Saturday 30 June 2018

Mie Ayam Kamehame Jogja

Mie Ayam Kamehame Jogja


Hai hai hai..lama gak nulis nih, maklum habis lebaran dan pacar ane pulang jadi sibuk main, hmmm gak juga sih tapi sebenarnya karena ane lagi gak ada ide aja, berhubung beberapa waktu yang lalu ane sempet ambil foto yang menurut ane cucok dijadikan artikel yaudah ane buatkan artikel.


     oiya sebelumnya ane pecinta wanita mie ayam, dari semua keluarga dirumah ane pada suka mie ayam, apalagi kalau kakak ane yang dari bandung pulang ke jogja, pasti hampir tiap hari jajan mie ayam, sampe bosen ane. btw yang ane bahas adalah mie ayam kamehame, ane kurang tau apakah mie ayam kamehame terkenal atau ngga di jogja tapi ane di kasih tau sama temen ane katanya ada mie ayam malem di kota jogja, yaitu di depan Hotel Grand Aston jalan solo, tapi lapak mie ayamny ada di selatan jalan gaes, bukanya mulai dari jam 10 malam sampai jam 3, ada ignya juga kok ,coba searching aja, di sini mie ayamnya level levelan, jadi kalau kamu pengen mie ayam pedes sepedes pacarmu kalau lagi marah bisa bisa aja. berikut daftar harganya.

(click untuk memperbesar)

karena ane gak doyan pedes ane pesen yang biasa aja atau dalam daftar tersebut tertulis "mie tengah malam" dan ane nambah mie jadi ane tulis extra mie. kalau pacar ane pesen "mie kamehame level 2 atau cabe 12" doi memang suka pedes, gak heran kalau doi marah bikin kuping ane pedes, oiya di sana pas ane beli banyak customer lain juga, jadi kira kira 15-20 an pesenan ane baru jadi, langsung saja ane review soal rasa, untuk rasa cenderung manis, karena kuahnya sendiri kayak ada kecap , kehitam-hitaman, ayamnya empuk dan kaldu ayamnya juga terasa, karena ane pesen extra mie jadinya mie nya lebih banyak dibanding pesenan pacar ane, ane penasaran dengan pesenan pacar ane yang cabe 12 , setelah ane rasakan gak pedes pedes amat. pedesan kalau ane beli bakmi jawa lalu di rajangi cabe 4, atau mungkin jenis cabenya beda kali ya, tapi ane sarankan kalau km gak suka pedes mending pesen kayak ane aja, daripada daripada pagi pagi kangen toto berkali kali kan, berabe sangat, kalau suka pedes mendingan pesen yang kamehame aja, oiya untuk letak warungya gampang kok di cari, selatan jalan ada tenda dengan tulisan "kamehame" berikut sempet ane foto. untuk saran buat abang-abangnya yaitu, tambahin tiker biar kalau pembelu membludak ttp kebagian tempat dan sediakan sambal , soalnya kemarin ane nyari kok gak ketemu sambelnya, apa mungkin ane aja yang gak bisa nyari ya..entahlah tp overall cucok kok buat mengganjal perut di malam hari, alternatif bakmi jawa menurut ane, apalagi kalau kamu pecinta mie ayam, wajib menjajal...





Demikian gaes, kritik saran langsung saja ketikkan di komentar..bay bay ...

4 comments:

  1. Foto mienya kurang bikin ngilerr

    ReplyDelete
  2. Sambal. Sambal sengaja ga disediain cuy. Yg ada cuma saus kecap potongan daun bawang/loncang. Kenapa kok ga ada sambal.. Misal nih ye.. Kita pesen mie tengah malam yg rasanya kaga ada pedes2nya. Kita minta sambal, nanti jatohnya itungannya udh jadi level kamehame.. Yg notabene udh beda harga. Soalnya sambalnya juga punya nilai jual 'khusus'/signature di situ..... Ini pernah ane denger langsung dari bang agan mie ayam kamehamenya, pas ane jajan di warung cabangnya yg di daerah demangan. (ane kaga nguping, tapi denger agannya lagi ngobrol sama temennya hihihi...

    ReplyDelete
    Replies
    1. woalah jadi bukan mata ane yang gk bisa nyari sambel.tp emang beneran gak ada. wah padahal ane butuh sambel cuman buat "tombo pengen pedes aj" karena kalau yang berlevel kurang cocok dengan lidah ane,thx dah mampir gan

      Delete