Friday 19 October 2018

Cara Membuka Blokir Mandiri online

Cara membuka blokir internet banking mandiri


Karena kebodohan ane beberapa hari yang lalu mandiri online ane kblokir, jadi gegara 3x kali salah input password, ane sebenere inget passwordnya cuman karena ksusu-susu maka 3x salah dan akhirnya keblokir.


      Sebenarnya ada 2 cara untuk membuka blokiran yang pertama bisa melalui telepon call center, tapi tau sendiri ini sangat tidak cocok untuk #SobatKere, pulsa 20rb ludes gak cukup untuk ngusu ginian, bisa auto kismin pulsanya, nah cara ribet yaitu dengan datang ke mandiri .

     Yang perlu di persiapkan adalah buku tabungan, kartu atm mandiri dan KTP, pertama kamu harus datang ke kantor lalu ambil antrian, nah setelah ambil antrian akan dikasih secarik puisi kertas seperti yang ane jadikan gambar utama, itu semua di isi(di baliknya dah ada contohnya) nunggu CS dah, setelah sampai CS nanti kita serahkan kertas tadi beserta KTP, kartu ATM dan Buku tabungan mandiri, lalu si CS akan memverifikasi datanya, yang ane inget, tanggal lahir kita, nama ibu kita, tempat tinggal dan nomer hp serta ID mandiri online, jika data benar maka si CS akan meresetkan, setelah di reset sama CS kita perlu login, lalu setelah login kita di disuruh bikin kata sandi baru, nah untuk yang lupa kata sandi bisa masuk menu kata sandi, tapi yang belum tau kalau ID nya kita lupa

   Semoga pengalaman tersebut bermanfaat, selamat weekend teman-teman..byeee

No comments:

Post a Comment