Saturday 12 May 2018

Beberapa Hal Yang Menyebabkan Cewek Ilfil

Beberapa Hal Yang Menyebabkan Cewek Ilfill


Entah Kenapa ane baru semangat-semangatnya bikin artikel, okay kali ini ane ingin membahas beberapa hal yang menyebabkan cewek ilfil sama kita, eh kita kaum adam maksudnya, apa sih ilfil ? menurut analisa saya ilfil di ambil dari kata bahasa inggris "ill dan feel " yang bisa diartikan membuat wanita tidak suka, kalau salah maafkanlah ane yah. poin-poin ane dapatkan dari kaum hawa, ane tanya ke beberapa temen cewek dan hasilnya berikut ini, apa sih yang bikin kita tidak disukai kaum hawa, jangan-jangan tanpa sadar kita sering melakukan nih.


Egois, nah ini sifat egois atau mementingkan kepentingan sendiri, tanpa mempertimbangkan / melihat kepentingan orang lain, coba lihat diri kita sendiri , apakah selama ini kita sering egois ? kalau sering cobalah setiap kamu melakukan suatu tindakan coba pikirkan orang lain seolah-olah kamu adalah dia.

Sok Ganteng, haha kaum hawa tidak suka cowok yang sok ganteng, kecuali kamu memang gantengnya mirip adam levine its okay lah, eh bercanda, walaupun kamu ganteng jangan "sok" ya, karena kalau ada cewek suka sama kamu , kamu gak usah sok ganteng doi pun akan suka, lebih baik kalem aja, kalem diam-diam menghanyutkan. ye kan ye kan..

Kepo, nah ini buat buat kaum hawa bikin risih, kalau kebanyakan tanya terlebih hal-hal sensitif , karena setiap manusia punya privasi bro, dah jangan terlalu kepo mulai sekarang, bisa juga si doi sebenarnya menjaga perasaanmu ketika kamu tau jawabannya yang kamu dapat adalah sebuah rasa sakit #hakdes #mikirjero

Ga peka, "Pekok boleh gak peka jangan" menjadi manusia yang saling membutuhkan orang lain harusnya kita cepat tanggap, kalau gebetanmu atau pasanganmu butuh sesuatu jangan banyak nanya atau malah pura-pura gak tau, cuss langsung bantuin.


Banyak Nuntut, survei dari beberapa kaum hawa yang ane tanyai sifat banyak nuntut ternyata bikin illfill, terlebih belum jadi apa-apa, berumah tangga maksudnyaa, dalam berumah tangga banyak nuntut juga gak baik juga, syukuri apa yang ada aja sob, nrimo ing pandum  

Pelit, ada peribahasa "caring is sharing " jadi orang kita harus hemat sob tapi untuk pelit jangan, pelit tidak membuatmu kaya kok. pelit hanya menjadikan kamu dijauhi ngga hanya kaum hawa, bisa juga temenmu malahan.

Gak Mandiri, jadi cowok harus bisa mandiri sob, karena kelak kamu akan menjadi kepala keluarga, bagaimana mau memimpin sebuah keluarga kalau tidak mandiri, ya mulai dari hal-hal kecil, mandirilah sesuai dengan umur dan tanggung jawabmu.

Berbohong , berbohong aja gak baik apalagi ditambai kata "suka" di depan kata bohong, bohong mungkin awal-awal kamu merasa baik-baik saja, tapi ntar lama lama kamu akan terbiasa bohong,karena kebohonganmu pasti akan kamu tutupi dengan kebohongan lain, kaum hawa pasti akan illfill, dalam berbagai hal bukan kah kejujuran adalah hal yang paling utama ?

Janji yang tidak di tepati, nah jika kamu gak bisa janji jangan berucap janji, karena ketahuilah kaum hawa paling tidak suka di PHP in, lebih baik jangan janji tapi langsung kamu tunaikan aja, anggep aja kejutan gitu, ":berucap janjilah hal-hal yang bisa kamu tepatin ".



nah itu beberapa poin yang menyebabkan cewek ilfil sama kita, sebenarnya itu gak cuman cewek ke cowok tapi bisa cowok ke cewek, ya kalau kamu sering melakukan itu cobalah berubah pelan-pelan tapi ada progress nya, sekian dulu, ada kritik dan saran tulis di kolom komentar ya sob..bye





No comments:

Post a Comment