Friday 19 July 2019

Mengatasi error Cannot copy, the device has either stopped responding or has been disconnected

Mengatasi error Cannot copy, the device has either stopped responding or has been disconnected

Pernah gak sih kamu ngalami error di atas ? pas mau buru buru pergi ngopi dokumen or file malah muncul pesan error diatas, apaan yak yang bikin error ?


Ane sempet dibikin bingung nihm, kan kemarin ane ngopy dokumen ke HP, udah ane ganti kabel or settingan file transfer storage eh tetep aja gak bisa, kirain yang bermasalah itu, ternyata bukan. lalu apa nih ?

ternyata simple banget sob, pesan error itu muncul karena kita sedang mengedit dokumen tersebut. lalu caranya gampang. save dulu dokumennya lalu habis itu coba copy. ...berhasil kan ?

Memang sih terlihat simpel tapi kok ngeselin banget ya.hahah okaydah semoga artikel ini membantu, ada pertanyaan bisa langsung kirim di kolom komentar atau hubungi via about me yak

26 comments:

  1. Makasih ya gan info nya bermanfaat, kmaren sempet bingung juga gimana kopi file nya ternyata pas aku save as langsung bisa di kopi

    ReplyDelete
  2. oh iya anjerrr gua lupa tutup microsoftnya okwowkowkw ampe ketawa sendiri gua wkwkw, thanks gan sudah kasih tau caranya :)

    ReplyDelete
  3. kalo
    tetep gak bisa kenpa gan ?

    ReplyDelete
    Replies
    1. mungkin kasusnya sama..ada aplikasi yang membuat di file hp

      Delete
  4. Simple bgt ternyata:". Makasi kka infonya

    ReplyDelete
  5. Tapi kalo Lagi delete ada pesan kyk gt gmn bang?

    ReplyDelete
    Replies
    1. mungkin yang didelete baru kebuka atau sedang kebuka oleh suatu aplikasi

      Delete
  6. wkakaka merasa bodoh jadinya

    ReplyDelete
  7. tq gan infonya tapi file gw eemg bener corupt wkwk soalny file rom gw coba cek beneran corupt sizenya kurang

    ReplyDelete
  8. Makasih bang info nya... Gw kira hp gw/ usb nya yang trouble ternyata karna masih belum ke save.. Untung searching dulu sebelum beli usb baru ๐Ÿ˜†

    ReplyDelete
  9. HAHAHA malu banget saya sampe cari di google

    ReplyDelete
  10. kalo kasusnya folder gan , ga bisa di hapus dan muncul gitu kenapa ya ?

    ReplyDelete