Friday 9 November 2018

Cara Membuat Sticker Sendiri di Whatsapp

Cara Membuat Sticker Sendiri di Whatsapp

yooo gaes..kabar gembira buat ane orang lain kalau whatsapp ada stickernya , biar makin kece dan unyu-unyu kali ya, dan gak kalah sama aplikasi sejenis semisal telegram or line. Jujur saja ane sih gak terlalu suka dengan sticker jarang sekali ane make sticker..terlalu childish ... tapi tak apa, mimin yang ganteng B aja tetap akan membagikan tutorial bikin sticker sendiri hanya dengan hp android tanpa pc , yuk gak usah banyak bacot mari kita eksekusi .


1. pertama kamu perlu download aplikasi whatsapp terbaru, jika belum terbaru mohon di update

2. jika sudah maka kamu perlu download aplikasi "personal sticker for whatsapp ini berguna untuk mengimport sticker yang sudah dibuat

3. Langkah ketiga download aplikasi background eraser, aplikainya cuman kecil kok gaes

4. langkah yang keempat adalah mengedit sticker itu sendiri alurnya bisa di zoom di gambar ini ya. klik untuk memperbesar
nah kamu perlu menyediakan gambar yang akan di edit saja, ikuti saja gambar di atas, saya yakin gampang dipahami, bacanya dari kiri kanan gaes. 

5. Jika kalian sudah mengedit gambar atau menghapus background maka langkah selanjutnya adalah mengimport gambar ke whatsapp, langkahnya berikut ini
Bikin minimal 3 sticker ya gaes, nah ikuti langkahnya, simple kan ?

6. langkah terakhir adalah mencoba apakah sudah terimport. 
ikuti langkahnya ya, jika sudah ada berarti berhasil, gampang bukan ?? 

jika mengalami kendala bisa japri ane , kontak ane ada di about lurd.....semoga membantu ..



No comments:

Post a Comment