Sunday 20 May 2018

Kegiatan Yang Bikin Hari Terasa Lebih Cepat Saat Puasa

Kegiatan Yang Bikin Hari Terasa Lebih Cepat Saat Puasa


Berhubung saat ini baru bulan Ramadhan ane pengen share tentang hal-hal yang bikin hari terasa lebih cepat, tapi bagaimanapun tetap inget waktu ya, kalau waktunya ibadah ya tetep beribadah, apa saja sih kegiatannya ? penasaran..monggo disimak

1. Bekerja
Entah kenapa ane rasakan ketika ane bekerja hari terasa lebih cepat daripada pas ane weekend, weekend hari terasa lebih lama, apa mungkin karena ane dirumah cuman gabuts ya ? bisa jadi. tapi jujur saja ketika kita disibukkan sesuatu maka hari terasa lebih cepat


2. Bermain Game
Siapa sih yang gak suka game ? kamu kamu kamu pasti suka , dari game HP, konsol maupun PC pasti. cocok dimainkan ketika menjelang buka puasa, semakin seru game maka waktu semakin berjalan lebih cepat, tapi perlu diingat pergunakan waktu sebaik-baiknya , jangan nggame mulu yah.

3. Bermusik
Daripada gabuts nich, bermusik bisa menjadi pilihan kegiatan, selain bikin waktu  berjalan cepat bisa juga mengasah skill kita dalam bermain musik, daripada tidur mulu kan, ya kan ya kan...

4. Olahraga
Puasa bukan alasan untuk kita tidak berolahraga hlo gaes, olahraga aja yang gak terlalu menguras tenaga, namanya juga pas puasa. yang soft-soft aja. misal jogging keliling komplek atau sepedaan yang deket deket. 



5. Nonton Film
Nonton film jadi salah satu pilihan terbaik asalkan kita punya stock film banyak , kita bisa menontonnya di rumah atau kalau punya uang bisa nonton di bioskop, percaya lah harimu akan terasa lebih cepat, tapi yang ditonton bukan film kakek sugiono ya, karena malah bikin puasamu batal.haha 

6. Tidur
tidak perlu dijelaskan pasti kita semua sering mengisi hari dengan tidur, baik sih tapi kalau terlalu lama gak baik, apa apa kalau terlalu pasti jatuh nya gak baik, contoh nya terlalu lama sendiri #ea #ea 


Sekian dulu sob artikelnya, jujur saja ane kurang mood saat menulis artikel ini ,jadi kalau gak bagus ane mohon maaf, kritik dan saran bisa tulis di komentar ya sob..byebye, selamat menunaikan ibadah puasa dan bagi yang pura pura puasa. :D

No comments:

Post a Comment