Sunday 23 September 2018

Derita Pengguna Kacamata


Derita Pengguna Kacamata


Berhubung ane lagi gak bisa tidur karena tadi siang dan sore ane tidur , ane pengen menyuguhkan sebuah artikel yang terinspirasi pas makan bakso tadi, yup barusan ane makan bakso yang belinya tadi siang, karena gak ke makan maka ane panasi lagi.

       Jadi gini mungkin kalian berfikir kalau orang pake kacamata itu keren atau cool terlihat nerd dan apalah-apalah lainnya, tapi gaes sebenarnya kita make kacamata itu juga terpaksa hlo, yaitu demi membantu mata kita yang gak normal pada umumnya, kalau disuruh memilih make kacamata atau ndak ya kita tentunya memilih tidak make kacamata, lha gimana bro, make kacamata itu banyak deritanya hlo, boleh lah simak artikel ini, berikut 


* Gak bisa makan makanan yang panas

hahaha nah ni nih yang bikin inspirasi bikin artikel ini,jadi kalau kita pengguna kacamata makan makanan yang masih panas maka kacamata kita akan berembun, alhasil penglihatan terganggu, oleh karena itu ane ketika makan panas panas memilih untuk mencopot kacamatanya

* Tidak bisa melakukan olahraga tertentu
nah ane memilih milih olahraga gaes, jujur saja ane gak suka main sepak bola, salah satu penyebabnya adalah ane takut kalau bola kena kacamata, bayangin kalau kena kacamata lalu lensanya pecah, takut mengenai mata, parno ane gan, salah satu olahraga lagi yaitu berenang, yep biasanya kalau olahraga berenang kan pake kacamata renang, tapi bisa diakali dengan make lensa kontak, kayak temen kerja ane, doi matanya minus tapi hobi berenang, lalu pas renang pake lensa kontak, sebenernya harian juga pake lensa kontak sih


*Tidak bisa menonton film 3D *Jika frame ukurannya gede
Dulu pernah sih nonton film 3D pas pake kacamta, memang bisa sih asalkan frame ukurannya kecil, kalau yang model gede mana mungkin kacamta 3D nya muat, so kalau kalian berniat nonton film 3D mending pake lensa kontak atau kacamata yang framenya kecil/

*Suka Bersihin Lensa
nah ini nih kalau lensa kacamatanya masih yang biasa, bukan yang teknologi tinggi, pernah kan ada temen kalian iseng minjem kacamata mau nyoba, eh doinya gak hati-hati atau gak tau, jarinya nyentuh di lensa, alhasil lensap ngecap jari temen kalian, apes kalau kita pas gak bawa pembersih lensa atau gak ada tisu.


*Berkendara dimalam hari dan kehujanan
tantangan tersendiri ketika kita pengguna kacamata pas malem-,malem pulang dari kerja atau main eh dijalan keujanan , lensa kacamata terkena air , efeknya ketika terkena pantulan cahaya motor kendaran banyak cahaya yang masuk ke mata, bikin silau bro, ibarat berkendara dalam hard mode, saran ane kalau gak memungkinkan mending berhenti aja berteduh, daripada terjadi hal yang tidak diinginkan.


* sering dapat pertanyaan dari temen " benda itu kelihatan gak sih ?"

pasti kalian pengguna kacamata pernah ditanyain eh itu benda keliatan gak sih kalau kacamata dicopot, lalu ane jelasinnya gini kalau mata minusnya belum banyak maka benda tetap keliatan tapi detailnya gak nampak, sama ane analagikan dengan main game dengan vga om board dan main game dengan VGA dedicated.



Segitu dulu sob, kalau kalian pengguna kacamata boleh kok menuliskan suka duka di kolom komentar, terimaksih lurd sudah mampir...bye

  


        

No comments:

Post a Comment