg nanya hal serupa. :) makasih sebelumnya.

    ReplyDelete
    Replies
    1. punyaki terakhir 2017 tak pake lagi 2019 masih bisa om

      Delete
  46. aku mau buat akun paypal karna mau dikirim uang dari orang usa lah tapi aku ga punya kartu kredit, misalnya paypal aku udah dapet kiriman uang dan udah ada saldo nya, kalo aku kirim ke akun temen terus baru tarik uang pake akun temen bisa kan?

    ReplyDelete
    Replies
    1. punya ane bisa WD kok tanpa verifikai CC....yang penting penerima bank lokal sama dengan di akun paypal

      Delete
  47. ane gagal narik dana. pdahal nama sudah sama dengan di ktp. apa alamat juga harus sama

    ReplyDelete
    Replies
    1. coba alamat disamakan..yakin nama udah sama persis ?

      Delete
  48. Min saya mau nanya , kenapa dana yang saya transfer kok malah dibalikkah

    ReplyDelete
  49. Nice info gan...btw sy mau coba tarik ke BRI smoga berhasil

    ReplyDelete
  50. Mas temenku mw trnsfer uang ke aku via paypal , aku uda kaitin akun paypal aku sama rek bank bni aku , apakah bisa caranya aku narik uang dari paypal trus masuk ke rekening aku tanpa punya saldo paypal karena saldoku $0 , mhon sarannya mksh

    ReplyDelete
    Replies
    1. lah situ katanya dikirimi temen ? maksudnya 50 dolar apa gimana yak?

      Delete
  51. thank you informasinya gan, kemaren sempet bikin tapi gatau cara nariknya.

    ReplyDelete
    Replies
    1. yups begitu gan....gampang kok nariknya..asal ada uangnya

      Delete
  52. Gan bisa minta no wa nya gan.saya mau tny info paypal.knp tiba "saya punya saldo paypal.

    ReplyDelete
  53. Kok masuknya ke giro gak
    Padahal rekening saya tabungan gak masalah tu

    ReplyDelete
    Replies
    1. gak masalah..mandiri saya juga tertulis giro..bisa buat narik asal namanya sama

      Delete
  54. Klo kita berhasil narik uang k bank lokal, biasanya ada notif email gk gan klo penarikannya berhasil? Soalnya ane blm nge cek rekening ane..

    ReplyDelete
    Replies
    1. ane lupa e..tp di email ada sih..coba cek 5 hari kerja gan

      Delete
  55. kalo akun unverif mau wd terus di kirim ke gopay bisa gak bang?

    ReplyDelete
    Replies
    1. kalau gopay kurang tau saya..kayaknya kok bank lokal ya..kirim bank lokal dulu baru gopay

      Delete
  56. Kang saya suka ada pemberitahuan saldo paypal anda $ 302.xxx79 USD tp pas di klik ko ga muncul trus buka paypal saldo 0 ,,gimana tuh gan cara cek saldo pemberitahuan itu,,,mohon pencerahannya gan kali aja bener tuh

    ReplyDelete
  57. Wah, benar sekali soal yang beda nama. Nama saya di akun paypal sudah menggunakan nama asli, hanya tidak menggunakan nama tengah, sedangkan di rekening Bank (BCA Xpresi) menggunakan nama tengah. Penarikan ditolak dan kena biaya triple.
    1. Rp. 16.000 karena penarikan di bawah Rp. 1.500.000,-
    2. Rp. 16.000 pada saat rekening ditolak dan dana dikembalikan
    3. Rp. 34.000 karena rekening ditolak
    Total terpotong Rp. 66.000,-

    Harus segera disamakan namanya nih.

    ReplyDelete
  58. Mas mau tanya, batasan penarikan paypal ke bank lokal kan $10.000? Nah itu setiap hari ada batasan lg misal $500 atau bebas limit nya?

    ReplyDelete
    Replies
    1. nah maaf untuk itu ane kurang tau e..tanya tim support aja om

      Delete
  59. Assalamualaikum,,, mas boleh tanya gx, saya dri akun lma gx bis buka trus saya hapus apk paypalnya nah pas saya msukan email baru knp yah gx bs masukan noreknya, alasanya rekening yang anda masukan sudah terdattar ke rek lain, dan keterangannya juga norek anda sudah terbatasi itu gmn mas maaf

    ReplyDelete
    Replies
    1. apa akunnya tersuspend om ? kalau bikin paypal baru terus masukin norek lain gimana om ?

      Delete
  60. Mas klo masalah nya data rekening bank invalid itu masalah nya apa ya pdhal nama dan no nya dah bener

    ReplyDelete
    Replies
    1. yakin dah bener nama nya ? terus rekening masih aktif kah ?

      Delete
  61. Mas mau tanya nih paypal saya belum verifikasi, saya juga udah terima dana dari akun paypal lain . Nah saldonya kalo saya pakai untuk brlanja ditransfer ke akun paypal lain apa bisa ? Akun saya belum verifikasi

    ReplyDelete
    Replies
    1. nah maaf nih ane belum coba kalau trf ke akun paypal lain..kali aja bisa gan..wong narik aja bisa..masa gak bisa kalau WD

      Delete
  62. Itu status bank nya checking ga masalah ya kak? Punya saya juga gitu. Kenapa yaaa

    ReplyDelete
    Replies
    1. yup punya saya juga checking dah 5x lebih buat WD kak..aman aja kok

      Delete
  63. Hallo, mau tanya,sy punya rek pp, sudah memasukkan norek mandiri. Keterangan di PP Account type: Checking, Status: Confirmed. Tp pas sy masukkan no kartu debit visa mandiri ditolak. Kalo gitu kira" tetep bisa withdraw g ya? Thx.

    ReplyDelete
    Replies
    1. ada kartu lain om ? coba pake akun lain om..ane pake mandiri visa silver bisa gan

      Delete
  64. Kagak ada kartu laen gan. Takutnya klo gak menghubungkan kartu kagak bisa WD. Apa harus tanya ke mandirinya yak? Thx

    ReplyDelete
    Replies
    1. ya harus menghubungkan kartu debit om..kan dibuat transfer dana dari paypal...cari logo kartu debit mastercard atau visa

      Delete
  65. Kak, saya mau tanya, akun paypal saya namanya sesuai dengan akun bank, limit tarik dana maksimal berapa dollar ya kak??

    ReplyDelete
  66. Kak, mau nanya, kalau mau narik uang ke rekening bank bisanya cuma visa atau mastercard ya? gak bisa yang gpn, kayak bri simpedes?

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya bener..GPN gak bisa..karena itu yang nglola cuman lokal aja

      Delete
  67. Mas bro, ap solusinya apabila data rekening bank di paypal terbaca rekening GIRO. Saat dimasukin data rekening tidak ada pilihan Giro atau tabungan, secara otomatis GIRO. Mohon pencerahan mas bro. Terima kasih.

    ReplyDelete
    Replies
    1. gpp..punya saya juga terbaca giro..padahal bukna giro gan..santai aja

      Delete
  68. Kalo namanya single/satu cara mensiasatinya gimana kan di Paypal harus mengisi nama depan dan belakang..?mohon pencerahannya

    ReplyDelete
    Replies
    1. kayaknya di tulis doble..or coba googling dlu..saya pernah liat

      Delete
  69. Kalo namanya single/satu cara mensiasatinya gimana kan di Paypal harus mengisi nama depan dan belakang..?mohon pencerahannya

    ReplyDelete
  70. Kalo namanya single/satu cara mensiasatinya gimana kan di Paypal harus mengisi nama depan dan belakang..?mohon pencerahannya

    ReplyDelete
    Replies
    1. baca baca untuk nama akhir diisi tanda koma aja

      Delete
  71. "Tapi perlu diingat ketika kita menerima uang maka kita akan dibebankan biaya penerimaan sebesar kalau ngga salah 4.4%+0.3, nah itu baru biaya penerimaan,"

    bang nanya dong, fee 4,4%+0,3 itu dibebankan untuk akun yg belum verified atau berlaku ke semua akun (yg udah verified juga kena fee tsb)? thx bang

    ReplyDelete
    Replies
    1. setau saya dulu kalau 100 dollar tidak ada biaya penarikan, kalau dibawah 100 dollar ada..CMIIW

      Delete
  72. mas mau tnya....saya coba tarik dana dr paypal k rekening bank lokal tp kok ga berhsil ya....ada tulisan coba lg nanti, atau mngkin sistem kami sdang bermasalah
    itu knp ya bang ?

    ReplyDelete
    Replies
    1. bank nya pake visa atau apa ? kalau pake GPN kayaknya gak berhasil, kalau gagal tarik hub ane..bisa ane bantu gan

      Delete
  73. Sebenrnya mau tanya2 disini tp lama yaudah lgsg chat aja orgnya dan alhamdulillah ayahnya membantu banget wkwk thankyou ya 😄Awalnya puyeng tp krna ada pencerahan jadi lega sih.. Krna Paypal ribet banget🤣

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya gan kalau ada apa kabari saja, nanti saya bantu dah

      Delete
  74. Maaf salah ketik "ayahnya" Diganti jadi "Orgnya " Ya 🤣

    ReplyDelete
  75. Bank 2021 nih wkwk udh lama, ane mau tanya pake bni syariah bisa gk si, mslh nya dia gk tertera di nama bank nya di paypal, tpi udh berlogo mastercard jdi apakah bisa? tolong di jawab ya gan

    ReplyDelete
    Replies
    1. saya kurang tau sih, tp di transfer paypal ada kode untuk bnis gak ? kalau tidak mungkin tidak bisa..hubungu sy aja tak bantu nyairin

      Delete