Tuesday 7 November 2023

Review Kartu Kredit Tokopedia Card

 Review Kartu Kredit Tokopedia Card


kali ini saya akan mereview kartu kredit tokopedia card, saya menggunakan ini kira kira 1,5 tahun, kartu kredit ini dikeluarkan oleh bank BRI dengan bekerja sama dengan e-commerce tokopedia. berikut hal hal menarik

BRI, bank terkemuka di Indonesia, telah meluncurkan program baru yang tak tertandingi bagi para pemegang kartu kreditnya. Dengan fokus pada kenyamanan, penghematan, dan kepraktisan, Kartu Kredit BRI telah merancang serangkaian manfaat yang menggiurkan bagi nasabahnya. Berikut adalah beberapa keunggulan yang tidak boleh dilewatkan:

1. Welcome Bonus 125.000 GoPay Coins: Bagi Anda yang baru saja mendaftar, manfaatkan kesempatan ini untuk mendapatkan 125.000 GoPay Coins hanya dengan mengaktifkan kartu dalam waktu 1 bulan sejak diterima. Dapatkan keuntungan langsung dan mulai nikmati beragam transaksi online dan offline dengan mudah.

2. Ekstra Welcome Bonus 125.000 GoPay Coins: Tidak hanya itu, bagi yang aktif dalam bertransaksi, Anda bisa memperoleh tambahan 125.000 GoPay Coins dengan akumulasi transaksi minimal Rp 5.000.000 dalam waktu 1 bulan setelah aktivasi kartu. Manfaatkan kesempatan ini untuk meraih keuntungan lebih besar dan nikmati berbagai penawaran menarik.


3. Cashback 0,5% GoPay Coins: Apakah Anda sering bertransaksi? Dapatkan cashback sebesar 0,5% dalam bentuk GoPay Coins setiap kali Anda melakukan transaksi dengan kelipatan Rp 100.000. Nikmati kebebasan berbelanja tanpa khawatir kehabisan poin atau kupon diskon yang menggiurkan. nah di atas salah satu gambar ketika ada pembelian dan dapat gopay poin, jadi itu kira kira dalam sebulan ada transaksi senilai 8jutaan, mayan ada cashback nya

4. Gratis Annual Fee: Untuk memudahkan para pemegang kartu, BRI memberikan keringanan dengan menggratiskan biaya tahunan kartu kredit dengan syarat minimal 3 kali transaksi setiap bulannya. Jadikan pengalaman bertransaksi Anda lebih menyenangkan tanpa harus terbebani biaya yang tidak perlu. selama ini saya sudah menggunakan selama 1.5 tahun, karena sering saya pake pada bulan ke 12 tidak ada tagihan tu membership fee / biaya tahunan, mungkin karena sering saya pake ya, jadi sama pihak bank digratiskan.


5. One Stop In Apps Solution: Nikmati kemudahan mengakses segala informasi terkait kartu kredit dan transaksi Anda melalui aplikasi BRI yang terintegrasi dengan berbagai fitur lengkap. Rasakan kenyamanan dan kepraktisan dalam mengelola keuangan pribadi Anda. selain itu kita bisa mengakses dari aplikasi tokopedia, tampilan nya  seperti di atas, keliatan transaksi apa aja , dan total tagihan, serta limit tersedia dan limit yang sudah digunakan / outstanding .

6. cashback spesial tokopedia card, bisa diliat pada gambar atas ada voucher ketika pembayaran menggunakan tokopedia card, sebuah privilege ketika kita mempunyai tokopedia card
7. gratis biaya layanan ketika mode cicilan, nah ini poin penting nya, jadi terlihat pada gambar 1 itu saya gunakan kartu kredit lain, terlihat ketika saya mode cicilan ada biaya layanan, sedangkan pada gambar nomor 2 itu menggunakan kartu kredit BRI, tidak ada biaya layanan. jelas jelas ini benefit yang bermanfaat, ini real bener bener 0% tidak ada biaya lain ya, sudah saya rasakan manfaatnya.


kesimpulan, overall saya sangat terbantu dengan CC ini karena penggunaan ecommerce di tokopedia cukup tinggi, jadi ketika saya beli sesuatu bisa di mode cicilan bener bener 0%,biaya aplikasi pun ketika menggunakan CC tokopedia card berbeda dengan metode pembayaran lain, lebih murah menggunakan CC tokopediacard semoga ini menjadi benefit selamanya kartu kredit tokopedia card, untuk pembuatan sih menurut saya tidak susah tinggal apply aja di tokopedia card, ya mungkin kebetulan saya hoki jadi diapprove, hehe. kalau di approve sering sering dipakai aja biar biaya tahunan nanti bisa hilang.







No comments:

Post a Comment