Friday 4 November 2016

Mendaftar online sekuritas IPOT (Indo Premier )


Sebenarnya ini pengalaman setahun yang lalu, sebelum ane punya rekening di BNI Sekuritas  ane sudah terdaftar di sekuritas ini dulu, pusat kantor Indo Premier berada di  Wisma GKBI 7/F Suite 718 Jl. Jend. Sudirman No. 28 Jakarta 10210. 

Berhubung ane tinggal di jogja sedangkan cabang terdekat adalah solo  ane memilih buka akun secara online saja karena keterbatasan waktu, saat mendaftar kita di suruh memilih jenis rekening umum / syariah. Enaknya menggunakan sekuritas dengah kode broker "PD" ini karena Fee beli 0.19%, Fee jual 0.29%, Tidak Ada Biaya Bulanan dan Tidak Ada Minimal Setoran Awal. Lalu dengan bergabung dengan sekuritas ipot kita bisa menabung di reksadana pasar uang juga, pokoknya mantab dah, kalau pengen buat langsung di Solo bisa datang di alamat Jalan Urip Sumoharjo 29B, jam kerja kantor hari senin sampai hari jumat . 

Syarat mendaftar adalah mempunyai rekening pribadi, ini harus punya, rekening pribadi bisa bank mana saja , punya KTP dan NPWP(jika ada), jika tidak ada NPWP bisa menggunakan surat keterangan. 

Langsung saja cara mendaftar secara online, kunjungi alamat ini https://www.indopremier.com/contactus.php setelah itu open account 

Nah itu pilihan mau buka rekening yang umum atau syariah, pilih yang ingin kamu inginkan. setelah memilih muncul halaman seperti ini 

ada 5 langkah yang harus disi pada halaman ini


  • langkah 1 tentang Data profil nasabah, isikan data dengan benarnya pokoknya yang valid jika sudah pilih "Next Step"
  • langkah 2 tentang  Data pekerjaan, pertanyaan seputar kerjaan , isikan dengan valid "Next Step"
  • langkah 3 tentang Data tambahan, kolom isian ini menanyakan referensi bank dan tentang keterbukaan informasi, jika sudah pilih "Next Step"
  • langkah 4 tentang Risk Profile Questionare, pada isian ini akan ada 6 pertanyaan yang harus di isi, pertanyaan yang berhubungan tentang profil toleransi resiko investor
  • langkah 5 tentang terms and conditions, pada halaman ini menampilkan ketentuan yang berlaku , baca se jelas- jelasnya, jika setuju pilih submit.

catatan : pastikan nomor hp dan email aktif, karena nanti pegawai indo premier akan menelpon untuk verifikasi data.

Setelah melakukan verifikasi akan dikirimi email dengan lampiran pengajuan buka rekening, download file pdf pada email lampiran , setelah itu isi dengan lengkap jangan sampai ada yang terlewati, termasuk paraf dan tanda tangan, karena jika sampai ada yang terlewati maka dokumen akan dikirimkan ke kita lagi untuk melengkapi bagian yang kurang, so perhatikan sedetail - detailnya. 

jika sudah disi dengan lengkap kirimkan ke kantor cabang terdekat untuk di proses, jika lolos maka akan dibuatkan RDI (Rekening Dana Investor) rekening khusus yang digunakan untuk transaksi jual beli saham. FYI : RDI akan menggunakan Bank BCA jadi enaknya rekening pribadi menggunakan Bank BCA juga, karena saat deposit ke rekening RDI kita ngga kena charge, lalu setelah itu dengan segera seingat saya itu 3 hari atau 7 hari kerja akan dikirimi 2 email dari Indopremier yang pertama tentang RDI dan yang email kedua mengenai username , password dan pin trading, begini penampakannya

jika sudah dapat username , password dan pin segera ganti dengan yang mudah diingat. ane sendiri pengguna windows dan android, jika ingin mengunduh aplikasi trading windows bisa download di official web nya IPOT, untuk android bisa mencari di playstore dengan keyword "Ipot", pilih ipotultima untuk transaksi trading saham, pilih "ipotku" untuk transaksi nabung di reksadana pasar uang. selain itu akun kita bisa akses di sini.  Selama menjadi nasabah Indo Premier ane tidak mengalami kendala yang critical dan cukup bagus pelayanannya

Note : artikel ini tidak bermaksud iklan yah..

Ane akhiri banyak salah ada salah kata ane minta maaf, jangan sungkan mengoreksi jika ada yang salah, selamat berakhir pekan ya..hehe 







163 comments:

  1. Replies
    1. mau tanya gan, di formulir yang dikirim ke email kita itu ada formulir bank BCA sedangkan saya punyanya BRI, apakah kita harus membuat rekening BCA dulu

      Delete
    2. itu untuk RDI..harus disi gan..ibarat dompet kita....akan lebih bagus klau kita punya BCA juga biar ketika deposit kita ngga kena charge

      Delete
    3. mas berarti RDI (BCA) itu sbg wallet di ipotGonya itu yaa? istilahnya kaya go-Paynya di aplikasi?

      Delete
    4. bisa di katakan wallet gitu mas
      abdulmanhakim

      Delete
    5. Halo mas, ada kontak yang bisa dihubungi buat konsultasi?seperti wa atau line

      Delete
    6. Mas denny adakah nomor wa yang bisa dihubungi? saya lupa cara menggunakan ipotgonya soalnya :(

      Delete
  2. apakah dana yang kita miliki di rdn ipot bisa ditransaksikan semua untuk buy, tanpa ada limit?

    ReplyDelete
  3. bisa gann..kita juga bisa ngutang(pake margin) tapi ada bunganya perharinya,.

    ReplyDelete
  4. Gan jika kita masih mahasiswa apa bisa ikut di indopremier? Terus untuk transaksinya harus ada saldo di rekening atau transfer setiap melakukan pembelian ya? Makasi infonya gan

    ReplyDelete
    Replies
    1. bisa gan..nanti gak usah pake npwp waktu daftar, tapi pakai surat keterangan orang tua, nah untuk transaksi sistemnya gini, jadi mas e dibikinin semacam dompet (RDN) nah jadi sebelum membeli saham mas e msti trf di RDN yang dibikinin, kalau di indo premier RDN pake bca, nanti yang buatin pihak sekuritas.cmiiw

      Delete
  5. Trims infonya mas,
    mau nanya itu deposit awal di IPOT minimalnya berapa ya? Kalo ditimbang-timbang mending IPOT atau BNIS? jika berkenan saya hubungi masnya lewat tele ya.

    ReplyDelete
  6. sudah terjawab via telegram ya gan,ada pertanyaan langsung chat aja, gak usah sungkan sungkan

    ReplyDelete
  7. Mas saya udh dpt SRE,SDI sama RDN (no rekening jg udh dpt)
    Tapi kok belum dpt user name, password ya ?

    ReplyDelete
  8. Mas saya udh dpt SRE,SDI sama RDN (no rekening jg udh dpt)
    Tapi kok belum dpt user name, password ya ?

    ReplyDelete
    Replies
    1. coba telegram ane mas @dennywidyatmoko nanti ane bantu

      Delete
  9. mas artikelnya bagus pengen daftar tapi saya diluar negeri bisa g y?

    ReplyDelete
    Replies
    1. terimakasih sudah meluangkan waktu untuk membaca mas, btw ane kurang tau gan, kontak ane aja gan, nanti tak kasih nomer marketing indopremier, biar doi yang menjelaskan, karena saya nasabah juga gan

      Delete
  10. Mksh mas infonya
    Untuk pemula bagusnya buka IPOT atau BNIS ya..

    ReplyDelete
  11. halo mba mila, kalau di kota mba e ada BNIS mending bikin BNIS aja, tp kalau ngga ada kantor cabang nya mending pake IPOT

    ReplyDelete
  12. Bang..saya udah daptar dan username ,password ,PIN juga udah dapat,cuman RDI kok lom juga dapat ya???email mengenai RDN udah masuk cuman ada pemberitahuan tentang syarat yg harus dipenuhi utk RDN...apakah masih harus menunggu?...apakah kalau udah jadi ,harus mengisi sendiri atau secara otomatis RDI nya

    ReplyDelete
    Replies
    1. apakaha ada syarat yg kurang? hubungi ane via telegram gan @dennywidyatmoko, sp tau ane bisa bantu

      Delete
  13. gan mau tanyak kalo pembukaan lewat BNIS ,setoran awalnya berapa jika langsung daftar ke kantor cabang ? saya kan di surabaya. saya kan tadi serching kalo deposit 1 jt harus ke kantor pusatnya jakarta,bener gitu ta gan? tq

    ReplyDelete
    Replies
    1. halo gan jadi gini, kemarin pengalaman saya ketika datang ke kantor kita ngga nyetorkan uang, nyetorkan uang nanti setelah Rekening Dana Nasabah dibuatkan, kayaknya masih promo gan, 100rb aja pembukaan akunnya https://bnisecurities.co.id/lp1/?gclid=Cj0KEQjw7Ne_BRDRmP2ojKfzv98BEiQAPuqPyUtHTQYOiG5PBXUreWei_pGDqHMRJgtACvCoiMbt3AgaAoYW8P8HAQ

      Delete
  14. Mas, apakah di Indo Premier atau BNI kita mendapatkan info atau saran harian saham mana yang recommended untuk dibeli dan dijual?

    ReplyDelete
    Replies
    1. kalau diipot saya kadang dapet via telegram diipot,tp juga ane jarang ngikutin, kalau di bnis ane gak tau channel yang ngasih saran

      Delete
  15. 1. Gan sy mw tanya, kl untuk IPOT minimal setor brp ya?

    2. trs td agan bilang kl RDI itu di IPOT pake BCA pasti pake BCA ya di dy g ada Bank Mandiri?

    3. RDI itu bisa dibuat kl qt sudah create (open akun) disitu ya gan?

    4. info atau saran harian saham yg recomended untuk beli n jula di pertanyaan atas, agan bilang dapet dari telegram, itu dri grup apa ada orang japri ya?

    Sorry nih bnyk nnya, krn papa sy mw coba pakai IPOT sebagai sekuritas. Mungkin bisa saling share supaya saya lbh tau lagi.

    ReplyDelete
    Replies
    1. 1. kayaknya 100rb masih bisa sis..
      2. pilihan RDI dulu ada 2 bank bca sama bank permata, tapi sekarang hanya BCA, untuk rekening pribadi pake rekening apa aja bebas
      3. iya RDI dibuatkan oleh pihak sekuritas

      4. ipot ada channel di telegram,tiap hari ngasih rekomendasi, kalau saya sendiri jarang ngikutin yang model model broadcast, lebih suka hasil dari diri sendiri

      semoga membantu sis

      Delete
  16. disini saya baca ada jaminan awal sebesar 200.000.000, ini saya harus bayar segitu ?

    ReplyDelete
    Replies
    1. setau saya ngga ada biaya biaya lain saat buat akun

      Delete
  17. Kalau utk OLT, IPOT memang yg terbaik saat ini.

    ReplyDelete
  18. Om, rek bca sy yg expresi gk ada buku tabungan. Ipotku minta kopi buku tabungan.

    ReplyDelete
    Replies
    1. kalau punya rekening lain yang ada bukunya bisa buat daftr duluan gan..nanti rekening BCA xpresi ditambahkan ketika akun jadi mas..tp pernah nanya pihak ipot katanya kalau ngga ada buku tabungannya tetap bisa

      Delete
  19. Kntor surabaya ada gak gan ???

    ReplyDelete
  20. Gan kalo yang gak punya npwp kan pake surat keterangan... Nah surat itu dibikin dimana ya bang?

    ReplyDelete
  21. bagus gan artikelnya

    ReplyDelete
  22. IPOT BANDUNG, alamatnya dimana ya ?

    ReplyDelete
  23. Mas Denny, kalau boleh tahu kenapa pindah ke BNIS?

    ReplyDelete
    Replies
    1. yang utama ane tetep pake indo premier gan..suka sama inovasi inovasinya

      Delete
  24. Mas... Aku baca ada kena biaya 33rb...kenapa yg daftar online gratis ya..

    ReplyDelete
    Replies
    1. oh itu biaya markert info..itu bisa langganan bisa tidak, kalau ane tidak langganan, untuk lihat live trade ane biasanya pake stockbit

      Delete
  25. kalau transfer RDI dari atm BRI bisakah mas?

    ReplyDelete
  26. Di pasuruan gak ada bank sekuritas gan..apakah harus di kirim ke pusat (jakarta) atau di cabang (surabaya)?

    ReplyDelete
  27. gan, ane udah umur 58 nih, masih bisa gak ya maen saham. he..he, bagusnya maen short or longtem ya ?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Halo mas..bisa aja mas...kalau ane sih kalau untung cukup lumayan langsung ane amankan..hhe

      Delete
  28. pak Denny boleh mnta kontaknya pak yg bs di hubungi??bisa lsg k email saya saja pak kaka_klassnick@yahoo.co.id sy ingin bertnya bnyk mengenai invest saham

    ReplyDelete
  29. gan, berkas yang di email sma ipot kita cuma ttd saja atau ada yg di isi lagi?
    kirim berkasnya di kantor cabang jogja bisa kan?

    ReplyDelete
    Replies
    1. bisa gan..telegram ane aja gan @dennywidyatmoko ntar tak kasih tim marketing ipot, biar dipandu, soalnya kalau ada yang kurang dokumen bakalan bolak balik, bikin proses nya lama

      Delete
  30. Sore mas deny.
    Mau tanya nih soal jual bli saham di ipot.
    Sy baru mau daftar soal nya.
    Klo nanti sy jual bli saham uang pembelian kita transfer ke ipot atau hrs punya deposit di ipot atau bagaimana ya mas.
    Pun sebaliknya kalo kita jual uang hasil jual nya masuk ke rekening kita atau ke deposit di ipot atau bagaimana..?
    Kalo memang masuk ke deposit di ipot lalu pencairan nya bagaimana..?
    Maaf banyak nanya ke inti nya mas karena saking pengen nya mo coba bisnis zaman milenial kayak gini...
    Trima kasih sebelum nya mas...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Klo memang ada hal2x yg confidencial bs ksh jawaban ke email
      septoradhian@gmail.com
      Bantuin ya mas 🙏🙏🙏

      Delete
    2. jadi gini, nah mas e kan punya rekening pribadi nih, nah untuk deposit maka kita musti TRF ke rekening nasabah kita di sekuritas ,namanya RDI , anggep aja itu dompet, nah lalu ketika beli saham / jual saham maka nanti urusan perpindahkan diurusi oleh sekuritas, kita taunya beli dan jual saja ga perlu ribet ribet, nah untuk WD ya nanti ada semacam formulir penarikan, disitu prosesnya jika dana sudah settle dari hasil penjualan dan tersimpan di RDI maka sekuritas memindahkan dana dari RDI ke rekening pribadi, CMIIW

      Delete
  31. selamat sore mas, saya mau nanya tentang account indopremier, Setelah saya daftar dan saya dapat username dan pin.Pada saat mau mengganti kode pin diminta masukkan kode OTP itu apa ya mas?

    ReplyDelete
    Replies
    1. OTP one time password..coba cek sms situ...OTP dikirimkan via sms

      Delete
  32. Siang Mas,saya ingin membuat akun indopremier atas anjuran temen di aplikasi ipotgo,ada kendala bagi saya di pengisian perusahaan,saya ini lagi masa pengangguran,tapi berniat belajar bermain saham,jadi mentok di pengisian itu,mengingat saya yg tidak bekerja di salah satu perusahan lagi..jadi saya minta bantuan dari mas untuk membantu saya mengajari saya untuk membuat akun saya..trims

    ReplyDelete
    Replies
    1. kontak ane via telegram cek di about, nanti tak kasih no kontak marketing indopremier

      Delete
  33. Salam kenal Mas Denny, saya yusuf di Sby, sekuritas apa yang paling recommended dari sisi fee beli, fee jual, biaya administrasi, kemudahan teknologi, layanan konsumen?, trma ksh

    ReplyDelete
    Replies
    1. maaf gan kalau soal itu ane kurang memahami, ane cuman make BNIS sma Ipot aja, untuk lainnya coba cari ditiap websitenya aja, pasti tertera disitu kok

      Delete
  34. Mas denny sre dengan rdn itu beda ya?

    ReplyDelete
    Replies
    1. ane dapet dari BNIS
      RDN (Rekening Dana Nasabah) adalah Rekening dana pada bank administrasi atas nama nasabah (terpisah dari rekening dana milik sekuritas) yang digunakan untuk keperluan penyelesaian transaksi saham

      SRE (Sub Rekening Efek) adalah Rekening efek yang digunakan untuk menyimpan portfolio saham atas nama nasabah yang dicatatkan pada KSEI

      Delete
  35. mas ada gorup telegram nya? buat belajar saya pemula.. untuk pembuatan RDN tempat saya jauh dari kantor cabang yang ada apa setelah di kirim apa saya akan mendapatkan buku tabungan sama atm nya?

    ReplyDelete
    Replies
    1. halo mas..RDN itu semacam rkeening virtual..jadi gak perlu buku tabungan dan atm mas..ane gak ada grup e mas

      Delete
  36. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Mas saya baru dapat email SID dan SRE tapi belum ada email RDN.. dan tidak ada notif kurang dokumen atau apa juga. Info RDN kalau sudah aktif gimana ya?

      Delete
    2. coba di login mba..nanti di bagian account ..memang ada jeda waktunya kok kalau belum jelas bisa telegram ane @dennywidyatmoko

      Delete
  37. mas mau nanya kalo pengajuan kita gak diterima buat bikin account apakah kita juga akan dikirimi email pemberitahuan atau tidak ??
    udh 3 hari sama bsk doukumen saya kirim tapi belum dapet email balasan.

    ReplyDelete
    Replies
    1. coba tanyakan aja dengan bagian CS gan..bisa lewat telepom...temen ane prosesnya hampir 1 bulan an gan..karena banyak data yang numpuk katanya

      Delete
  38. mau bikin tp udh punya bank mandiri, bni, bri
    ribet mau investasi pun mesti pakai bank berbeda...
    coba punya hubungan kerja sama dr beragam bank itu enak jd gk ribet... masa mau ikut ipot mesti gunakan bca lg ==

    ReplyDelete
  39. Mau nanya bro, ngirim berkas nya ke indo premiere lewat mna ya??

    ReplyDelete
    Replies
    1. pake jasa expedisi gan..masa mau dianterin sendiri..dlu ane pake JNE

      Delete
  40. infonya bermanfaat banget mas. makasih yaaaaa... :)

    ReplyDelete
  41. gan, bisa kirim kontak merketing indopremier ? ane mo tanya2 kirim, kirim via email wae ya

    ReplyDelete
  42. MAS PUNYA NO WA TA...??? AQ MAU TANYA2 TENTANG IPOT SAHAM....KEBETULAN SAUDARA ADA YG MAIN SHAM...TP ORG NYA D BLIK KERJA D LUAR JAWA...

    ReplyDelete
  43. Setoran awal berapa??
    Terus ada setoran tiap bulannya g?

    ReplyDelete
    Replies
    1. setoran awal 100rb bisa om, jika tidak ikut langganan market info tidak ada biaya tambahan

      Delete
  44. pak kalo kita menggunakan fitur IPOT ATM saat transaksi tidak match dan batal atau di cancel kita kena fee transaksi ga sih?

    ReplyDelete
  45. Halo mas mau tanya
    Utk RDI di ipot pake BCA kan ya, sy lihat pilihan rekeningnya salah satunya adalah Tapres, dimana setoran awal minimal 5jt dan setoran yg ada di rekening minimal per bulannya 5jt, kurang dari itu ada biaya tambahan lagi.
    Bener kah seperti itu?
    Makasi

    ReplyDelete
    Replies
    1. waduh maaf kalau ini ane kurangp paham. RDI ane yang biasa, gak ada biaya lain lain

      Delete
  46. mau tanya mas, setelah daftar itu kiriman emailnya total ada berapa ya? seperti (username password dan pin), (SRE dan SID), RDI apakah terpisah semua?

    ReplyDelete
  47. Apa bisa rdn non aktif....?
    Dgn catatan transaksi terakhir 23-8-2018....

    ReplyDelete
    Replies
    1. setau ane gak bisa..apa pertama daftar gaj langsung di deposit setelah jadi?

      Delete
  48. Mas, mau tanya misal kita udah terdaftar. Kalo dalam sehari kita tidak melakukan buy /Shell. Saldo kita tetep atau kena pinalty?

    ReplyDelete
    Replies
    1. kalau gak melakukan buy or sell gpp mas..cuman kalau kita beli dengan total harga melebihi saldo kita maka kita akan dikenakan bunga

      Delete
  49. Mas mau tanya kalo dari segi aplikasi bagusan indopreimer atau BNIS?

    ReplyDelete
  50. Mas kelebihan dan kekurangan IPOT sama BNIS selama pakai apa ya mas? Dari keduanya lebih sering dipakai yg mana?

    ReplyDelete
    Replies
    1. kelebihan IPOT lebih inovatif kalau BNIS pelayanan kurang dan kurang inovatif, di BNIS gak ada biaya market info, diipot ada 33rb per 30hr

      Delete
  51. Untuk witdrah/penarikan dana dri RDI ke rek.bank kita lama/cepet.? apakah dikenai pajak jg?

    ReplyDelete
    Replies
    1. untuk penarikan jika dana settle cepet kok saat itu juga..gak ada pajak...

      Delete
  52. Ikut nimbrung ya gan, abis sercing2 nemu blog ini.

    Sekedar info smalem ane abis daftar ipot. Skarang ipot ga perlu kirim2 berkas lagi, kalo mau daftar lewat aplikasi, nanti disuruh selfie, foto ktp, foto ttd, dll. Progress saat ini masih nunggu dibikinin RDN dr ipotnya, tp kok RDN nya pake permata ya?

    ReplyDelete
    Replies
    1. apa ngga bisa milih bank RDN ny mas?
      kalau dftar d IPOT syariah apakah juga sekalian di bikinin akun konvensional ny mas?

      Delete
    2. @NOval makasih udah dijawab gan, ane dulu online masih ribet..
      @ilham mungkin kalau syariah pake RDN syariah

      Delete
    3. Setelah saya dapat nomor RDN kok ada RDI lagi min, apa bedanya itu ya ?

      Delete
    4. Setau saya Ipot sama Bank Permata itu sudah kerjasama. Jadi Bank RDN nya permata.

      Delete
  53. Makasih gan atas info nya,mau nanya gan,ipot jual sahm saham syari'ah nggak? Mksd nya sistem nya yang syari'ah nggak? Trus kalo aplikasi yang syari'ah itu ada yang khusis atau sama aja semua nya, mohon penjelasan nya

    ReplyDelete
    Replies
    1. di ipot kita bisa buka akun syariah. nah kalau yang syariah nanti RDN nya juga syariah om, aplikasinya sama aja kok

      Delete
  54. Sambil belajar saham lihat blog ini...langsung tanya2 aja deh...awalan invest saham diskusi sama si om ini...mksh ya om....blog nya sangat berguna dan fast resoin dalam menjawab....

    ReplyDelete
  55. Terimakasih atas bantuan nya

    ReplyDelete
  56. Terimakasih atas bantuan nya om

    ReplyDelete
  57. Oom Denny, numpang nanya. saya beberapa hari yang lalu sudah buka akun rdn permata untuk ipot. Lalu, hari ini saya trf ke rekening rdn tersebut dari rekening bca saya. Setelah ditunggu lebih dari sejam, kenapa belum masuk ya mas? apakah kira-kira ada kesalahan dalam transfer? atau memang tidak bisa mentransfer dari rekening biasa ke rdn? Mohon pencerahannya... terimakasih banyak sebelumnya

    ReplyDelete
    Replies
    1. halo om,apakah masih belum bisa masuk jg ? kalau belum hubungi via telegram or wa ane, di about me ada kontak ane.makasih

      Delete
  58. Mas, bisa ajarin trading ga? 😂

    ReplyDelete
    Replies
    1. kalau mau share2 bisa pm ane mba..ada kontak di about me

      Delete
  59. Mas, fee beli 0.19 dan jual 0.29 itu di hitung dr nominal transaksi beli /jual saham kita atau dari total keuntungan/kerugian kita?

    ReplyDelete
  60. Mas, makasih infonya terbantu sekali dengan artikel nya. Belum lagi orangnya ini enak dalam bertukar informasi. fast respon wkwkwk semoga bsa jadi awal pertemanan yg baik. Terima Kasih

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahaa makasiha sudah mampir dan menghubungi saya mas

      Delete
  61. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  62. mas gimana ganti RDN BCA di indoprimier soalny.diawal RDN nya Permata

    ReplyDelete
    Replies
    1. coba nanya CS nya...nanti mungkin dikirimin form untuk pembuatan RDN BCA

      Delete
  63. Sy udh registrasi tp koq ga bisa foto selfi ya,,,

    ReplyDelete
  64. Mas, saya registrasi online, sudah dpt SID SRE sama RDN..terus saya coba login pake username & pass waktu registrasi tp ga bisa..apa dari pihak indopremier bakal kasi username & pass lain lagi setelah dapat SID, SRE & RDN? Kalo iya kira2 berapa lama ya? Terima kasih

    ReplyDelete
    Replies
    1. yup benar sekali..nanti dikasih usernsme dan password..tunggu aja..gak lbh dr 1 minggu kok

      Delete
  65. Terima kasih mas sangat membantu,,
    Lanjut japri ya mas klo ada yang perlu ditanyakan ...

    ReplyDelete
  66. halo mas, saya baru daftar 3 bulanan ini. Kemarin tertarik dengan layanan IPOTKU, gimana pengalaman mas selama kurang lebih 3 tahunan ini jadi member disana ya? nuwun

    ReplyDelete
    Replies
    1. sangat rekomended...ane juga pake iputku untuk transaksi pasar uang

      Delete
  67. permisi mas, saya masih baru.. bisa ajarin saya ga?

    ReplyDelete
    Replies
    1. sama sama belajar mas..bisa hubungi ane via about me

      Delete
  68. Mas malqm, aku udah daftar pakai online. Udah 1 minggu RDN belum dikirim padahal aku sering cek emailku. Mohon bantuannya ya

    ReplyDelete
    Replies
    1. halo selamat malma mas..memang RDN biasanya lebih dari 1 minggu mas

      Delete
  69. Mas malqm, aku udah daftar pakai online. Udah 1 minggu RDN belum dikirim padahal aku sering cek emailku. Mohon bantuannya ya

    ReplyDelete
  70. maaf mau tanya knp sekarang pke bni securitas apakah karna lebih bagus

    ReplyDelete
    Replies
    1. engga..cuman pensaran aja...saat ini masih menggunakan indopremier

      Delete
  71. Info nya sangat membantu gan...Kalau besok2 tanya2 lagi mohon dibantu ya ....

    ReplyDelete
  72. Pagi2 dpt info yg top markotop. Mas, saya Donny, kan saya tinggal di solo nih. Enaknya ke cabang langsung ato lewat online ya daftarnya. Saya pengin daftar di ipot jg. Mau nabung saham aja gak mau jual beli. Buat dana pensiun nih ��. Makasih

    ReplyDelete
    Replies
    1. yuhu..saya denny situ donny...haha yuhu bisa tuh buat nabung saham...ambil bluechip..mayan tiap tahun dapet dividen juga tu om..mendingan daftar langsung aja om, bawa KTP, NPWP, sama buku tabungan..beres..nanti disana cuman bayar penggantian materai 6rb aja

      Delete
  73. Mas sebenenya pertanyaannya ga nyambung cuma saya umur 16 tahun buku yg bagus buat belajar tentang investasi terus kalau investasi apa kita harus punya penghasilan perbulan atau enggak ?

    ReplyDelete
    Replies
    1. bukunya banyak kok..coba main ke gramed...atau bisa belajar di sini teguhhidayat.com , kita tidak harus ada gaji bulanan...beli saham pas ada uang aja

      Delete
  74. Terimakasih atas infonya, tulisannya berguna banget pakk, klo nanya jg selalu dijawab 😁

    ReplyDelete
    Replies
    1. siap sama sama.makasih dah mampir..siap kabar2 aja

      Delete
  75. Selamat sore gan? Saya msh belajar saham tahap pemula. Saya daftar IPOT GO online no RDN, SRE,user name, password, pin udah ada. Login IPOT Go udah bisa masuk. Cuma tinggal nunggu RDI. Yg mau saya tanyankan apa bedanya RDN (Rekening Dana nasabah) dan RDI (Rekening dana investor? Terus klo tranfer ke RDI/RDN? Terima kasih gan

    ReplyDelete
    Replies
    1. RDN /RDI sama aja kok..kalau kita pengen deposit yang tinggal transfer biasa..cuman kalau RDN beda dengan rekening bank pribadi maka milih tranfer antar bank..kalau sama antar rekening

      Delete
  76. Informatif banget, fast response jugak...
    Mantapp om, berbagi tak mengurangi malah menambah persaudaraan...

    ReplyDelete
  77. Terima kasih informasinya
    Sangat membantu dan positip
    Salam
    Sehat,bahagia,kaya finansial,sukses lewat saham

    ReplyDelete
    Replies
    1. terimkasih doanya gan..semoga menyertai agan juga..makasih dah mampir

      Delete
  78. Sangat membantu sekali bagi saya yg pengen masuk dunia investasi��
    Saya sgt pemula dan awam tapi pngen investasi jangka pendek menurut mas yg paling cocok apa ya? Trims...

    ReplyDelete
    Replies
    1. jangka pendek saham sih, tapi hati hati aja..dunia saham ngeri gan

      Delete