Thursday 27 September 2018

Review Hola Crab

Review Hola Crab Jogja


Mau Review nih sebenere review atau ngga ane kurang begitu yakin, anggep aja ane share pengalaman, jadi kemarin ane sama temen-temen kantor mengadakan tim building , acara yaitu makan-makan di restoran Hola Crab.
       

       Resto ini ternyata mempunyai banyak cabang, untuk di jogja berada di Perumnas No.149 F, Nologaten, Caturtunggal, Kec. Depok, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta 55281, buka dari jam 11 siang sampai jam 11 malam (info dari google). buka setiap hari gaes. Untuk mencair tempatnya gak susah kok , bisa dari jalan solo atau melewati selokan mataram, resto ini terletak di barat jalan. Dari luar terlihat tempat yang luas , jadi cocok untuk rombongan banyak orang. Parkiran motor atau mobil pun luas, jadi gak susah lah buar markirin kendaraan. nyampe sana kemarin jam 16.30an, entah kenapa kemarin gak rame rame banget, hanya ada beberapa meja yang terisi , apa mungkin karena weekday ya, kurang tau lah ane.



     Kemarin kita ber 12, jadi ambil paketan quarto medium, jadi ada 3 porsi , dalam 1 porsi tersebut terdapat 4 kepiting , 2 kerang, 2 cumi, 2 udang, dan 4 nasi, harganya 275rb gaes per porsinya, selain itu ada menu lain juga kok gaes, seperti fish and chip , pasta dan platters. untuk kebersihan tempat sih menurut ane cukup bersih, dan untuk yang muslim ada mushola yang gak kecil kecil amat, lumayan lah untuk ukuran di restoran. nunggu makanan di sajikan gak lama-lama banget, kira kira 30 menitan makanan dah ready.


     Pas mau makanan datang itu meja di kasih kertas putih untuk menyajikan gitu lurd , ane kan ndeso ya kirain itu buat lemek aja, ternyata setelah makanan datang langsung di taruh di kertas tersebut, ane sedikit shock, ya karena ane ndeso sih ya, hehe kirain makannya di taruh ke dalam piring gitu, oiya kita bisa memilih pilihan masaknya,pilihannya yaitu dengan saus cajun, saus padang, saus asam manis, saus blackpapper atau di rebus/goreng/ bakar. Levelnya pun kita bisa memilih dari level terendah mild, spicy dan yang paling pedes adalah dynamite, kita kemarin memilih saus padang dan tidak pedas.

     Sedikit review ya, sejujurnya ane kurang suka dgn seafood, soalnya terkadang badan ane jadi gatal, tapi kemarin beruntung setelah makan gak gatel, bumbu padangnya cukup meresap di  kepitingnya, ane sedikit cobain pas dicapitnya, lalu untuk cumi juga empuk gak alot, cuman ane nemu cuminya dikit amat, gak tau yah apa memang sedikit apa karena di makan partner ane , hehe. untuk kerang ada 2 jenis, kerang yang kecil sama kerang hijau, ane gak cobain ini gak bisa ane jelaskan tp ane gak doyan dan gak mau pokoknya, dari dulu sih blm pernah makan kerang, tapi liat dalem nya aja udah eneq,hoho. untuk udang juga kemarin dikit aja, entah karena dimakan apa karena memang dikit, i dunno yah gaes. untuk kepiting sih overall menurut temen ane cukup enak. oiya kemarin ada jagung rebusnya sebagai pengganti nasi, katanya temen ane cocok juga makan pake jagung rebus, kemarin sih pertama yang ane lakukan adalah nyobain bumbunya, ternyata enak juga sob. untuk ukuran nasi sih gak kecil kok, cukup besar lah menurut ane.



     Dibawah ini adalah gambar-gambar yang sempet ane ambil termasuk dari daftar menu, oiya mungkin pengalaman tiap individu beda-beda, pengalaman tersebut ane tulis dengan jujur.





















berikut daftar menunya gaes (klik untuk memperbesar ya)








2 comments:

  1. Mantap gan...temennya cakep-cakep. Salam wat mbak yang duduk paling depan. Hehehe

    ReplyDelete