Wednesday 22 November 2023

apakah kartu kredit BRI tokopedia card dapat digunakan di marketplace lain ?

 apakah kartu kredit BRI tokopedia card dapat digunakan di marketplace lain ?

mungkin disini pembaca ada yang bertanya apakah tokopedia card bisa digunakan di marketplace / merchant lain, nah jawabannya dibawah ini ya guys.


saya sudah sempet mereview kartu kredit BRI disini nah disini sudah saya singgung mengenai benefitnya, to the point aja kartu kredit bri tokopedia card itu bisa digunakan dimana aja guys, misal kamu suka belanja di lazada / blilbi / shopee atau marketplace lain tetep bisa digunakan, namun benefit nya yang berbeda.

misalnya ketika km belanja di tokopedia dengan kartu kredit tokopedia card kamu bisa mendapatkan diskon tertentu atau kamu bisa mendapatkan bebas biaya layanan cicilan, nah sedangkan jika kamu coba buat belanja di marketplace lain maka kamu akan kena biaya layanan ketika mode cicilan, nah itu sih yang paling terasa , yang jelas bisa digunakan di merchant / marketplace manapun, aman tidak ada kendala.

sebenernya juga berlaku kartu kredit co branding lain, walau misal co branding dengan suatu marketplace namun kartu kredit nya tetep bisa digunakan.



No comments:

Post a Comment