Friday 11 October 2019

Aman gak Reset Sharp SH04H ?

Aman gak Reset Sharp SH04H ?


suarahampa.blogspot.com aman gak sih ngreset factory Sharp Aquos SH04H ? pasti kamu bertanya tanya nih, karena takutnya nanti setelah di reset takut ke locked sinyal luar sana ya kan ya kan ???


hahah itu hal pertama yang ane takuti, tapi karena terpaksa ya ane lakukan, tau sendiri kan. HP android lama lama berasa lemot HP nya, jadi untuk menyegarkan kembali adalah melakukan factory reset, ane sih biasnaya dalam 1 tahun melakukan 2 kali reset factory, karena biar enteng aja. sama biasanya lama lama memory penyimpanan bisa habis sendiri, karena ada cache cache nya kali yak.

Lalu ane mencari cari cara untuk reset, ternyata ada gaes. cuman sayangnya tidak ada pilihan unutk hapus aplikasi saja, jadi pilihannya hapus semua
ketik aja "reset" di setting , pillih paling atas, perhatikan tidak ada menu  untuk menyimpan file file dan foto foto di internal, jadi ini resetnya hapus semua data
tuh kan gak ada opsi uintuk mengapus file aplikasi aplikasi saja.


jadi hal yang dilakukan ada lah dengna backup, nah enaknya di HP ini ada aplikasi "Data copy" cuman butuh memory sdcard saja untuk membackup file foto atau kontak, setelah itu direstore lagi.


Okay lalu setelah ane backup maka ane format dan hasilnya adalah
nah itu setelah reset
ini loading ketika mau start


nah ini setelah sampai ke halaman home, tinggal ganti bahasa dari jepang ke inggris, dan alhamdullilah sinyal tetep ada, tetep bisa kedetek sinyal im3 ane, dan bisa buat internetan kok..

FYI ; Do with your own risk yak, jadi ane gak bertanggung jawab jika sinyalmu gak balik, tapi ini ane coba di HP ane aman aman aja


No comments:

Post a Comment