Friday 25 October 2019

Review Mie Katsu X-3m Galeria

Review Mie Katsu X-3m Galeria


suarahampa.blogspot.com berawal dari panas panas lalu mau ke kadokita di sagan dan pas waktu itu ane pengen beli wendys dengan dana, ane kira di Galeria masih ada wendys, eh ternyata ane muter-muter tidak ada, ane tanya bapak Cleaning service juga udah bilang kalau wendys dah tutup, lalu ane buka aplikasi grab,ane liat ada Mie Katsu, lalu ane coba cari dah. karena ratingnya bagus..siapa tau meamng enak.


    Lalu ane naik lift ke lantai 3, ane cari cari, mie ayam katsu nama resto nya X-3M, ane kurang tau maksudnya apa, tapi bisa jadi itu X-3M itu kalau dibaca jadi extreme, haha kali aja #cocoklogi. ane cari cari kemarin ada di lantai 3 kavling 7, daerah barat, paling rame pokoknya, ane liat mie katsu ini termasuk favorit,karena ane liat mas nya server mondar mandir nganterin. pertama langsung saja pesen ke X-3m lalu nanti langsung bayar gaes, kemarin bayar pake ovo, sayang cashbacknya cuman dikit..wkwk 3rban kayaknya gaes, tak apalah. ane sama my bae milih paketan katsu dengan harga per @20rb , udah dapat minum juga
wow...murah yak,karena biasanya di foodcourt mall itu mahal2..hohoh  gak ada pajak lagi. lalu ane milih kursi. kira kira 15menitan mas mas udah nyamperin ngasih pesenan ane
ane terheran-heran, karena ane kira porsi nya dikit , atau katsunya dikit gaes, ternyata katsunya gede banget, lalu di dalamnya ada mie , mie nya sih bukan kayak yamie, bingung ane kayak apa, lalu ada sambal , dan ada sayuran, lalu ada kuah yang ditaruh di wadah kecil. ane lupa foto mie nya seberapa, tapi kemarin sempet go food ini juga, dan ane sempet foto
porsi mie nya ini..banyak gaes.. ane cobain katsu, rasanya enak, bingung jelasninnya, banyak dagingnya kok gaes, gak cuman tepung aja. mirip mirip katsu di solaria kalau ane bilang, tidak mengecewakan..ane suka karena empuk ..bumbunya juga meresap, untuk mie nya sih cenderung manis ya, kuahnya juga manis kok, kayak yang nulis ini..hahaha . tapi tidak ada topping ayamnya, ya diganti katsu itu. menurut ane porsi ini cukup gede gaes, kalau kamu biasa makan dikit maka mungkin kebanyakan, kemarin aja my bae gak habis, 3/4 katsunya di kasih ke ane, padahal sebelumnya doi katanya laper banget.  lalu untuk minumnya seperti ini
cukup banyak kok, gak pelit lah...ane sangat merekomendasikan jajan dimari, kalau kamu di seputaran galeria ane sarankan untuk mampir, atau sekedar cari makan siang...

Sekian dari ane, makasih dah mampir,kalau ada kritik dan saran tulis aja di kolom komentar





No comments:

Post a Comment