Wednesday 26 June 2019

Cara menarik deposit di FLIP

Cara menarik deposit di FLIP


Aplikasi FLIP adalah aplikasi transfer antar Bank yang tidak menggunakan biaya admin transfer kecuali ikut yang prioritas, nah saat transfer kan ketika kita memasukkan jumlah uang maka akan ada kode unik. kode unik tersebut berfungsi untuk memudahkan verifikasi apakah dana sudah di transfer, lalu bagus nya di FLIP ini kode unik nya tidak dijadikan keuntungan oleh FLIP. tapi tetap akan ada di akun kita menjadi saldo deposit.


      Saldo Deposit dapat dicek di halaman profil, lalu jika uang lebih dari atau sama dengan 10rb maka  kode deposit tersebut bisa ditarik, cara nya gimana nih ? kan tidak ada menu penarikan deposit. caranya gampang, yaitu teman teman- buka menu bantuan, ada di halaman akun sih
nah setelah itu milih"hubungi FLIP via chat" ternyata ada fitur chat di sini , jadi tanpa harus by call dengan pulsa kita bisa hubungi CS.
setelah itu halaman chat akan tampil
sebenarnya akan ane SS in percakapan ane, ternyata historynya tidak tersimpan, temporary aja . jadinya ane gak bisa ngasih contoh, tapi intinya kita bilang "mau narik uang deposit" setelah itu CS nanya jumlah No rek dan atas nama siapa, jawab aja sesuai pertanyaan tersebut, jika valid maka CS akan membuatkan transaksi penarikan, masuk di list daftar transfer gitu
nah itu, deposit saya, sayangnya ketika WD tidak ada nomor antrian, padhala itu gak real time, jadi bersabar aja, akhirnya gak sampai 2 jam an uang sudah cair di rekening ane
overalla ane suka banget dengan aplikasi ini, sangat membantu dan mudah digunakan, semoga semakin maju deh..mantabbs

No comments:

Post a Comment