Friday 19 July 2019

Mie Ayam Rendang Tresno

Mie Ayam Rendang Tresno


Barusan sore tadi di kantor ane laper, ane inisiatif ngajakin temen temen buat beli ni mie ayam, karena ane dah lama gak beli ini, mie ayam rendang tresno sudah banyak dikenal.


    memang enak bikin artikel kulineran, haha. oiya sebenarnya ane udah pernah beberapa kali makan di sana tapi kali ini ane iseng  order lewat gofood karena ada promo "Grabfood5..promo yang sangat membantu buat sobat kere seperti ane.

   kalau kalian belum pernah maka dari perempatan kentungan ke utara dikit utaranya mie setan ada penjual mie tulisan "mie ayam tresno" tempatnya sih terlihat sederhana tapi rasa mie ayam rendang juara. alamat lengkapnya sih di sini Jl. Kaliurang No.48, Purwosari, Sinduadi, Kec. Mlati, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta 55284 atau googling aja "Mie ayam tresno" timur jalan. jam bukanya sih dari info mbah google dari jam 12 sampai jam 8 malam, tapi prakteknya habis magrib biasanya dah habis. jadi kalau kesini siang hari aja sob.

   Selain mie rendang ada mie biasa juga sih, ada juga tambahan topping lain, misal mie ceker, mie bakso dan lainnya, gak hapal ane. langsung kita review saja makanannya, ane review yang mie rendang, ane rasakan ketika ane buka  plastik bungkusnya aroma bumbu rendang sangat kuat dan kaya akan rempah2, pokoknya kuahnya bumbu rendang banget dah. lalu mie nya juga gak terlalu matang, nah sayangnya di sini, buat perut ane porsinya cuman buat geli geli perut doang, lalu ke topping ayam, kalau pas beberapa kali makan sih ada tulangnya, tapi tadi itu tulangnya dikit, jadi gak repot lah makan ayamnya. ayam nya sedang sedang saja porsinya, lalu untuk daun slada terlihat sedikit sih, kurang banyak menurut ane..hohoh soal rasa memang juara, gak ada tandingannya dah

  Kekurangannya adalah tempat nya terbatas, sama panas juga karena pas pinggir jalan, dan banyak motor lalu lalang, kalau buat parkir motor roda 2 sih masih gampang, tapi kalau roda 4 kayaknya agak susah, karena bahu jalan deket banget dengan jalan raya yang terkenal akan kemacetan. apalagi sekarang pas pembangunan underpass.

Overall cukup rekomended, namun kalau ada suka nya mie ayam dengan porsi jumbo maka ane sarankan beli 2 mangkok dah..hehe

itu ane make promo grabfood lima jadinya tadi 45rb dapet 7 porsi..hoho

  

No comments:

Post a Comment