Sunday 8 July 2018

Taman Bunga Resoinangun Jogja

Taman Bunga Resoinangun Jogja



Hay gaes, bingung nih minggu minggu mau ngapain, yaudah ane pengen bikin artikel , daripada gabuts kan, jadi habis lebaran kemarin ane sama pacar ane main ke kebun bunga di daerah deket pantai Samas.


      Di daerah sana sih banyak kebun bunga tapi ane kemarin main di kebun bunga yang letaknya timur nya pengklik samas, kalau dari jalan Bantul lurus ke selatan sampai nemu JLS lalu ambil kiri nah kebun pertama kali di sebelah kiri, menurut info yang ane dapatkan kebun bunga ini terletak di Tegal Sari , Srigading, Sanden , Bantul.


      Kemarin ane sama sohib dan pacar ane ke sananya pas pagi-pagi, jadi masih seger ,biaya masuk per orang cuman 5000 aja gaes per orangnya, murah kan ? parkir motor 2rb dan mobil 5rb, gak perlu jauh-jauh di ke Belanda untuk sekedar foto-foto dengan background bunga, bunga - bunganya juga bagus-bagus dan berwarna warni, setau ane ada bunga matahari , bunga jengger ayam dan masih ada beberapa bunga yang ane gak tau.



     Di sana sudah dibuatkan spot-spot khusus seperti gardu pandang, kita bisa melihat hamparan luas tanaman bunga, spot sepeda dan becak yang disekelilingnya dikelilingi pot dengan bunga yang warna-warni dan spot-spot menarik lainnya,  kemarin waktu itu karena masih liburan lebaran jadi banyak penghunjung rame sekali, gak tau untuk saat ini, sayangnya kemarin ada beberapa bunga yang udah layu , tapi menurut pemiliknya sebenarnya masih banyak stock bunga , kali aja memang belum di ganti. daripada no pic = hoax lebih baik ane lampirkan foto-foto nya ya gaes, berikut ini.



















gimana setelah melihat fotonya tertarik kesana ? 


Bila ada kritik dan saran jangan sungkan tuliskan di komentar ya gaes,Special thx to sohib ane yang mau fotoin kita dan menjadi guide. Trimakasih sudah mampir ke blog ane yang gak penting ini..byeee

No comments:

Post a Comment