Thursday 23 November 2023

Rekomendasi dokter kulit dan kelamin di yogyakarta

 Rekomendasi Dokter kulit dan kelamin di yogyakarta



Bulan lalu saya memiliki  keluhan ada bercak bulatan kecil yang makin membesar seperti tinea cruris di area tertentu yang tidak perlu di sebut wkwkw, nah saya panik kan, karena saya googling muncul penyakit penyakit yang mengerikan yang berhubungan dengan tanda tanda itu.


Sebenarnya saya cukup malu untuk memeriksakan tp ya gimana takutnya ada sesuatu yang berbahaya, akhirnya saya coba cari cari dokter kulit di Bantul, sy ketemu dengan dokter 

dr.DWI RINI MARGANINGSIH,M.Kes,SpKK  nah ini saya lihat review cukup bagus, ini adalah kunjangan saya ke dokter kulit dan kelamin pertama kali guys. tempat praktiknya ini ada di daerah Grudo, Panjangrejo, Kec. Pundong, Kabupaten Bantul, Daerah Istimewa Yogyakarta 55771, kalau dari tempat saya bantul deket, tp kalau rumah kamu sleman atau jogja kota ya cukup jauh. jam buka praktiknya adalah jam 5 sore sampai jam 8 malam, hari minggu libur. 


Saya dulu gk pake reservasi, karena sudah saya coba hubungi nomor yang tertera di google map melalui pesan whatsapp tidak ada respon, habis magrib langsung otw kesana, nah menurut saya cocoknya habis magrib, malah sy cuman antri 2 orang saja, waktu itu pertama datang ke mba mba CS , karena saya pasien baru bikin kartu dulu, habis bikin kartu dicek tensi juga dan suhu, baru setelahnya nunggu masuk ke ruangan dokter. 


Dokter dr.DWI RINI MARGANINGSIH,M.Kes,SpKK ramah dan baik, apapun keluhannya bisa diungkapkan, jangan takut, katakan sejujur jujurnya biar dokter tidak salah diagnosa, kalau case di saya ternyata cuman iritasi aja, bukan hal yang membahayakan, alhamdulilah syukurlah..karena memang saya cowok yang lurus saja, tidak jajan kesana kemari :D . 


Setelah periksa kita ke apotik di selatannya, disitu kita nunggu obat, oiya pembayaran CASH ONLY ya, jadi bawa cash yang dilebihkan aja, karena nyari ATM disana susah , repot jg kan. kemarin saya habis 200rb semuanya, udah termasuk salep da n obat. 









Setelah pemakaian 3 hari benar saja , iritas yang mirip tinea cruris di area tertentu tersebut hilang tak membekas, selanjut nya saya stop penggunaan nya karena dah hilang. Overall saya cocok disini, mungkin tmn tmn yang nyari dokter spesialis kulit dan kelamin bisa nyoba disini.














No comments:

Post a Comment