Friday 25 October 2019

Jasa Menarik Uang dI Paypal

Jasa Menarik Uang dI Paypal


suarahampa.blogspot.com menyambung artikel ini Narik Paypal tanpa kartu kredit karena beberapa user tidak bisa narik uang paypal maka inisiatif untuk membuka jasa penarikan paypal.

Jadi daripada nganggur akun ane, maka monggo siapa saja yang mempunyai saldo paypal yang tidak bisa ditarik karena rekening tidak sesuai, bukan karena pelanggaran or aktivitas dicurigai hlo ya, inshaallah ane amanah/


karena udah beberapa kali narik uang paypal dari pembaca blog ini, alhamdullilah semuanya berjalan dengan lancar gaes.
itu bukti penarikan yang sukses, alhamdullilah akun ane buat narik paypal selalu lancar..

Langkahnya
1. kirimkan saldo ke paypal ane


2. akan ane withdraw ke bank rekening ane dari akun paypal ane
3. tunggu 5 hari kerja lalu akan sampai direkening ane
4. setelah sampai akan ane trf ke penerima melalui bank Mandiri, kalau beda bank maka akan ane kurangi 6.500, untuk biaya transfer beda bank

Lalu untuk jasa gimana ? seiklasnya aja gan, ane tidak mematok harga.cuman membantu aja ..

kalau berminat silahkan hubungi ane via about me , di situ ada kontak ane

Okay sekian dulu dari ane..bye bye 

2 comments:

  1. Buat yang ada kendala dalam penarikan saldo paypal ke bank rekening lokal boleh banget ngehubungin mas yang punya blog ini baik bangettt pokoknyaaaa...makasih banyak ya mas udah bantuin narik uang di paypal ke rekening 😃👍🏻

    ReplyDelete
  2. Siap terimakasih testimoni nya, smg tidak kapok menggunakan jasa kami..

    ReplyDelete