Saturday 29 June 2019

Review SAP Express

Review SAP Express


Kemarin ada diskonan di Bodyshop, termyata british rose gift premium yang harganya 850rban cuman jadi 550rban, karena gelap mata akhirnya ane beli tuh buat my bae..wkwkw lalu jasa pengirimannya menggunakan SAP. ane pertama juga baru tau, wew ternyata ada jasa ekspedisi namanya SAP, jadi inget aplikasi buat procurement .  okelah karena tidak ada pilihan lain akhirnya mau gak mau ya make itu.
   

     Lalu ane cek websitenya di https://www.sap-express.id , warna dominan putih oranye dan ungu, ane buka website terasa ringan dan user friendly, ane cek juga tarif di sini
ane coba jogja ke jakarta, form cek ongkir pengirimannya pun hampir sama dengan ekspedisi2 yang sudah terkenal itu, mlaah gak pake capcay, ya mungkin efek negatifnya bisa di bot kalau gak ada capcay nya, pas cek tarif pun proses nya cepat, tidak lola . setelah ane cek ternyata cukup mengejutkan
ada 3 macam, REG , ODS dan SDS, nah untuk REG ini ternyata harganya cukup murah nih, dan yang membedakan paketan sampai bukan harga nya, tapi area misal provinsi , kabupaten dan terpencil, beruntung ane di kabupaten kemarin paket dari tanggal 26 dikirim tanggal 28 udah sampai, wew tergolong cepat nih, harganya pun per kilo cuman 16rb, bandingkan dengan paketan lain, pasti kalau pengen cepet milih yang YES dulu..hehe 

    Setelah itu ane coba cek tracking, pada laporan tracking cukup jelas dengan keterangan, jadi status paket mudah di ketahui oleh user awam sekalipun
setelah di terima ane juga dapat SMS nih, 
awalnya ane ragukan ternyata jempolan juga nih, kemarin pas kurirnya datang dirumah ane kebetulan rumah kosong, lalu beliau inisiatif hubungi WA ane, lalu ane arahkan ke tempat saudara ane , langsung sama kurirnya di fotokan saudara ane, biar clear siapa yang menerima, salut lah sama bapak kurir. namun sayangnya di jogja cabangnya cuman 1 yaitu di Jl. Wonosari KM 5, No. 29, RT 18/37, Komplek Tegal Tandan, Kel. Banguntapan, Kec. Banguntapan, Kab. Bantul, DI Yogyakarta , agak jaun si dari tempat ane, mungkin perlu perbanyak cabang biar makin berkembang.

Sekian dari ane overall ane cukup puas dengan layanan pengiriman dari PT. SAP Express ini, semoga makin maju, 






2 comments: