Monday 13 November 2023

Topup dana tapi uang tidak masuk

Top up aplikasi DANA tapi uang tidak masuk


taun lalu desember 2022 saya pernah topup akun dana dari BCA ke DANA tidak kunjung masuk, sampai terpending beberapa hari, nah mungkin cara ini masih relevan di masa sekarang, tapi semoga aja tidak terjadi lagi ya, bikin user kapok soalnya, kebetulan hari itu tanggal 27 Desember 2022 banyak yang mengalami kendala yang sama, saya cek di twitter banyak yang komplain juga.

dulu saya coba kontak dimana aja, termasuk di help center di aplikasi dana, lalu di twitter, disana balasannya template banget, karena saya kurang puas saya coba cari website nya dan menemukan kontak emailnya yaitu help@dana.id

dengan email tersebut saya komplain via email.

lalu pihak dana memberikan sebuah form untuk di isi
lalu saya jawab sesuai perintah

sorenya saya coba follow up dan mendapatkan balasan seperti ini

akhrnya pada tanggal 2 januari 2023 memberikan jawaban sedang di proses
    


jujurly waktu itu bikin trauma untuk make dana lagi, karena gk kebayang kalau duit kita mau dipake ternyata nyangkut, perlu berhari hari resolve nya, user yang repot.

semoga kedepannya DANA lebih baik dan kejadian ini tidak terulang lagi, namun jika kamu mengalami hal yang sama bisa dengan cara saya, kontak melalui help center aplikasi , lewat X (dulu twitter) dan email diatas. semoga membantu

No comments:

Post a Comment