Friday 25 October 2019

Nyobain Shihlin, taiwan street snack

Nyobain Shihlin, taiwan street snack


suarahampa.blogspot.com kemarin malam minggu pas my bae pulang ane sama sohib ane memutuskan untuk jalan jalan di JCM, lalu ane inget kalau di shihlin ada promo dana, dapat cashback 33rb untuk pembelian crispy chicken XXL.


 Kalau gak salah kemarin satu lantai sama XXI, lupa lantai berapa dah, sebelumnya ane sempet mau beli juga pas jalan jalan sama temen kantor di Hartono mall, tapi karena dah habis atau mau nunggu 1 jam an, ane mengurungkan niat.


Pas kemarin beli sih antri, karena kalau promo memang banyak peminatnya..termasuk ane dah..haha kita antri lalu nanti ketika udah sampai di mas mas pelayan bilang aja beli crispy chicken xxl, karena kalau promo dana hanya menu ini aja
bilang aja pembayaran pake dana, sebelum melakukan pembyaran pastikan koneksi bagus, dan saldo kira kira ada 50rb an, karena ini kan cashback, jadi pembayaran full dulu baru nanti dapet cashback, kemarin sih gak lama setelah bayar langsung dapat cashback.

itu kalau tanpa cashback.43 rb...mahal buat kantong ane..jujur gaes..ane dibawah standar kemiskinan netijen, karena netijen indo menilai honda beat menjadi tolok ukur standar kemiskinan, sedangkan motor ane cuman revo..wkwkw


oiya kemarin di tanyain level nya, ane lupa level berapa aja, yang jelas ane pesen paling rendahm, dan ditanyain bumbunya apa..yang sempet ane inget ada blackpepper dan bbq, ane pilih blackpepper. setelah itu ngantri untuk ngambil pesenan
ngantirnya sih agak lama, karena pesenan banyak, nanti akan dipanggil sesuai nomor di struk pembelian, jadi jangan dihilangkan 

lalu kira kira 15 menitan lebih sampai, ternyata porsinya cukup banyak gaes, dan ane pegang sih anget, ena kalau anget anget. dikasih 2 tusuk buat ngambil makanan, dari rasa sih kemarin cenderung asin , dan pedes level 1 sih gak pedes , ya buat rasa rasa aja pedesnya, bumbu black pepernya terasa meresep sampai kedalam,  kirain kemarin dagingnya keras, ternyata tidak gaes, cocok sih buat snack, tapi ane rasa sayang kalau gak pake nasi, haha maklum wong ndeso gaes, pengen beli lagi tak bawa pulang buat lauk makan, tapi kemarin kan sisa sedikit, lalu tak bawa ke rumah, terus jadi dingin, ternyata kurang nikmat kalau gak anget gaes.


Mumpung promo dana,, bisa dicoba gaes...

maaf kalau review makanan nyakurang, karena lidah ane tu gak bisa beda bedain apa nih bumbunya or rasanya gimana2 gitu..jadi ya cuman ala kadarnya aja bahasnya..perlu belajar lagi dah..

Sekian dari ane gaes..bye bye maaf banyak kesalahan, kritik dan saran tulis aja di komentar



1 comment:

  1. This comment has been removed by a blog administrator.

    ReplyDelete