Monday 14 May 2018

Menampilkan Pesan Whatsapp yang dihapus

Menampilkan Pesan Whatsapp yang dihapus



Hay hay hay..kembali lagi ke blog ane, kamu pasti pernah ketika kamu baru chat-chat an pake whatsapp eh ada pesan yang di delete sama si pemilik, pasti kamu penasaran kan ? hooh ra ? ane pasti iya, daripada kita nanya-nanya pesan apa yang dihapus males donk, nah kita akalin aja pake app pihak ketiga yang bisa menampilkan pesan telah di hapus sama si owner, pengen tau ngga ? yuk simak artikel dibawah ini ya gaes-gaes ku.


     Langkah pertama, adalah download aplikasi terdahulu di androidmu, oiya ini ane ngmongin hp android ya gaes, jadi jangan dicoba pake iOS devices, nama aplikasinya adalah whatsremoved bisa ketikkan di pencarian di playstore atau klik link ini sob di sini. file ngga gede kok, gak sampai 5mb
 .   
      Langkah kedua, adalah buka aplikasi tersebut sampai halaman dimana kamu suruh memilih fitur apa yang ingin kamu pakai, nah kalau ane milih yang pertama biar ntar kalau ada lampiran yang dihapus tetap bisa terbuka.
     Langkah ketiga adalah setting aplikasi tersebut, aplikasi akan meminta hak akses notifikasi, ijinkan saja setelah itu pastikan running background ya biar aplikasi ngga menutup sendiri , tapi tetap biarkan berjalan terus. nah ane juga tap button switch untuk mengaktifkan pencegahan app menutup, letaknya ada disetting
     Langkah keempat, adalah pengujian pengujian akan berhasil ketika pesan yang di hapus belum terbaca, tapi setelah di baca lalu pesan dihapus sama si pemilik lalu pesan yang dihapus tadi tidak masuk ke aplikasi whatsremoved, ane juga heran kenapa, tapi yang jelas ketika pesan belum dibaca lalu di removed sama pemilik maka pesan tersebut bisa tercapture oleh whatrsremoved, dan hebatnya lagi gak cuman teks aja, tapi lampiran pun bisa di munculkan kembali, berikut tesnya

Nah itu pesan yang belum dihapus dan ane belum buka
Lalu pesan dihapus, setelah di hapus kita cek pada aplikasi Whatremoved


Lihat pada pesan paling atas, pesan tersebut adalah pesan yang dihapus tadi ..gimana app nya hebat kan ? mau mencoba silahkan.. 


Jika belum jelas maka bisa hubungi ane via kontak jika ingin fastrespon, slow respon tulis dikomentar aja..makasih..











No comments:

Post a Comment