Tuesday 11 June 2019

Review SweetBox CGV

Review Sweet Box CGV


Kemarin habis nonton avenger endgame, kebetulan tinggal ada di bioskop CGV aja, karena di XXI udah gak tayang, memang ane udah telat banget nonton nih film, udah banyak spoiler disana sini..tapi daripada ane tidur gak nyenyak ane ngajakin my bae nonton nih film, padahal doi dah nonton. lalu karena baris ke 3 dari atas dan ke 4 dari atas adalah model sweetbox yaudah deh sekalian nyoba.

     Ane pengen nyeritain pengalaman duduk di sweetbox, menurut ane duduk di sweetbox cukup nyaman juga, karena kita bisa duduk dengan seseorang tanpa ada batas , tidak ada pembatas buat tangan di tengahnya sama kursi menyatu(cek gambar utama) untuk naruh minuman ada di samping kiri dan kanan, cuman dirubah peletakkannya aja sih, ada penutup semacam bilik warnet, jadi kita lebih mempunyai privasi, tinggi penutup bilik sih gak tinggi tinggi amat, gak setinggi angka pengangguran di Indonesia..hihi. di pinggir ada sandaran juga buat tangan gaes. ini gambarnya 


ada cup holdernya juga gaes, bisa buat naruh harapan dan cita-cita minuman ,  enaknya itu sih, lebih ada privasi dan kita gak kedinginan karena samping kiri kanan tertutupi, ane demen nih, karena biasanya ane kesembur ac dari kiri or kanan, jadi kedinginan lalu pipis2 deh. itu enaknya yak, sama enaknya lagi kalau kita sama seseorang yang kita cintai..ehem.. yaiya masak kita duduk di kursi sweetbox cuman sendirian, mau buat tiduran or rebahan? bisa aja sih..haha. terus gak enaknya apa ? jujur saja ane berdua sama my bae berasa kursi sangat sempit, nah ini sebenarnya tergantung pasangan duduknya aja, berhubung my bae badannya kelewat seksi jadi tempat duduk ane berasa sempit, 

karena gak ada sekatan jadi wilayah duduk kita bisa diinvasi  oleh temen sebangku kita, hadehhh. sama gak enaknya lagi biasanya diskonan tidak berlaku di kursi jenis ini, gak cocok sama ane, karena ane nonton biasanya pake promo buy one get one.hehe . untuk harga di sweetbox sih hampir sama dengan 2 kursi dijadikan 1 aja. kayaknya hlo..lupa ane. terus kalau situ nanya saya enakan model regular apa sweetbox kalau saya tergantung...tergantung siapa yang bayarin..hahahahaha



Okay sekian dulu yak. semoga artikel ini bisa berguna..kalau gak berguna yakk bodo amat....hehe

*disclaimer on
pengalaman bisa beda beda ya gaes..jadi ane menilai berdasarkan apa yang saya alami

No comments:

Post a Comment