Thursday 6 June 2019

Nyobain Nabox Salted egg dari Flip

Nyobain Nabox Salted egg dari Flip


Puasa kemarin my bae pulang ke jogja, lalu kita bukber nih, biar kayak kebanyakan people in +62, karena kita baru liat2 baju anak di Matahari Galeria lalu kita memutuskan untuk bukber di luar rumah, kita memilih di Flip Burger daerah Sagan.
  

    Sampai sana kita pesan Paket  bukber sama nambah Nabox, yaitu nasi box ane milih yang Salted egg with chicken skin, harga sebelum pajak 28rb an, ane liat dari gambar sih cukup menarik, ini daftar menu nabox nya
tuh banyak varian, kalau di liat di gambar sih terlihat porsinya cukup banyak yak, tapi ternyata setelah pesen gak besar besar amat, malah kecil menurut perut ane
nah itu, gak gede banget kan, lalu coba kita unboxing nih dalemnya kayak apa

nah itu, ya menurut ane sih wajar saja karena memang mengingat harga 25rb an gaes, udah dapat Nabox + ada teh kotaknya juga,   menurut ane nasi  nya kurang banyak sih, dasar perut ane yang mudah laperan, kalau soal ayam sih ena ean aja, telur asin sangat terasa lalu yang ane suka ada chicken skin nya, nampol di lidah ..kemriuk banget lah, foto teh kotakya lupa gaes, overall dengan harga 28rb an worth lah udah dapat ,makan nasi lauk ayam plus teh kotak, tapi jujur saja ane ngabisin 1 Nabox kurang kenyang, lalu ane nambah makan paketan yang bukber, ada nasi nya ane ambil separo...

Sekian dari ane ...terimakasih sudah mampir gaes 

No comments:

Post a Comment