Sunday 12 November 2017

Lolos Google Adsense

 Lolos Google Adsense





Hari berganti hari dan bulan berganti bulan, akhirnya Adsense ane lolos sob, yup barusan ane dpt email dari google tepat hari ini pas bikin artikel, sebenarnya ane gak nyangka bakal lolos GA(Google Adsense), karena ane sendiri bikin artikel ngga tiap minggu bahkan ane menargetkan hanya 1x terbit artikel di blog ini, kadang malah 2 bulan sekali ane bikin artikelnya, Kronologi jumat kemarin tanggal 10-11-2017 ane iseng daftarin kembali GA nya, eh lha kok Minggu sore 11-12-2017 ane depet balesan kayak gambar di atas, Sebelumnya ane ditolak mulu tiap kali daftar Adsense, keterangannya konten masih kurang memang sampai saat artikel ini dibuat artikel ane cuman 62 buah, nggak banyak kan ?

      Nah terus yang bikin lolos GA itu kira-kira apa ya? apakah artikel banyak? kayaknya ngga juga karena sampai artikel ini diterbitkan cuman jumlahnya 62?. Apakah karena tiap artikel lebih dari 300 jumlah kata ? kayaknya ngga juga soalnya banyak artikel ane yang kurang dari itu. Ngomong-ngomong page views blog ini perhari cuman 200-300 aja.

      Sebenarnya ane sendiri kurang paham kok bisa lolos, sejauh ane yang lakukan adalah bikin artikel niatan untuk share aja. mungkin ini ya yang bikin lolos ? 

Akhir kata jangan patah semangat jika GA belum diterima, be yourself aja dah dan terimakasih sudah meluangkan untuk membaca artikel ini..bye bye

No comments:

Post a Comment