Thursday 10 October 2019

Pengalaman Upgrade Kartu im3

Pengalaman Upgrade Kartu im3


suarahampa.blogspot.com jadi kartu ane kan im3 udah lawas banget gaes, sering hilang muncul sendiri sinyalnya, untuk menghidupkan perlu restart hp biar sinyal muncul lagi, lalu sering ada juga broadcast suruh ganti kartu 4G, yaudah ane ganti dah tadi.



      gerai Indosat ooredoo di jogja ada beberapa tempat, namun tadi ane mampir di daerah selatan mirota kampus UGM, atau jalan C. Simanjuntak, Terban, Kec. Gondokusuman, Kota Yogyakarta, Daerah Istimewa Yogyakarta 55223,  selatan toko els kalau gak salah, sayangnya tidak ada neon box di samping jalan, jadi tulisan gerainya agak masuk kedalam, bangunan ada sebelah timur ya gaes..atau kiri jalan, oiya itu jalur nya hanya 1 jalur aja dari utara ke selatan.

      Sampai sana jam 7 malem, eh disana sepi banget, cuman ane aja, jadi ane sarankan kalau datang mendingan malam aja, kata abang parkirnya juga kalau pagi malah rame, oiya operasional gerainya dari jam 8 pagi sampai jam 8 malem gaes, hari Senin Sampai Sabtu aja, Minggu tutup.

    Ketika masuk ane gak ambil antrian, seharusnya antri dulu sih kalau rame, nah itu . jadi ane langsung ke Customer Service, bilang aja upgrade kartu , nanti SIM card lama di minta dan kita di mintain KTP, tapi sebelumnya kita disuruh nyebutin nomor kita. setelah bener maka kita mengisi data terlebih dahulu. oiya sebelum dikasih kan SIM card lama maka data kontak di simcard di backup dulu, karena data akan hilang dengan diganti SIM card baru.

nah itu, gak banyak kok ngisinya cuman dikit aja setelah itu kita nunggu sebentar. lalu dikasihkan simcard baru


ada pesan dari mba CS, hidupinnya simcard ke HP 1 jam an dari penggantian, ane gak tanya kenapa sih cuman gak boleh dipasang di HP dulu ketika belum 1 jam, lalu ada biaya apa lagi ? tidak ada biaya penggantian..jadi GRATIS TIS TIS...cuma bayar parkir aja 2rb ganss,.,,


Untuk Syarat kartu hangus dan penggantian bisa dibaca dimar gaes
Sekian dari ane, overall ane puas dengan layanan ini, tempatnya bagus, mba CS juga ramah..hehe


No comments:

Post a Comment