Friday 14 June 2019

Mie Ayam Mbak Parti

Mie Ayam Mbak Parti


Selamat pagi,siang sore dan malam gaes, memang enak bikin artikel kulineran, hehe. mie ayam adalah makanan kesukaan orang-orang indonesia, yupss, ane banget. kali ini pengen share tentang mie ayam terenak di bumi projotamansari atau di daerah Bantul,yup ane anak bansel, bantel selatan,haha.


      Mie ayam ini masuk nominasi mie ayam terenak menurut lidah ane, untuk urutan #1, menjadi favorit ane bukan hanya karena porsi yang lebih dari normal, namun rasa kaldu ayam yang kuat, jadi kuahnya itu gak bening gitu hlo gaes..sangat berasa kaldunya.
   
     eh lupa, sebelum ane jelaskan, untuk mencari mie ayam mbak parti ini cukup gampang gaes, kalau daru perempatan bakulan jalan parangtritis maka letak nya di utara dikit perempatan bakulan, tepatnya KM 13 jalan parangtritis , utara jalan, dari perempatan gak jauh sob, namun sayangnya parkiran di sini gak luas, tapi beruntungnya didepan ada pasar bakulan, nah kalau make roda 4 bisa parkir disitu, biar gak ganggu jalan
nah itu tampak dari luar, untuk menu makanan sih ada bakso , mie ayam dan soto, kalau saya sih belinya mie ayam terus, belum pernah nyoba yang lain, untuk minuman cukup banyak pilihan.

     Lanjuttt,....setelah sampai disana langsung pesen saja sama ibuibu , oiya jangan heran kalau disini antrinya banyak gaes, memang ane biasanya nunggu itu bisa lebih 15 menitan, memang sih bikinnya agak lama, tapi worth soal rasa sih.

    Setelah Mie datang yuks sedikit ane review ya

kalau dari porsi ni lebih dari rata-rata karena ya harganya 11ribu gaes., itu mie ayam aja, kuahnya ane rasakan cukup kuat bumbu dan kaldunya, gak bening lah, lalu pada mie terasa sangat kenyal, oiya entah kenapa mie ayam di mbak parti ini disajikan ketika mie masih panas banget..kemepyarr cuyy...kalau kepanasan ditiup dulu,daripada lidah kita mlosoh, lalu dari topping ada daun brambang, ternyata mie ayam ada brambangnya itu rasanya makin mantab, ane suka dengan topping ayam nya di mbak parti karena gak ada tulang-tulangnya, jadi gak menganggu makan gitu, namun sayangnya disana tidak disediakan loncang gaes, kalau ada pasti makin endess... oiya overall ini sangat sangat patut dicoba gaes, kalau ke Bantul daerah selatan sekitaran jalan parangtritis jangan lupa mampir dimari, bintang 5 dah soal rasa dan porsi, berikut harga harga menu nya
nah itu gaes, harga memang di atas rata-rata, namun sayangnya menurut saya tempatnya kurang luas, karena terkadang harus nunggu dulu orang lain selesai, sama tempat menurut saya cukup panas,karena atapnya dari seng..hohoh..tapi tak apalah..soal rasa jagoan dah.


sekian dari ane yah..mohon kritik dan saran jika diperlukan..makasih gaess

No comments:

Post a Comment