Thursday 8 November 2018

Saldo Kepotong Tapi Tiket Tidak Kunjung Datang di TIX.ID

Saldo Kepotong Tapi Tiket Tidak Kunjung Datang di TIX.ID


yuhuuu..kali ini ane ingin crita tentang problematika hidup pesan tiket bioskop lewat aplikasi TIX.ID, kalau belum tau ane kasih tau, TIX.ID adalah aplikasi pihak ketiga yang berguna untuk membooking / beli tiket nonton bioskop XXI, jadi cuman XXI aja ya, 



untuk pembayaran menggunakan DANA, ya semacam ecash gitu, DANA sendiri dapat terkoneksi ke beberapa aplikasi, setau ane bukalapak juga make, untuk topup / deposit ke DANA pun gampang, kayak topup gopay gitu, kita masukin virtual account kita lalu kita masukin nominal yang ingin di topup(lebih dari seribu) setelah itu secara real time saldo akan nambah, nah enaknya dibanding MTIX ya ini, user bisa topup berapapun tanpa ada nominal kelipatan dan tidak ada charge topup, enaknya lagi kalau kita upgrade layanan kita bisa withdraw saldo di DANA, gak kayak mtix gak bisa diuangkan..xixixi. tapi sayangnya biaya layanan di TIX.ID agak gede yaitu Rp.2.500 per tiket, tapi yang ane suka sih banyak promo buy one get one untuk saat ini.

       jadi  hari rabu pas barengan event buy 1 get one ane mesenkan tiket temen ane yaitu bohemian rhapsody, beberapa kali gak bisa akses halaman beli tiket, cuman sampai di tampilan milih kursi aja habis itu setelah klik pilih kursi maka halaman cuman muter aja. Lalu ane coba beberapa kali akhirnya bisa...ane coba transaksi akhirnya sukses, nah masalah ada disini, setelah ane tunggu beberapa menit kok tiket upcoming tidak ada, udah ane tunggu hampir 2 jam an juga gak dateng2, padahal jadwal tiket itu jam 17.45 sore, akhirnya ane inisiatif menghubungi TIX.ID ane coba hubungi lewat email cepat sih dibales, tapi balasannya template, baru beberapa jam di balesi, ane coba minta tolong pcr ane buat nelpon ke kantor TIX.ID juga katanya doi gak bisa-bisa, lalu saat itu ane kontak lewat akun ig "TIX.ID" dan akhirnya si mimin fast respon, ane tuliskan keluhan dengan bukti screenshot yang kuat akhirnya tiket ane kebeli, padahal sebelumnya pas ane berhasil itu status tiket yang ane beli masih tersedia, jadi ane kasih saran kalau kalian mengalami kendala lebih baik kontak via instagram aja. cari aja akun "tix,id" ada simbol verified nya kok.



     akhir kata, ane cukup puas dengan layanan tix.id cuman mohon diperbaiki ketika ada event buy one get one, terkadang aplikasi gak bisa dibuka, server nya keberatan kayaknya sih begitu....semoga artikel ini bermanfaat..makasih berikut ss nya


(Bukti Transaksi Sukses)


(tiket upcoming tidak ada / kosong)


(Bukti Saldo Kepotong)




No comments:

Post a Comment