Sunday 1 July 2018

Kafe 80's Bocor Alus

Kafe 80's Bocor Alus


Hai hai hai..selamat pagi , siang atau malam buat pembaca blog ane, jadi beberapa waktu yang lalu habis lebaran ane meetup sama sohib ane, biasa kalau pacar ane pulang pasti meet up dulu sama sohib ane ini, doi adalah temen SMA ane, setelah temen ane googling-googling terpilih lah tempat untuk nongki , yaitu "Kafe 80's Bocor Alus" . 


      Sebuah tempat buat nongkrong di daerah sewon , untuk alamat lengkapnya berikut ini, Jalan Parangtritis Km 5,5 Tarudan Kulon,Bangunharjo,Sewon Bantul,55188 . untuk jelasnya bisa cari di gmaps aja ya gaes, kira - kira lokasinya yaitu di selatan Piramid yang terletak di jalan Parangtritis, mudah kok untuk ditemukan.

        Kafe ini memang bertema indonesia jaman dulu, ketika memasuki kafe ini pengunjung dibuat throwback ke masa 80an, terdapat benda - benda jaman dahulu ane gak tau namanya apa, di sudut-sudut kafe juga instagramable lah. cocok sekali untuk meet up sekedar ngobrol-ngobrol sama temen.

         Untuk fasilitas yaitu parkiran mobil dan motor yang cukup luas, kamar mandi cukup bersih juga, oiya sampai lupa, kemarin ane pesen beberapa menu , ane sendiri pesan roti bakar, susu teh jahe. Setelah menunggu kira-kira 20-30 menitan pesenan ane datang. 

Roti bakar pesanan ane
 Pisang goreng

Ayam geprek pesenan sohib ane, ane heran kenapa kok gak di geprek pada umumnya.

Selanjutnya yaitu review, kemarin ane merasa terlalu pesanan lama datang , mungkin karena pengunjung rame atau gimana ane kurang tau, untuk rasa gak begitu wah-wah amat, dan harga kurang cocok untuk kantong mahasiswa, tapi untuk tempat ane acungin jempol dua dah, ketika masuk kafe ini ane terkagum-kagum , banyak barang-barang jadul itu hlo, overall kafe ini cocok untuk di coba , nyaman lah buat ngobrol. berikut beberapa foto yang sempet ane ambil.




















Segini sob review kulineran kali ini, bayyyy....

No comments:

Post a Comment