Monday 19 November 2018

Pengalaman Ganti Kartu XL

Pengalaman Ganti Kartu XL


Ceritanya kemarin pas my bae pulang doi kan mau ganti hp dari redmu note 2 ke mi 6x, nah di sim card yang bentuk microsimcard di ganti ke nano sim, yang XL kebetulan sim lama jadi tidak ada nano nya, sebenarnya bisa sih ane gunting sendiri or pake pemotongnya cuman ane takut kalau kena kuningannya.


     Setelah tanya mbah google tentang XL center maka sama mbah gugel di kasih tau kalau kantor XL buka di hari sabtu, tanpa ba bi bu kita kesana pukul 10an pagi, but 10an pagi di jogja sekarang rasanya panas banget, macam liat bribikan jalan sama yang lain #Uhuk. kalau njenengan-njenengan belum tau ane kasih tau lokasinya, jadi kantor XL sekarang berada se gedung sama PT Vads, kalau dari pertigaan uin maka letaknya di barat nya dikit utara jalan, nah kalau kita dari arah timur maka kita musti puter balik di barat lippo, di sana bisa buat muter kalau cuman kendaraan motor, kalau mobil gak bisa karena space pedotan jalan cuman kecil aja.

    Sampai sana maka ane nyari parkiran, parkirannya berada di sebelah timur, terlihat motor bejejeran lalu masuklah, oiya untuk parkir motor siapkan uang 2rb rupiah, setelah memarkirkan kendaraan maka langsung naik aja lewat tangga di depannya. langsung ambil nomor antrian, di sana ane amati banyak kok CS nya, selain itu tempat duduknya enak lah buat ngadem selagi menunggu giliran dipanggil mba-mba CS yang cantik2. Gak sampai 10 menit di panggil lah , nah di sini ane cuman nungguin di kursi tunggu, jadi gak ikut ke CS, kata pacar ane cuman ditanyain nomernya sama di minta KTP, nomor lama pun gak diminta , gak sampai 10 menit doi dikasih simcard pengganti, tapi ada biaya penggantian sebesar 10rb aja, dan sekarang simcardny udah bentuk nano dan sekalian upgrade sinyal ke LTE.

    Nah demikian proses penggantian nuker sim lama dan sim baru, semoga bermanfaat gaes..makasih sudah mampir

No comments:

Post a Comment