Monday 25 November 2019

Review Speaker Bluetooth VSB630

Review Speaker Bluetooth Vivan VSB630


suarahampa.blogspot.com kemarin ane pas nikah dapat speaker portable gaes, kwkw pas banget buat menyamarkan suara #mikirkeras , ane cek merk nya Vivan VSB630





Ane unboxing kelengkapanya adalah 
1 Unit Speaker, 1 unit kabel charger tanpa kepala, 1 unit manual book, 1 unit buku garansi, udah itu aja, memang terlihat simple sih . sedangkan untuk tampilan fisiknya adalah ane liat casing melingkar dengan ukuran 77.5x54mm terbuat dari alumunium dengan balutan warna gold, terlihat solid dan gak terlihat murahan sih di sisi bawah ada tombol tombol yang terlihat tidak menonjol. button button dibawah ini buttonnya unik, karena terbuat dari silikon sudah shockproof cuman ada 3, yaitu button Plus yang ditekan hold akan jadi volume naik, tapi kalau gak di hold cuman jadi button next song, lalu button "-" yang di tekan hold akan jadi volume down jika gak di hold akan jadi previous song. lalu ada button puase dan resume. oiya speaker ini bisa stand alone yak, tanpa harus pairing ke handphone, sudah ada colokan microsd nya kok.


Untuk spesifikasi daleman adalah speker ini disemati baterai denga kapasitas 1200mAh, udah cukup sih untuk speaker portable, yang diklaim akan bertahan sampai 10 jam dengan suara 60 persen. oiya di speaker ini ada lubang microphone nya yang bisa digunakan untuk menjawab telepon gaes. jangkauan nya dari bluetooth speaker ini adalah 10 meter dengan versi V4.2.


Okay saatnya ane review barangnya, pertama kali hidupin adalah tekan di tahan pada button play/pause nanti akan keluar suaranya welcome sound dan dipinggiran di percantik dengan lampu biru kelap kelip gaes. di handphone sih langsung detek speakernya , karena di speaker tidak ada button untuk aktif/menonaktifkan bluetooth. saat pertama kali mencoba sih ane coba jarak yang cukup jauh, gak sampai 10 meter sih kayaknya, eh kok suaranya nyendat2. kalau sama M1 sih jangkauannya masih luas M1, lalu ane coba dari segi suara, menurut ane bass nya masih kurang, gak ngebass banget dibanding M1, tapi memang sepertinya karakternya yang digedein adalah treble nya, lalu ane coba full volume, di dengerin di full volume kayak pecah suaranya, lalu dengan model yang bulet dan button nya dibawah maka agak kesusahan ketika kita ingin ngotak atik tombolnya, dan silikon tombol cepet kotor karena buat kaki speaker. 

Sekian dari ane, banyak salah kata mohon maaf, kritik dan saran monggo gaes...









No comments:

Post a Comment