Tuesday 21 November 2023

bisakah kartu kredit bri tokopedia / bri ovoucard dihubungan di aplikasi brimo ?

 apakah bisa kartu kredit bri tokopedia / bri ovoucard dihubungan di aplikasi brimo ?

Seperti yang kita ketahui ovoucard dan tokopedia card itu bukan kartu bri regular / bri corporate, namun kartu kredit co branding, co-brand adalah kartu kredit yang dibuat suatu bank dengan kerja sama dengan brand tertentu. Pemilik kartu akan mendapatkan manfaat lebih ketika membeli barang/jasa brand tersebut.


jadi memang benefitnya itu berbeda ya antara kartu kredit co branding dan BRI regular, nah kembali ke pertanyaan inti, bisakah dihubungkan kartu kredit co branding tersebut ? sebenernya saya agak bingung dengan penulisan website resminya di sana tertulis bisa namun setelah saya coba otak atik, lalu saya confirm ulang ke CS ternyata memang TIDAK BISA guys. 

kalau kamu pengen bisa di hubungkan dengan aplikasi brimo maka buatlah kartu kredit BRI corporate / BRI regularnya, jangan yang co branding branding nya, sebenarnya yang paling bermanfaat ketika di hubungkan di aplikasi BRIMO adalah bisa transaksi QRIS dengan sumberdana nya bukan tabungan namun menggunakan sumber dana kartu kredit, seperti pada bank bank lain, mandiri dan cimb itu udah implement itu, gak pandang bulu co branding atau ngga tetap terhubung.

ya harapannya co brand kartu kredit tetap bisa digunakan di brimo...sekian dan trimakasih


No comments:

Post a Comment