Sunday 12 November 2023

apakah bisa membayar tagihan kartu kredit sebelum tanggal cetak ?

 apakah  bisa membayar tagihan kartu kredit sebelum tanggal cetak ?


mungkin bagi temen temen yang baru memiliki kartu kredit pernah berfikiran untuk segera membayar kartu kredit sebelum tanggal cetak, karena takut uang nya kepake atau gimana, mari simak berikut ini.

jawabannya adalah BISA ,  seperti yang saya lakukan ketika saya sebenarnya memiliki cash tapi ingin transaksi menggunakan kartu kredit karena ada potongan / cashback yang lebih besar maka saya biasanya langsung akan saya bayarkan ke kartu kredit, ya alasan utamanya  biar uang gak dipake untuk pengluaran lain.

ketika tanggal cetak nanti akan terlihat pembayaran kita, yang ada tulisan CR itu artinya kita membayar tagihan, yang terpenting adalah lihat total hasil akhir, ketika masih ada tagihan maka akan tertulis ditotal Tagihan Bulan ini, namun ketika tulisan "Tagihan bulan ini " bernilai minus artinya ada kelebihan uang di kartu kredit yang kita bayarkan, biasanya saya akan lebihkan bayar.

sekian dan terimakasih


No comments:

Post a Comment