Friday 12 July 2019

Mie Ayam Tabok

Nyobain Mie Ayam Tabok


Kali ini ane ingin share kulineran #MieAyamDay di daerah bantul, namanya adalah Mie Ayam Tabok, mie ayam tabok terletak di daerah selatan pertigaan bangjo cepit, letaknya ada di barat jalan, sayangnya ane gak catet alamat lengkapnya, tapi di google map ada kok sop.


     Sampai sana ane kira kira habis pulang kerja, jam 8 malem an. pengunjungnya sih ane sendiri, kenapa ya kok sepi. apa karena di jalan bantul tersebut jalan cepat jadi orang lewat situ karena ada kepentingan aja,  ane lihat warung dengan tempat model duduk model kafe, ada banner tulisan mie ayam tabok warna merah
ane baca sih 24 jam dan ada free wifi nya, tapi setelah ane nanya bapak penjualnya katanya kalau malem paling sampai jam 2an aja , menu disini ada berbagai mie ayam dengan variasi, misalnya mie ayam tabok original, mie ayam tabok ceker, mie ayam tabok kepala, mie ayam tabok telor, mie ayam tabok klamud, mie ayam tabok kari , mie ayam tabok bakar. karena ane dapat rekomendasi temen cobain yang kare, jadi ane pilih yang kari. untuk minum sih standar gaes. gak sampai 15 menitan pesenan ane dateng sob


semangkuk mie dengan porsi diatas rata rata, dan banyak sayurannya, pertama ane rasakan kuahnya, ternyata setelah ane rasakan rasa kari nya mirip mirip kalau ane bikin sedap kare...hehe ternyata perpaduan mie ayam dengan kuah kari cukup nikmat juga gaes, rekomended lah rasa kari ini, ayam nya cukup banyak juga porsinya, namun sayangnya masih ada beberapa tulang. kalau selera ane sih yang gak ada tulangnya..selera sih soal ada tulangnya or gak, sama sayurnya udah di default dikasih loncang ama penjualnya, cukup banyak tuh loncangnya, sayuran slada juga lumayan bantyak kok. dari makanan sih bintang 4 lah dari 5. enak gaess..patut dicoba kalau mampir didaerah Bantul.

     Dari segi tempat. ada banyak tempat duduk juga




ane fotonya sambil diem diem, gak enak sama bapak penjualnyaa.hehe ..,kalau parkiran sih cukup luas karena depannya ada bahu jalan yang jaraknya cukup jauh. kalau make roda 4 juga gampang parkirnya.


    Okay sekian dulu dari ane, ada pertanyaan bisa tulis koolom komentar dibawah ini sob

No comments:

Post a Comment