Saturday 10 November 2018

Cara Lock Sinyal Xiaomi Mi 6X

Cara Lock Sinyal Xiaomi Mi 6X


yo mamen...kemarin kan ane habis beli ni hp xiaomi mi 6x , nah setelah beberapa hari ane pasangin SIM CARD ane baru nyadar kalau ternyata jaringan prioritas gak bisa di lock 4G, sebenrnya enak enak aja sih , cuman kalau ada kuota hanya pake jaringan 4G maka ketika daerah tidak tercover baik jaringan 4G jika setingganya hanya "prioritas 4G" maka jaringan otomatis pindah sendiri ke 3g / hsdpa, nah gimana cara nglocknya ? yuk simak saja gaes...




nah ini tampilan nya di jaringan prioritas, tidak ada lock 4G / LTE kan. untuk lock sinyal begini caranya. ane lampirkan gambarnya. klik gambar untuk memperbesar


Keterangan
1. langkah pertama buka telepon lalu ketikkan *#*#4636#*#* 

2. setelah itu akan muncul halaman informasi telepon, informasi baterai, statistik penggunaan, WLAN Informasi, nah berhubung simcard ane taruh di SIM CARD 1 maka ane pilih informasi telepon 1

3. lalu muncul halaman ada IMEI dan lain-lain, pilih "setel jaringan yang disukai" tap situ ya.

4. setelah itu pilih LTE Only, setelah memilih tekan back

5. pastikan setel jaringan yang disukai adalah "LTE Only" jika sudah kamu sudah benar nglock sinyalnya

Note
- untuk mengganti ulangi cara tersebut tinggal ganti pada setingan jaringan yang disukai, perlu diingat juga jika didaerah kamu jaringan 4G belum tercover cukup baik maka hp akan jadi boros baterai, 


Segini dulu gaes...semoga cukup membantu njenengan-njenengan yang mencari artikel cara lock xiaomi mi 6x, makasih udah mampir, ada pertanyaan bisa tinggalkan jejak di kolom komentar or jika urgent bisa kontak ane di about..















No comments:

Post a Comment