Sunday 23 December 2018

Obat Lemah Letih ...

Obat Lemah Letih ... 


Mau cerita nih om tante, jadi beberapa hari yang lalu kira - kira tanggal 3 ane kan main badminton, badminton sama temen kerja , jadi ceritanya tiap hari senin dan kamis kantor ane itu memfasilitasi karyawan untuk melakukan kegiatan olahraga biar gak sakit-sakitan, salah satunya olahraga badminton.



      yha kan ane suka banget main badminton, skill ane tak ada, cuman suka aja buat main keringet, nah disitu ane malemnya sebelum badminton ane begadang, sampai jam 2 kalau gak salah, main plant vs zombie 2 , lalu pagi bangun langsung berangkat main badminton sekalian kerja, nah kayaknya ane capek tapi tidak di rasakan disitu ane hampir pingsan, badan terasa kesemutan lalu kesadaran makin berkurang selain itu denyut jantung berasa cepet sekali, buat jalan sempoyongan, untung gor lapangan deket sama kantor , pas naik motor pun ane gk fokus, beruntungnya selamat sampai kantor, sampai kantor ane langsung istirahat sambil banyakin minum air putih. kira-kira 30 menitan detak jantung ane  agak selow ,  dah sampai disini ane lanjut kerja ..


***
nah drama dimulai disini, paginya tubuh ane terasa lemah dan letih, kayak gak ada tenaganya dan kalau berjalan terasa seperti melayang, karena takut kenapa kenapa malemnya habis kerja ane langsung pergi ke klinik dokter deket rumah, disitu ane dicek kondisi tekanan darah, ternyata normal, lalu dokternya bilang ini mas e banyak pikiran dan kelelahan, disini ane juga cerita mengenai hampir pingsan, lalu dokter ngasih 2 jenis obat bentuk kaplet, yaitu obat multivitamin dan obat nyeri.



   Setelah sampai rumah ane minum 1 buah kaplet multivitamin, belum terasa enakan sih saat itu paginya, nah lusa baru kerasa efeknya, badan ane mulai membaik, udah ada tenaga nya dan gak terasa sempoyongan lagi...alhamdullilah, tapi sampai saat ini ane belum main badminton, masih pemulihan dulu, hehe... oiya ane gak minum obat nyerinya, ane rasa badan ane gak terasa nyeri soalnya, berikut obat nyerinya ...





      

No comments:

Post a Comment