Friday 1 November 2019

Nyobain Makanan Korea di King Korea

Nyobain Makanan Korea di King Korea


suarahampa.blogspot.com Minggu Kemarin selepas kerja kita berencana untuk main di Hartono, salah satu tujuannya adalah nyobain makanan korea, biar kayak opa opa lah..wkwk kita bertiga, ane paling ganteng sendiri karena lainnya ciwi-ciwi


     Kalau di Hartono Mall jogja, maka resto King Korea ini terletak di Lantai 3 gaes, selantai sama CGV kalau gak salah ya, disebelah barat, deket pempek ny kamto, cara pesannya sangat mudah, langsung saja menuju mba mba kasir atau bawa menu dulu sambil duduk nanti nulis pesenannya. kemarin langsung disambut mas mas ketika dateng, sangat ramah..salutt.. lalu karena kita bertiga daripada kelamaan berdiri maka kita ambil menu





nah itu daftar menunya gaes, menurut ane pribadi untuk ukuran makan di Mall sih harganya cukup terjangkau gaes, kemarin ane pesen yang mie mie an. ane pesen Bokkkemyon, lalu 2 temen ane pesen Supreme dolstot bibimbap egg dan satu temen ane Kimchi Rice. lalu untuk minum green lime. oiya di daftar menu itu ada ikon lombok atau cabe, artinya itu level kepedesan, kita gak bisa naik level atau turun level ya gaes, itu settingan default gitu.
Setelah pesen maka kita bayar
nah itu rinciannya, ingat ada pajak 10 persen gaes, pembayaran saat itu ane make BCA debit card, sayangnya belum bisa pembayaran instant payment misal gopay/ovo atau dana gaes.

lalu setelah kira kira 15 menitan kita sambil ngghibah makanan pesenan kita datang



Nah itu pesenan ane, ane pertama nyobain minumannya, green lime nya sumpah nyegerin gaes, daripada yang lain mending ini dah, harga 10k aja tp nyegerin
itu ada buah asli, bukan buah kaleng kaleng..beneran buah

Nah itu pesenan ane, tampak seperti mie goreng tapi ketika di makan rasa menurut ane cukup unik, tapi cenderung asin sih, lalu porsinya menurut perut ane B aja. topping ada semacam sayuran yang tipis tipis, ketika ane telen malah rasanya mau nyangkut ditenggorokan, karena saking kecil dan tipisnya..haha lalu ada topping kayak sosis. entah apa namanya, lalu dibawah nya itu ada semacam kayak telur, tapi gak tau apa namanya..haha

Sebenarnya kita bisa ngasih entah saos atau apa yang ngambil sendiri
cuman karena ane baru pertama kali maka ane sungkan untuk ngambil, ane makan default tidak dikasih tambahan apa-apa, walaupun ada ikon cabe 1 tapi gak pedes gaes. oiya mie nya itu bukan kayak yamie atau mie ayam gitu, menurut ane kayak mie kering gitu, kemarin penyajian sih terlihat kayak setengah mateng, mungkin memang gitu.

Lalu kemarin ane sempet nyobain kimchi rice
nah itu terlihat sedikit, tapi ternyata banyak gaes, sayangnya kimchi nya kok terlihat tidak ada..haha atau gak tau dimana kimchinya, rasanya cenderung asin, macam nasi goreng lah. cocok buat lidah indonesia.

lalu ini adalah supreme dolsot bibimbap egg, nah ini banyak macam isinya, ada sayuran, ayam dan telur, nah ini ayamnya sih suka, cuman sayangnya ayamnya ada tulangnya. jadi mengganggu kenikmatan ketika ngunyah, lalu telurnya ini dimasak setengah matang, karena salah satu temen ane ada yang baru Hamil maka teluyrnya dikasih ke ane, nah ane cobain tu telurnya yang didalamnya masih lumer kuning mentah, ane gak doyan..wkwk cuman ane makan putihannya aja gaes..eneg ane.


lalu kita masih ngobrol ngalor ngidul setelah makan, tempat cukup nyaman kok gaes, ada 2 lantai atas dan bawah, kemarin sih lantai atas udah reserved, gak bisa dipake dah

Overall lidah ane cocok juga dengan makanan ini, harga cukup terjangkau. bisa menjadi alternatif ketika kamu pengen nyobain makanan ala-ala korea gitu..biar kayak opa opa..haha

Segini dulu gaes, terimakasih dah mampir

    

No comments:

Post a Comment