Friday 8 November 2019

Akhirnya ane mau menikah gaes....

Akhirnya ane mau menikah gaes....


suarahampa.blogspot.com akhirnya kisah mencari tambatan hati ane berkakhir di hati seorang temen SMA yang dulu seperti gak bakal akan terjadi, sampai temen temen ane heran ..oh sama dia toh ? kaget aku..gak ngira...akan ane ceritakan sekelumit perjalanan kisah ane


     Ane SMA calon bini ane dulu satu SMA gaes, pas kelas 1 sama kelas 3 satu kelas, waktu itu pas SMA kita tidak akrab, malah gak kenal banget, gak ngira banget deh bakalan deket banget.

     Lalu selepas SMA kita berkuliah di Perguruan Tinggi yang sama di jogja, enteh kenapa bisa begitu, padahal doi tu gak suka jurusan tentang komputer2, kita semester awal masih belum kenal bener bener.. lalu mulai semester akhir gitu kita sering sekelas, berawal dari nebeng mau berangkat dan pulang maka kita makin deket. pepatah jawa "witing tresno jalaran seko kulino" nah ini bener juga pepatah ini. waktu Kuliah sih ane gak bilang pacaran yak. itu cuman deket aja, but doi sering banget komunkasi dengan ane, waktu awal awal BBM, itu doi sering banget hubungi ane. entah kenapa ane dulu awalnya gak ngira juga kok ane merasa nyaman ya. ane gak harus jadi cowo jaim jaiman, jadi cowo apa adanya. dan tingkah laku ane ke doi gak bikin doi ilfeel. hehe

lalu pas lulus wisuda kita lulus bareng gaes, ane inget ngasih boneka sama kembang, hehe padaha ane wisuda juga, pas selesai acara ane keluar nyari tukang bunga buat ane kasih..wkwk lucu sih..karena ane yang wisuda tapi malah ane beli bunga sendiri, kalau bonekanya udah tak persiapkan dulu.

**skip skip**

Setelah lulus kita klontang klantung nasib tak jelas, mau kerja dimana, doi juga sama. kita suka ke jobfair bareng, jobfair yang gak fair karena di utamkana univ tertentu..wkwk lkita melewati bareng bareng deh.,. lalu doi dapet panggilan ke JKT buat kerja di perusahaan multinasional yang menurut ane cukup bagus buat berkarir, akhirnya 2014 doi ke jakarta. dan ane posisi itu masih nganggur, gak lama kemudian ane dapet kerjaan pertama . kita LDR an gaes. oiya pas ane ditinggal di jakarta itu galau banget, ane takut doi jatuh hati sama pria lain disana, ane galau sumpah..padahal doi belum jadi pacar ane, macam kita takut kehilangan tapi dia bukan siapa siapa, walaupun di sana doi tetep ngasih kabar selalu, ane tetep jadi orang pertama yang jadi tempat curcol keluh kesah doi, akhirnya kira kira 2017 atau berapa ane nembak doi bycall, doi akhrinya mau jadi pacar ane..bucin banget yak ane. oiya selama di pulang ke jogja tu doi selalu kalau main sama ane dan sohib ane. 

**skip skip**

Pas awal puasa kemarin ane nembung atau meminang doi , minta izin sama ortu nya buat nikahin anaknya,waktu itu doi di jakarta, jadi ane cuman sendiri gak ditemenin doi dan ngmong langsung sama bapak ibuknya. ane agak deg degan siapa tau ditolak ya kan..tapi alhamdullilah beliau mau menerima ane sebagai calon menantunya. alhamdullilah gaes.. di pembicaraan ini ada acara lanjutan yaitu lamaran . ane bilang setelah lebaran keluarga mau kesini , kata kata ini artinya keluarga ane gak cuman main, tapi officialy ane meminang doi


**skip skip**
Lebaran ketiga ane bersama bapak ibuk ane, kakak ane dan kakak ipar serta bulek ane dateng ke rumahnya untuk melamar, dari lamaran itu menghasilkan keputusan untuk menikah, Nikahnya Bulan November ini gaes... doain ya semoga ane diberi kelancaran dan jadi keluarga samawa

oiya ane LDR an sm doi 4 Tahun gaes..asal kan masing masing gak macem macem ane yakin bisa sampai ke pernikahan, dan yang jelas komunikasi adalaj koentji..

Sekian dan terimakasih sudah membaca artikel ini....



No comments:

Post a Comment