Friday 10 November 2023

Telepon call center BCA tanpa pulsa

 Telepon call center BCA tanpa pulsa


Selain satpam BCA yang ramah, BCA memang sangat keren sekali dalam hal pelayanan yang berhubungan dengan call center, salah satu terobosan yang saya rasa belum dimiliki oleh bigbank lain, yaitu call pihak bank tanpa pulsa.

kemarin saya nelpon ke bank call center BRI saya isi pulsa 30rb gak sampai 15 menit udah tinggal 4k aja saya menggunakan indosat..nah itu bikin customer merasa rugi kalau telpon operator / CS, terobosan si BCA ini patut diacungi jempol karena memudahkan customer menelpon pihak bank.


saya kurang tau ini ada di android aja apa iOS jg ada ya, yang perlu dilakukan adalah download aplikasi HaloBCA, nah disitu ada beberapa menu, halo BCA chat / call  /email / twitter.



jika kamu pengen nelpon CS tinggal call aja, ini menggunakan KUOTA tidak menggunakan PULSA, sungguh terobosan yang wajib dimiliki bank , terutama bigbank bumn harusnya mengadopsi fitur yang sama, namun sayang nya sy belum nemu seperti apps BCA ini. 

apikasi BCA digunakan tanpa login loginan, langsung buka trus udah ada menu nya, mempermudah hidup emang..

No comments:

Post a Comment