Saturday 4 November 2023

Apakah mobil opel / chevrolet bisa mengisi pertalite di SPBU ?

 Apakah mobil opel / chevrolet bisa mengisi pertalite di SPBU ?

 Seperti yang tertulis di STNK bahwa blazer berkapasitas mesin 2,200 cc mungkin banyak yang kwatir ketika mau meminang mobil ini, seperti yang kita ketahui memang blazer ini sahabat pertamina, 1 liter di mobil saya kemungkinan hanya bisa digunakan untuk 5 - 7km ya anggep aja 2rb per km pay per use nya wkwkw.


to the point aja BISA, semenjak ada peraturan baru kalau isi pertalite harus punya kode QR maka saya langsung daftarkan mobil saya , sampai sekarang bisa tu ngisi pertalite, yang penting didaftarkan dulu, karena setau saya kalau tidak didaftarkan itu dibatesi ngisinya, tiap SPBU beda beda kebijakannya.

memang menjadi keresahan bagi saya kalau blazer ini wajib menggunakan pertamax, karena boros kalau pake pertamax jadi boros, bbm dari 7rb jadi 10rb aja ini terasa, saya biasanya mengisi tiap bulan itu full , kira kira misal ada sisa ya 400rb kalau sisa dikit ya 500rb, jadi saya makenya kalau bareng banyak orang aja, rugi soalnya kalau dipake sendiri..wkwk kemana mana kalau sendiri ya naik motor.

sekian dan trimakasih...




No comments:

Post a Comment