Saturday 6 July 2019

Waroeng Steak Jogja

Waroeng Steak Jogja


Kalau my bae pulang biasanya ane suka ngajakin makan steak di mari, yaitu waroeng steak, di jogja sih banyak cabangnya. ane suka dimari karena harga masih terjangkau lah.


    Kalau ingin beli dimari pertama kita masuk, lalu ambil menu yang ada di deka pintu masuk, lalu milih tempat duduk, habis itu tulis aja menu nya di kertas disertai tempat duduknya, setelah itu menuju ke kasir lalu sekalian bayar sob, sekarang sih bisa debit, kemarin ane coba pake mandiri dan BCA, setelah bayar maka kita sekalian ngambil minum, kalau model waroeng steak yang lama sih dulu mas mas server nya nganterin ke meja kita, kalau sekarang kita yang bawa sendiri...

     Menu di waroeng steak ini cukup variatif, ada steak daging ayam, steak daging sapi , jenis nya macam macam, bisa diliat di gambar menu, sama ada steak ikan, selain itu kalau pengen yang ada nasi nya bisa pesen rice box nya, harganya dibawah 20rb an untuk rice box, lalu minuman juga ada macam macam juga sob , ada milkshake dan minuman-minuman pada umumnya.

sebenarnya ane sih gak bisa review makanan, karena ane gak paham bumbu bumbu nya itu terbuat dari apa, akan ane ceritakan setau ane aja yak.

     Kita bahas dari segi tempat, di beberapa waroeng steak sih tempat parkir untuk mobil kadang susah nah tapi kemarin kita nyoba di Steak Jakal , yaitu selatan jakal ke timur dikit, deket chingu resto. nah disitu parkiran cukup luas jika make roda empat, jadi jgn kwatir gak dapet tempat parkir. lalu tempat meja duduk makan juga disitu luas, ada area non smoking dan non smoking. fasilitas lain adalah kamar mandi cukup bersih dan ada mushola cukup besar..mantab kan. oke dari tempat begitu sob

lalu kembali lagi ke makanan, oiya ane sukanya disini beli chicken double, alasan kenapa gak daging sapi karena gigi saya untuk nguyah udah gak ada, jadi nanti kelamaan, ane biasanya chicken double biar kenyang. porsi sih cukup sob, jika milih double nanti daging nya ada 2 sob, cukup gede sih porsinya, lalu ada kcang polong, jagung dan kentang serta kacang panjang ya kalau gak salah, nah sayangnya sih kuah nya atau apalah itu namanya terasa sedikit, jadi terkadang ketika daging steak masih banyak tapi kuah dikit, jadinya paling cuman ane tambahkan saos aja, biar gak terlalu hambar, dulu sih ane awal awal beli di sini kok kuahnya banyak yak..hoho entahlah kenapa . lalu biasanya ane makannya ane kasih bubuk merica , biar makin enak. soal rasa sih ane gak bisa jelasin yak..tapi sangat mashokkk pak eko. berikut tampilannya



nah itu.cukup menggoda kan ? kalau ingin jajan dimari googling aja, banyak tempatnya kok sob,

overall ane cukup puas jajan dimari..dari segi apapun, cocok buat makan bersama pacar atau bribikan dan cocok buat ngumpuk sama temen temen..





No comments:

Post a Comment