Tuesday 7 November 2023

Cara menukarkan / redeem reward Burgerking

Cara menukarkan reward Burgerking

Setiap pembelian burgerking ketika kita bilang sama mba kasir input nomor hp pas pembayaran maka kita akan mendapatkan point setiap 10rb akan mendapatkan reward 1 point, jadi misal beli 100rb akan mendapatkan 10 point yang bisa ditukerkan, oiya sebelum bilang input nomor hp pas pembayaran pastikan nomor hp anda sudah terdaftar di aplikasi burgerking.


untuk cara menukarkan sangat mudah yang perlu dilakukan adalah buka aplikasi burgerking, nah di akun saya terdapat 16 / 50 artinya di akun saya ada 16 point dan batas max point yang bisa ditampung adalah 50 point. nah kalau point udah penuh lebih baik segera ditukarkan.



1. buka menu reward, di menu itu terdapat beberapa pilihan penukaran, seperti kentang goreng, ayam , burger , mocha float dan lain lain, dan juga tertera poin yang akan digunakan ketika mereedem / menukarkan, pastikan point mencukup


2. contohnya ini, saya ingin meredeem sebuah Kopi gular aren seharga 10 point, nah sebelum klik redeem pastikan bilang ke mba mba kasir apakah menu ini tersedia, kalau tidak tersedia pilih menu yang lain, trus kalau tersedia klik redeem aja.

3. nah setelah klik redeem akan muncul barcode, setau ini saya ada batasnya, saya lupa ini batasnya berapa lama , kalau udah muncul barcode maka beritau kasir kode nya, atau kalau saya biasanya saya kasihkan hp nya untuk discan sm mba kasirnya, seteah selesai scan tinggal tunggu pesanan datang. oiya pas nukerin kita gak harus sekalian beli produk lain, tapi bisa nukerin kupon aja. 


nah di atas terlihat struk pemesanan dengan penukaran reward, tidak ada biaya sepeserpun yang dikeluarkan, sekian dan trimakasih

No comments:

Post a Comment