Friday 14 June 2019

Warung Tengah Sawah

Warung Tengah Sawah


Hay gaes....ane pingin bikin artikel tentang kulineran nih gaes, kulineran buat yang suka mie ayam, tapi warung ini terletak di daerah bantul selatan, alasan ane kesini karena tempatnya terlihat sejuk karena ada di pertengahan sawah.


     Bangunan dari luar sisi jalan sih gak besar besar amat, sehingga kalau temen temen make mobil musti pinter pinter nyari parkir, karena jalan depannya gak besar , dan banyak kendaraan lalu lalang

nah bisa diliat dari luar bangunan berada di sekitar sawah dan memanjang, kursi pengunjung pun unik, ada yang duduk lesehan , atau duduk dikursi di gubuk gubuknya atau bisa juga duduk di bawah pohon...angin sepoy sepoy bikin ngantuks gaes. karena untuk parkir mobil roda empat susah maka saya memilih memarkirkan di depah bangunan sebelahnya yang tidak terpakai, biar tidak menganggu jalan


nah itu, agak jauh sih, tapi tak apa, daripada menganggu pengendara lain.







nah bisa dilihat kan gaes, model tempat duduknya ada berbagai jenis, tergantung kebutuhan aja, kita pengen lesehan atau dibawah pepohonan.

    Setelah masuk kita langsung disuguhkan dapur tempat bikin masakannya, ternyata disitu untuk makanan berat hanya indomie atau mie ayam dan bakso saja gaes, untuk miniman cukup variatif, ada es buah sama milkshake, mungkin perlu ditambah lagi ya, mengingat tempat nya udah bagus dan enak gitu hlo..biar makin rame. oiya ada sempol ayam juga, karena selama ini ane penasaran dengan yang namanya sempol ayam maka kemarin ane beli Sempol ayam 1, 2 mie ayam dan 2 es buah, harganya terjangkau gaes.. bisa dilihat disini



nah itu ada list harganya, dari depan juga udah keliatan ibu ibu baru masak pesenan, tanpa menunggu lama akhirnya pesanan kami datang gaes.



review sedikit tentang makananya, untuk mie ayam porsinya ya sedang sedang saja sih, soal rasa menurut lidah saya standar aja, gak manis kok rasanya cenderung lebih asin, enaknya sih topping ayamnya agak banyak dan minim tulang nya, jadi gak menganggu kenikmatan , beberapa orang termasuk ane gak suka kalau topping ayamnya ada tulang nya, hehe, sayang apa pas ane aja kemarin mie nya terlihat overcook jadi berasa lembek banget, but overall dengan harga 7rb ya udah lumayan lah ya, hehe. untuk es nya juga saya rasa belum menemukan hal spesial untuk soal rasa, tapi untuk porsi menurut ya cukup banyak lah, pas cocok banget di cuaca yang terik, lalu sempol ayamnya, nah ini karena ane baru pertama kali nyoba ane suka banget nih, memang tampak sederhana ya, terlihat sekepal tepung yang ada tusuk satenya, setelah digigit terasa empuk dan ada rasa ayamnya, susah digambar kan lah, but ane suka banget, dengan harga 5rb udah dapat 4pcs dan ada sausnya tersendiri, cucok banget buat menemani makan mie.




Sekian dulu ya review kulineran dari ane, kritik dan saran tolong kirimkan di kolom komentra


*Disclaimer on
Pengalaman seseorang bisa beda-beda jadi jangan jadikan acuan ya sob, ane review ini juga tidak dibayar oleh resto tersebut, suka rela saja

No comments:

Post a Comment