Saturday 22 September 2018

Leher Sakit Gegara Bantal Keras

Leher Sakit Gegara Bantal Keras


Ceritanya udah hampir 3 mingguan leher ane berasa sakit kalau buat nengok, itsilah kerennya adalah "tengeng", sakit sekali buat nengok masa lalu ke kiri kanan , tapi ane diemin aja ane kira akan sembuh sendiri ternyata tydaaa......

     lalu ane cerita ke rekan kerja ane, doi bilang nyaranin njemur bantal, seketika ane heran lalu apa hubungannya ? ternyata memang benar, jadi selama leher ane tengeng, ane make bantal yang keras, terbuat dari kapuk. tau sendiri kan bantal dengan isi kapuk kalau jarang di jemur jadi ngeras seperti hati gebetanmu , alhasil tidur seperti bantalan batu bata, tapi jujur saja selama itu ane tetep bantalan pake bantal yang keras itu, setelah mendengar ceramah rekan kerja ane tadi ane malamnya cobain bantal lain.


     Setelah ane coba bantal lain yang empuk koyo omonganmu sek nyereti , rasa sakit di leher lama-lama berangsur menghilang walaupun sampai saat ini masih ada tapi membaik,



Semoga pengalaman ane bisa menjadi manfaat ya gaes,segini dulu artikel nya..maaf kalau gak penting..haha

No comments:

Post a Comment