Thursday 6 June 2019

Nyobain Gokana Ramen

Nyobain Gokana Ramen

Jadi beberapa hari yang lalu my bae ngajakin ke JCM nih, ketemuan sama sohib ane, kita jalan jalan ke JCM jogja lalu mampir beli makan, kita datang udah malah sih, jam9 gitu sampai sana.bingung kemana nih enaknya...liat liat liat ternyata ada Gokana Ramen, rekomendasi dari my bae , doi sering beli kalau pas di Jakarta.


    Sampai sana kita langsung pesen ambil buku menu lalu mba mba pegawainya dateng sambil nyatet pesanan kita, untuk harga menurut saya wajarm gak terlalu mahal lah, apalagi di dalam mall kan, tp beruntungnya kemarin kita bill nya dipecah sendiri sendiri ada diskon 30% dari ovo..mayann gaesss. oiya bayarnya belakangan gitu., dari segi pelayanan sih oke, mbaknya cukup sigap.selesai pesan my bae bilang kalau di Gokana Ramen ada welcome snack, makanan ringan yang free, lumayan buat ngemill sambil nunggu pesanan dateng, kemarin ane pesen hot chicken ramen level 1, takutnya kalau level banyak malah gak bisa nikmatin.



nah itu welcome snacknya..gratis ..kalau kemarin itu kayak slondok, katanya my bae ganti ganti itu.

    Gak lama pesanan datang, ya kira kira 15 menit. pesanan datang..yuhuuuu.default perlengkapan untuk makan adalah make sumpit, tapi gegara ane gak bisa make sumpit yaudah ane bilang sama mba e buat pimnjem garpu sama sendok..ndeso sekali memang..hehe

     nah itu porsinya cukup gede kan..pas banget saat laper...mari kita review sedikit, ane pesan level 1 ternyata buat ane cukup pedes, oiya ane tambahkan sedikit saus jg ding.......   ane rasain rasanya asin kuah agak sedikit hambar..ya wajar mungkin namanya juga ramen..biasanya yang ane makan adalah mie ayam soalnya. lalu tekstur mie mirip indomie, sayuran ada kayak ijo ijonya seledri apa yak..lalu ad akecambahknya, selain itu ada telur separo, untuk daging ayam sih modelnya bukan suwir suwir. tapi kayak menggumpal gitu..wkwkwkw...duh gimana bahasainnya, sayangnya gak terlalu banyak ayamnya.  karena ane suka banget dengan mie, cuman sebentar aja ane habiskan, kalau gak salah ini harganya 30rb an. lalu untuk menemani Ramen ini ane pesen segelas es teh manis.


itu penampakannya..bikin seger setelah makan pedes-pedes, oiya disana banyak juga kok menu lain, nanti ane lampirkan menu lain, semacam katsu...berikutt menu yang tersedia.














lalu berikut tempat yang menurut ane cukup nyaman juga buat berkumpul sama temen-temen






bukan bermaksud promosi tapi akan lebih murah lagi kalau pas bayar pake ovo..mayan 30 persen gaesss.....


Okay sekian dulu dari ane yak..banyak kesalahan moon maap nih..hehe

    

No comments:

Post a Comment