Friday 24 November 2017

Diet Mayo Terbukti Menurunkan Berat Badan

Diet Mayo Terbukti Menurunkan Berat Badan

(berat badan 69kg)

Halo Selamat Pagi Siang Sore dan Malam, terimakasih sudah membaca, terimakasih juga sudah terdampar di blog ane, langsung saja, 2 minggu kemarin doi melakukan diet mayo, ini kali kedua doi melakukan diet mayo, yang pertama 1 tahun yang lalu ketika badan sudah terasa gembrot, yang kedua baru selesai Jumat kemarin, jika ada yang belum tau maka sedikit ane jelaskan, diet mayo adalah metode dalam menurunkan berat badan dengan cara  membatasi konsumsi garam dan karbohidrat, di sini doi hanya makan sesuai dengan jadwal menu, nanti dibawah ane lampirkan menunya.

      Memang ya langsing adalah impian semua orang, tapi beberapa orang diciptakan makan sedikit tp cepat gemuk, kayak pacar ane , doi kalau makan ngga banyak banyak amat tapi sering tapi cepat sekali gemuknya, mungkin bisa juga sebagian orang kalau stress pelariannya ngemil dan makan, kayak pacar ane. motivasi doi pengen diet mayo karena pakaian sudah nggak muat lagi, dan kesusahan kalau nyari pakaian, terutama pakaian buat kerja.


     Sebelum memulai diet mayo doi sudah mempersiapkan bahan-bahan yang akan dikonsumsi selama 2 minggu, karena kata doi sesuai dengan aturan yang ditertulis blog/website tutorial diet mayo akan dilakukan selama waktu 2 minggu, dalam 2 minggu doi mengkonsumsi sesuai dengan urutan yang tertulis dengan panduan, dan tidak boleh ngemil junk food karena hasil tidak maksimal, kata doi kalau lapar dia langsung ambil minum , sebagai gantinya ngemil, dan akibatnya doi bersahabat sekali dengan si Toto, gapap sih demi kurus kembali, kata pacar ane yang gembrot.

     Sebenarnya buat ane sih ngga mempermasalahin doi mau kurus atau gemuk , yang jelas jangan berlebihan, kurus banget atau gemuk banget karena jelas secara kesehatan pasti ngga baik kan, langsung saja dibawah ini resepnya untuk melakukan diet mayo.

(Sumber dari blog / web lain, tak tanyain sumbernya doi lupa)

   Nah itu resepnya, jadi usahakan menu sesuai dengan harinya ya, kata doi sih bisa diganti kalau ada yang ngga doyan, doi kemarin mengganti ayam dengan rebusan telur, kata doi kalau bisa sesuai dengan resep hasil akan maksimal, dan jangan tergoda dengan makanan-makanan berbumbu, menurut ane sih memang masuk akal ya karena garam di dalam tubuh akan mengikat air sehingga efeknya badan menjadi gemuk. 

    Doi bilang juga kadang rasanya pengen muntah karena memang ngga ada rasanya, lah wong cuman rebusan, tapi kalau sudah punya tekad 2 minggu ngga lama, sebaiknya juga kalau sudah melakukan diet ini menjaga asupan gizi biar ngga gembrot kembali ya, membaca sumber lain ada yang mengatakan diet jenis ini hanya dilakukan 1 kali ada sumber lain yang bisa dilakukan lebih dari 1 kali, ane sendiri kurang paham, tapi doi cuman melakukan setahun sekali, sebenarnya akan lebih bagus lagi kalau didampingi / konsultasi oleh yang berkompeten dibidang ini.

     Kata pacar ane dalam seminggu memang sudah ada perubahan, misalnya celana dan baju terasa lebih longgar. dan setelah dan setelah minggu kedua pada hari jumat doi nimbang, berat badan menjadi 63, jadi penurunan berat badannya 6kg, lumayan lah..pakaian lama yang ngga muat bisa dipake kembali.



    Sekian dulu gaes, banyak salah kata mohon maaf, kalau ada yang ingin mengoreksi bisa di tulis di kolom komentar..bye bye

No comments:

Post a Comment